Memanggil khadam Diri

amaliah memanggil khadam diriDoa mustajab kali ini membahas tentang amaliah memanggil khadam diri

Setiap manusia pasti pernah melalui tahapan di alam rahim ibunya,di mana pada tahapan ini selama 9 bulan minimal 7 bulan sang jabang bayi di godog oleh Yang maha Pecipta.

selamaitu pula sang bayi di berikan perlindungan langsung dari Yang Maha Perkasa,di berikan kelembutan dari Yang Maha Bijaksana sehingga sampai akan tiba waktunya di mana sang bayi harus harus “menanda tangani”perjanjian dengan Sang Penciptanya “alastu birrabikum,Qaluu balaa shahidna”ada beberapa hal yang sudah di setujui bersama antara lain:

1.Kematian.umur sang bayi sudah di tentukan,kapan dan di tanah mana kematian akan menjemputnya

2. Jodoh,Pasangan hidupnya dengan siapa,kapan,dimana juga sudah di tentukan

3.Rezeki,pengertian rezeki di mempunyai artian yang sangat luas ,jadi tidak terbatas pada uang dan harta benda yang dia miliki,rezeki di sini meliputi semua yang dia makan,minum dan dia rasakan.

orang yang mempunyai uang 1juta di dalam dompetnya belum bisa dikatakan bahwa semua uang yang 1 juta tersebut adalah rezekinya,siapa tahu itu rezeki anak,istri,ayah,ibu,teman,tetangga dsb.berarti dalam uang yang 1 juta di sakunya ada titipan Allah untuk orang tersebut..jadi ngalantur..

Kita kembali ke jabang bayi,singkat kata sang bayi pun lahir..Nangiiis,kenapa harus menagis tidak tertawa saja..saya juga bingung karena belum nemu jawaban yang bisa di pertanggung jawabkan.

Pada saat sang bayi lahir itulah Yang Maha Pelindung memberikan beberapa perlindungan dari detik pertama sang bayi lahir sampai menurut beberapa sumber ada pelindung (supaya enak kita sebut dengan sahabat saja) yang mengikuti sampai ke dalam kubur

Sahabat sahabat tersebut menemani sang bayi dalam waktu tertentu:
1.Camariah
2.Tubaniah
3.Tambuniah
4.Uriah
5.Darahiah
6.Kukusiah
7.cabang camati airullah

(mungkin lain daerah lain lagi namanya),tetapi pada intinya tugas mereka membantu sang jabang bayi untuk menangkal gangguan dari alam gaib karena mata batin sang bayi sangat bersih sehingga mampu menembus sampai lebih dari 10 lapisan dari 40 demensi alam gaib.

Tugas sahabat dari satu sampai empat (di sebut juga sahabat 4) intinya hanya 40 hari setelah bayi lahir.
Tugas sahabat no 5 dan 6 menemani sampai akil baligh karena pada saat itu akan lahir di alam gaib seorang anak gaib yang di sebut juga Anak Tunggal.

Sahabat no 5 dan 6 adalah orang tegas,jadi kalau seorang anak dari bayi sampai akil baligh di beri
Makanan dan minuman yang haram jangan heran kalau sudah besar dia menjadi seorang Bandit dan tipis harapan ada doa mustajab saat dia berdoa.

Karena apa yang dia makan akan menjadi darah dan daging yang hanya cocok untuk santapan api neraka kelak,jadi wajar dua orang sahabat ini geram.

Tugas sahabat no 7 menemani sampai malaikat nungkar dan nangkir datang,sahabat no 7 inipun sangat menjunjung tinggi masalah halal haram sehingga selama orang tersebut hidup dia hanya menahan geram ( sambil berdoa tentunya supaya sahabatnya Tobat) kalau sahabatnya melanggar peraturan Allah.dan karena itu pulalah sebagian sumber menyatakan pada saat malaikat nungkar dan nangkir datang sahabat yang no 7 ini menawarkan diri menjadi cambuk yang di pakai 2 malaikat Ini.

Selain sahabat 7 di tambah 1 anak tunggal maka Yang Maha Bijaksana masih memberikan 1 sahabat Tunggal dan 1 Khadam diri sebagai sarana pembantu dalam menjalani kehidupan sehari hari
Khadam diri,anak tunggal,sahabat tunggal dan kelebihannya.
Banyak kelebihan ke tiga sahabat tersebut karena mereka mampu melaksanakan tugas yang bersifat dua demensi gaib dan nyata,diantaranya :

-Mampu menggantikan anda persis seperti anda di daerah tertentu pada saat situasi genting yang mengharuskan anda melewati suatu daerah tersebut

-Untuk jenis pengasihan bisa menjadi utusan gaib sehingga orang anda sukai akan selalu menjumpai anda dalam alam mimpi dan alam awang awang (antara tidur dan bangun).hal ini sangat mempengaruhi kejiwaan orang tersebut.

-Mampu menggantikan tugas security untuk menjaga rumah anda karena dia standby 24 jam dengan berbagai macam tampilan bagi orang yang berniat jahat dengan seisi rumah anda

-Doa mereka adalah salah satu doa mustajab bagi anda
Banyak lagi kelebihan mereka Yang di berikan oleh Yang Maha Pelindung sebagai sarana atau alat bantu bagi kita untuk menjalani kehidupan ini.dan karena banyak kelebihan inilah maka Yang Maha Bijaksana memberikan hijab agar tidak di salah gunakan.

dan bagi orang memang memerlukan kelebihan mereka maka di berikan pembuka hijab berupa doa mustajab yang salah satunya insya allah adalah amalan yang akan saya ijazahkan kepada anda yang memerlukan keahlian mereka tersebut.

Satu hal yang ingin saya sampaikan kepada anda yang ingin mengambil ijazah Khadam diri ini adalah Saya tidak berani menjamin 100% anda pasti berhasil,karena dalam pelaksaanaannya dari yang telah mengambil ijazah ini sebagian berhasil dan sebagian gagal.

Memanggil Khadam Diri

Pada postingan ini saya mencoba menuliskan beberapa hal mengenai Khadam diri.

Sahabat yang satu berasal dari antah berantah,saya katakan demikian karena mereka yang berhasil juga tidak bisa menggambarkan seperti apa persisnya Khadam diri,yang satu bilang bentuknya seperti ini yang satunya lagi bilang seperti itu.

Namun satu hal yang sama adalah mereka sangat koperatif dalam membantu menyelesaikan masalah tapi yang berada dalam keahlian mereka tentunya.jadi jangan harap mereka mau ngambil uang orang lain..itu mah kerjaan Tuyul gan jawabnya..he,he,he

Amalan ini lebih menjurus kepada jenis Tarekat yang dalam pengamalannya lebih mengutamakan lelaku daripada wiridnya
Tawasul atau jembatan ilmunya di arahkan kepada keramat Nabi Khaidir ,tawasul tersebut diharapkan Nabi Kaidir memberikan arahan bagi anda untuk mendapatkan khadam yang sesuai dengan Karekter anda serta bisa memberikan doa mustajab dan peringatan pada saat anda keluar jalur.

Mohon maaf saya tidak menuliskan doa dan tatacara amaliah memanggil khadam diri  dalam artikel ini,karena akan di serahkan kepada anda yang benar benar memerlukan dan mau menjalankan amaliahnya dengan sungguh sungguh dalam bentuk pengijazahan khusus yang menggunakan mahar Rp.100.000..mengenai sebab penggunaan mahar dalam ijazah ini bisa di lihat di halaman tentang mahar.

Bagi anda yang ingin mengambil ijazah Khadam diri ini maka saya juga akan menyertakan ijazah untuk menyatukan diri kita dengan anak tunggal,juga ijazah tata cara memanggil sahabat tunggal.silahkan klik Form Pemesanan ijazah di pojok kanan atas atau email langsung ke fathul.ahadi@yahoo.com

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS