20 Kayu Kayu Bertuah

kayu kayu bertuahSegala ciptaan Allah SWT memiliki berbagai kelebihan serta rahasia, baik kelihatan ataupun yang masih tersembunyi. Dari jenis tumbuh-tumbuhan yang tidak bisa di hitung jumlahnya yang memiliki berbagai khasiat dan kegunaan yang terkandung dengan izin-Nya.

Dari sisi ilmu gaib , tasbih yang terbuat dari kayu bertuah energinya lebih bagus kalau dibandingkan dengan tasbih yang terbuat dari kayu biasa.

Cukup banyak spiritualis yang,mengatakan , kalau kayu bertuah yang khasiatnya lebih kuat, adalah kayu yang di dapatkan dengan proses atau gejala alam. Seperti tumbang karena sudah tua, terkena petir, atau rebah akibat angin.

Dilingkungan masyarakat kita, ada yang memiliki keyakinan bahwa beberapa jenis kayu kayu tertentu, ada yang mempunyai energi gaib dan manfaat tertentu.

20 Kayu kayu bertuah

Ada beberapa jenis kayu yang di yakini memiliki energy gaib di antaranya:

1. Asam Jawa (Tamarindus Indicus Linn)

Pohon Asam jawa amat terkenal di Indonesia memiliki tinggi bisa mencapai 30 m serta diameter yang bisa mencapai 60 – 70 cm. Daun maupun buahnya sering di pakai untuk obat.

2. Awar-awar (Ficus Septica Burm)

Perdu yang ini banyak terdapat di tempat agak berair ,dan tersebar hamper diseluruh indonesia , dari bagian akar hingga daunnya mempunyai manfaat.

3. Bambu Buntet (bambu buta )

Bambu buntet merupakan bambu yang dalam buluhnya berisi/tidak kosong. Diyakini kalau tongkat atau bilah bambu ini bermanfaat menghalau aura roh jahat daritempat tinggal.

4. Boga (Ficus Toxicaria Linn )

Kayu ini berwarna warnanya putih dan di percaya bermanfaat untuk menglariskan dagangan. Dengan cara di simpan potongan kayu ini dalam lemari / tempat barang yang akan dijual, atau bisa juga di letakan dalam laci uang. Jika di letakan didalam rumah diyakini pemiliknya selalu berkecupukan sandang pangan.

5.Bambu wulung (Gigantochloa verticillata Munru)

Bambu wulung ini juga di yakini mempunyai tuah mengusir setan.

6. Lingsar (Pterocarpus Sp )

Kayu ini Diyakini dapat mnegusir jin jahat dan memudahkan semua hajat yang bersifat kebatinan.

7. Klumpit, Klumprit (Terminalia Edulis Blanco )

Batang nya tinggi besar, banyak tumbuh dihutan jati, tapi saat ini hampir punah karena di pakai sebagai bahan bangunan.
Kayu ini diyakini bertuah untuk mempermudah hajat yang bersifat untuk duniawi.

8. Wergu (Rhapis Flabelliformis l’Herit)

Palma kipas /Wergu ini sering tumbuhnya dalam rumpun yg padat.Batangnya berbukubuku lurus keatas dan mempunyai daun-daun layaknya kipas.

Pohon diyakini bertuah mengusir ular serta binatang berbisa, disamping itu juga mempunyai daya meningkatkan kekuatan batin bagi pemakainya.

9. Songgo Langit (Ochrosia oppositifolia K.Schum)

Songgo Langit yang diyakini bertuah ialah Ochrosia oppositifolia K.Schum. kayu yang cukup langka, tingginya pohonnya dapat mencapai 13 – 14 m serta diameter 30 cm, banyak tumbuh disekitar pantai /tepi pantai. Mempunyai Akar yang keras, pada bagian tampak kuning tpi dalamnya berwarna kuning pucat.

10. Pule (Alstonia Scholaris R. Br)

Pohon ini dapat mencapai ketinggian 49 m, terdapat hamper diseluruh Indonesia.

Banyak yang percaya Pule mampu untuk mengusir pengaruh jahat didalam rumah maupun di pekarangan, kadang juga di pakai untuk mengatasi kesurupan.

11. Rumput Fatimah (Calligonum Sp)

Tanaman Rumput fatimah sering diambil kaum muslim dari tanah arab ,diyakini memiliki khasiat supaya mudah menagih hutang, memperlancar permohonan pekerjaan, melembutkan hati dan sebagainya.

Rumput Patimah ini juga bisa di gunakan meringankan penyakit kanker, stroke fase ringan serta meurunkan tekanan darah tinggi,

12. Minging

Dari jaman dulu tanaman ini dipercaya membuat ular mabuk, sehingga sering disebut sebagai pohon ular.bisa disimpan sebagai pengusir ular atau di jadikan tongkat saat masuk hutan, pohon ini berwarna coklat kehitaman serta agak berat.

13. Cendana (Santalum Album L.)

Cendana yang Asli berwarna kuning sedikit kemerahan, beraroma wangi, kayu ini dipercaya bertuah mendekatkan arwah leluhur,Tosan aji yang diberi warangka Cendana akan berbau harum dan lebih awet.

14. Kayu Sulaiman (Pemphis Acidula Forst)

Kayu Sulaiman sering ditemukan di tempat berdekatan pantai serta sering tumbuh didaerah tanah berkapur. Pohon ini berdaun seperti daun sawo beludru /duren yakni hijau serta bagian bawahnya memiliki warna merah tembaga.

Kayu ini di yakini bertuah kayu untuk mengobati gigitan binatangberacun , caranya ditempelkan potongan kayu setigi ke bekas gigitan atau sengatan beberapa lama. Juga menolak hama tumbuhan, penyakit menular dan tanah sangar karena pengaruh jin jahat/black magic.

15. Dewadaru

Kayu dewadaru amat langka, dulunya banyak terdapat di pulau Karimunjawa bagian utara Jepara, dipercaya bertuah mengusir hewan buas serta ular, mengobati gigitan ular beracun dan menjaga keselamatan diri .

16. Kayu Ebony (Diospyros spp)

Kayu Ebony mempunyai warna hitam dan juga bisa berwarna kelabu dengan serat hitam. Kayu ebony khususnya yang semuanya berwarna hitam,

berkhasiat menangkal pengaruh rohjahat serta menciptakan suasana tenang. Ruang tamu yang di letakan hiasan dari kayu ebony menimbulkan suasana teduh dan damai sehingga orang akan betah tinggal dalam diruang tersebut.

17. Kebak (Ficus Sp, Macaranga Sp, Acalypha Sp)

Pohon Kebak biasanya mirip pohon beringin hutan hanya saja ,Kayunya cukup ringan dan diyakini memiliki khasiat melariskan dagangan bila di letakan ditempat dagangan/uang.

18. Kelor (Moringa Olefera Lamk)

Semua bagian dari pohon kelor ini diyakini dapat di jadikan untuk obat. Kalau ada orang yang menderita kejang-kejang dan kesurupan atau mendapat pengaruh jahat (sawan) dari mayyit, cobalah leher nya serta seluruh persendian badan nya diusap dengan menggunakan remasan daun kelor, maka ia akan siuman..

19. Delima (punica granatum)

Buahnya berbentuk bulat bearnya sebesar jeruk. Kulitnya keras, merah serta kecokelatan bisa juga agak ungu. Isi buahnya merupakan butiran butiran merah. Rasanya agak manis segar. Delima merupakan tanaman buah berasal dari Negara Iran.

20. Kayu kokka

Kayu kokka atau kaukka adalah kayu yang bernilai tinggi dan sudah di pakai sejak zaman dahulu ,Malah kayu kokka juga sudah di pergunakan untuk membuat Bahtera Nabi Nuh. Tongkat milik Nabi Musa serta Nabi Syuib A.S di buat juga dari jenis kayu kokka.

Kayu Kokka adalah salah satu ciptaan Allah yang memiliki banyak tuah ,rahasia serta kelebihan. Kayu Kokka di yasini memiliki tuah sebagai penawar, penglaris dan pelindung. Terlebih llagi jika di pergunakan sebagai tasbih atau cincin.

Kayu kokka ini hanya terdapat di dalam hutan yang ada di Negara Arab, Nigeria, Iran Turki, , Mesir, serta Afghanistan. Pohon Kokka adalah pohon yang bersifat tahunan dan tumbuh secara liar.

Kayu kokka diyakini bisa mengusir makhluk gaib yang jahat, pelindung dari sihir, menjaga diri dari musuh yang kejam dan banyak lagi manfaat lainnya .

Ciri utama dari kayu Kokka : selalu Tenggelam jika di masukan kedalam air /tidak mengapung.Terlihat berminyak serta mempunyai aroma yang wangi khas Kokka.

Tasbih Kayu Kokka tasbih bertuah

Tasbih kayu kokka memiliki banyak kelebihan antara lain :
• insya Allah di lindungi i dari pengaruh jahat makhluq gaib rumah yang ada tasbih pukah di dalamnya.

• Untuk anak yang biasanya rewel dan susah tidur, maka letakkantasbih tersebut di bawah bantalnya, insya Allah lebih cepat tidur.

• Sakit urat, coba gosokkan pada bagian yang sakit, insya Allah akan cepat sembuh.

• Sakit gigi, di rendam menggunakan air hangat, lalu di pakai untuk berkumurkumur serta diminum, insya Allahakan reda sakitnya.

• kalau terkena gigitan binatang beracun dan lainnya, maka gosokkan pada bagian yang tergigit atau di minumkan , insya Allah pengaruh racunnya akan hilang.

• Dan masih banyak lagi.

tasbih pukah copy

Bagi anda yang ingin memiliki tasbih kayu kokka atau pukah tersebut bisa memesan lewat sms ke no 085248084846 ( mahar tersebut sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia )

semoga ini bisa bermanfaat.

wasalam

fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS