CARA MENARIK UANG GAIB KE DUNIA NYATA

cara menarik uang gaib ke alam nyataMungkin bagi anda yang sedang mengalami masalah ekonomi yang berat,hutang menumpuk,penghasilan tidak cukup atau malah tidak ada,

maka di sadari maupun tidak pasti pernah terlintas dalam pemikiran anda bagaimana caranya mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak namun dengan sedikit resiko,kalau bisa malah yang tanpa resiko.

Memang mau tidak mau,suka tidak suka yang namanya UANG merupakan urat nadi dari kehidupan kita,semua sendi kehidupan sehari hari

,terutama di kota besar ada tidaknya UANG sangat di rasakan pengaruhnya.karena hamper semuanya tidak ada yang gratis..istilahnya cuma buang angin yang tidak membayar.

Walaupun uang bukan segala galanya,namun tanpa uang maka anda hampir hampir tidak bisa berbuat apa apa,tidak banyak orang yang mampu bersyukur pada saat tidak memiliki uang padahal keperluan hidupnya banyak yang belum terpenuhi.

Saya kira cukup wajar kalau sebagian orang mencari cara bagaimana untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar dengan resiko yang minim,
UANG GAIB,dana gaib,hibah gaib dan sebagainya mejadi di buru sebagai solusi
,
karena apa..??

karena ini merupakan salah satu solusi untuk mendapatkan uang dalam jumlah banyak dengan resiko minim. ,,namun sayang, 75 % pelaksanaan penarikan uang tersebut gagal ,dan sebagiannya malah merupakan pesugihan.

TENTANG UANG GAIB

Apa itu sebenarnya UANG GAIB..??

Ada sebagian yang berpendapat uang ini berasal dari uang alam nyata yang di kumpulkan karena kebakaran,banjir,tidak bayar zakat, dan hal hal lain yang menyebabkan uang tersebut tidak bisa di pergunakan lagi.

Ada juga yang berpendapat,bahwa itu adalah uang di alam gaib yang di tarik dengan kemampuan khusus baik menggunakan media khadam ,jin,atau sarana lainnya lalu di dhahirkan dalam bentuk uang yang berlaku di wilayah tersebut.

Aada juga yang berpendapat bahwa uang tersebut adalah uang di alam nyata yang ( dalam bank ) yang diambil secara acak dengan kekuatan sarana tertentu baik itu khadam maupun jin kemudian di datangkan ke tempat yang telah di tentukan.

Benar atau tidaknya ada UANG GAIB merupakan pertanyaan sejak uang kertas di cetak,jadi bukan pertanyaan yang baru,karena itu jawabannya juga sangat menggantung,,bagi yang mau percaya silahkan..bagi yang tidak percaya juga silahkan..

TENTANG PESUGIHAN

Berbeda dengan penarikan,maka pesugihan merupakan kerjasama dengan jin ,dengan perjanjian tertentu yang biasanya merupakan pengganti dari harta atau UANG GAIB yang di dapatkan.

Pesugihan kebanyakan bersifat pribadi,jadi tidak ada istilah “kaya rame rame”,karena hanya orang yang melakukan pesugihan tersebut sajalah yang akan kaya.

Ciri utama dari sebuah pesugihan adalah adanya kewajiban dari orang tersebut untuk menyediakan sesuatu ( baik tumbal atau ritual ) untuk menjaga agar kekayaannya terus bertambah sesuai dengan kesepakatan dengan kuncennya pada saat ingin mengambil ilmu tersebut.

Macam macam pesugihan

Ada banyak sekali jenis pesugihan yang ada di nusantara ini,karena itulah saya hanya menyampaikan beberapa di antaranya saja :

1.Pesugihan Nyi Blorong

Merupakan sebuah pesugihan instan dengan tumbal yang cukup mengerikan,karena orang yang melakukan pesugihan ini harus rela mengrbankan dirinya kelak sebagai pengganti kekayaan yang di milikinya.

Pesugihan ini merupakan sebuah pesugihan yang berada di pulau jawa,tempat persisnya di mana pesugihan di bisa di peroleh tidak ada info resminya.pesugihan yang satu ini memeang tergolong sulit,karena disamping meminta tumbal nyawa juga penampakannya yang dalam bentuk ular menyebabkan banyak yang gagal.

2.Pesugihan Tuyul

Pesugihan yang satu ini tergolong cukup unik walau resikonya juga sangat besar,dia membeli makhluk halus yang bisa di suruh untuk mencuri orang lain,hampr sama dengan tukang korupsi,yaitu mencuri milik orang lain dengan cara yang sulit untuk di tuntut secara hulum karena tidak bisa di buktikan di pengadilan.

Namun pesugihan ini sangat berisiko terutama bagi sang istri,karena tuyulnya akan menyusu kepadanya sampai keluar darah,,jadi biasanya sang istri akan kurus.dan kalau tuyul yang jenisnya super maka dia akan minta tumbal anak si pelaku pada umur tertentu.

TENTANG PENARIKAN UANG GAIB

Kembali ke masalah penarikan UANG GAIB tadi,ciri utama dari suatu ritual penarikan UANG GAIB adalah tidak adanya perjanjian dengan khadam yang di gunakan maupun dengan pemilik uang di alam gaibnya.

Ada sifatnya seperti merampok ,karena khadam yang di suruh akan bertarung dengan makhluk gaib pemilik uangnya,sehingga dalam ritual penarikan tersebut di perlukan orang yang mampu menarik dan orang yang mampu mengunci.

Ada yang sifatnya menukarkan sesuatu barang ,di mana nilai barang tsb di alam nyata tidak begitu besar namun merupakan barang yang mempunyai nilai yang tinggi di alam nyata,penarikan UANG GAIB jenis ini biasanya lebih mudah di lakukan karena hanya memerlukan orang yang mengunci uang tersebut.

BEDANYA PENARIKAN DENGAN PESUGIHAN

Meskipun hampir mirip antara pesugihan dan penarikan UANG GAIB,namun ada beberapa hal mendasar yang bisa di jadikan patokan ,antara lain :

Pesugihan:

1.Pesugihan selalu bersifat individu baik dengan ritual sendiri maupun di ritualkan oleh kuncennya.

2.Pasti ada perjanjian tertentu untuk menjaga kekayaannya agar selalu bertambah.

3.Pengorbanan yang besar ,bisa berupa tumbal tertentu.bisa dari keluarga sendiri maupun orang lain,minimal binatang tertentu.

Penarikan :

1.Kalau penarikan bisa di kerjakan secara berjemaah,biasanya terdiri dari orang orang yang menyediakan sarana atau media penarikan di tambah orang orang yang menyediakan orang yang mampu menarik dan mengunci UANG GAIB terebut.

2.Tidak ada perjanjian khusus setelah UANG GAIB berhasil di dapatkan kecuali di bagi dengan adil dan di pergunakan dengan sebaik baiknya oleh masing masing pemilik baru uangnya.

3.Biaya yang di butuhkan bervariasi sesuai dengan media yang di gunakan namun tidak ada yang di tumbalkan.

4.Bisa di kerjakan di sembarang tempat sesuai kesepakatan antara pemilik sarana dan orang yang mampu menggunakannya untuk menarik UANG GAIB tersebut.

MACAM MACAM CARA PENARIKAN UANG GAIB

Di lihat dari caranya maka penarikan bisa di bedakan menjadi 2 kelompok,yaitu penarikan yang di lakukan oleh seseorang secara pribadi dan penarikan yang di lakukan secara berjemaah.

1.PENARIKAN YANG BERSIFAT PRIBADI

untuk penarikan yang di lakukan secara pribadi biasanya memerlukan sebuah amalan atau ritual khusus,di mana tingkat keberhasilannya sangat di tentukan oleh kesungguhan orang yang mengamalkannya ,di samping itu memerlukan waktu yang biasanya cukup lama.

untuk amaliah jenis ini maka kami memiliki tiga macam amaliah dengan doa dan tatacara serta tingkatan yang berbeda beda dan fungsi masing masing yaitu:

1.Amaliah Membuka Harta Gaib :

Amalan ini sifatnya bukan mendhahirkan uang gaib menjadi uang nyata,tapi berfungsi untuk meminta rejeki dalam jumlah yang besar yang mampu menutupi ( biasanya hutang yang besar ) dari jalan yang tidak terduga duga.

Dia merupakan sebuah amaliah yang mempunyai batas waktu 40 hari,di kerjakan setiap selesai shalat magrib ( dengan waktu pengerjaan sekitar 45 menit ).

2. Amalan Uang Dalam Sajadah

Amalan ini sudah mengandung pendhahiran uang gaib ke alam nyata,namun juga berfungsi untuk meminta rejeki besar dari jalan yang tidak terduga.

Dengan pengamalan yang cukup lama dan di jadikan amalan rutin maka potongan kertas yang di letakan di amaliahkan sampai dia menjadi uang sungguhan. ( uang yang datang sifatnya sudah di tentukan jumlahnya sesuai dengan jumlah uang yang di amaliahkan.)

jadi amaliah ini bisa di jadikan sebagai penarik rezeki dan juga bisa di gunakan sebagai penarik uang gaib.amalan uang dalan sajadah ini di lakukan setelah shalat isya sekitar 15-20 menit

3. Amaliah Menarik Uang Gaib

Amaliah ini lebih di khususkan untuk menarik uang gaib ke alam nyata,walaupun sifat pembuka rezekinya juga tetap ada.

Amaliah menarik Uang Gaib ini tidak menggunakan batas sekian hari selesai,artinya tidak ada batasan hari pengerjaannya.lama pengerjaan amaliah sekitar 1-2 jam .

Amaliah ini memerlukan syarat syarat yang   yang harus di penuhi oleh orang yang ingin melakukan amaliahnya antara lain sebagai berikut :

1.amalan ini di kerjakan setelah shalat sunat tahajud

2.di kerjakan pada kamar khusus ( sebaiknya tidak di masuki orang lain )

3.menggunakan sajadah yang di buat dari beberapa lapisan kain ( bisa di susun sampai agak tebal )

4.amaliah ini tidak ada batas waktunya dan sebaiknya di kerjakan secara ritun

5.uang yang di berikan terletak di sela sela kain dalam jumlah yang tidak pasti,kadang banyak kadang sedikit ( berbeda dengan amaliah uang dalam sajadah yang jumlahnya selalu sama )

6.setelah selesai maka sajadah tetap di biarkan sampai masuk waktu subuh .

7,gunakan kamar khusus ini untuk melaksanakan shalat shalat wajib juga.

Biasanya 1-2 minggu pengamalan sudah mulai ada beberapa lembar uang yang di temukan di antara kain kain yang di jadikan sajadah tersebut.tujuan utama dari pengamalan ini juga minta di bukakan rejeki yang tidak terputus putus,di di dekatkan yang jauh dari segala penjuru.

Doa dan tatacara ke tiga amaliah di atas memang tidak di cantumkan di web saya ini,karena amaliah ini bukan amaliah yang sifatnya coba coba..karena itulah amaliah amaliah tersebut di berikan secara khusus kepada anda yang memerlukan secara langsung dan di kirimkan lewat email,akun fb atau di kirim lewat pos ke alamat rumah.

Dan untuk itulah maka baik ke tiga amaliah tersebut maupun salah satunya menggunakan mahar masing masing berbeda.untuk pemesanan ijazah bisa lihat di sini ( lihat paket C ) atau bisa lansung sms /telp ke hp saya 085248084846

2.PENARIKAN BERJEMAAH

Banyak sekali macam macam cara penarikan UANG GAIB tersebut,karena itu saya juga hanya menuliskan beberapa saja sesuai media dan cara yang di gunakan,antara lain :

1.Penarikan UANG GAIB menggunakan media uang soekarno

uang soekarno 1

Penarikan UANG GAIB jenis ini cukup unik,karena tidak semua uang kuno soekarno bisa di gunakan untuk penarikan UANG GAIB,begitu pula dengan ciri ciri uang yang bisa di gunakan harus sesuai dengan permintaan orang yang akan melakukan penarikan UANG GAIB tersebut.

Sehingga cukup sulit untuk mencari yang sesuai,karena antara yang satu dengan orang yang lainnya akan meminta syarat uang yang berbeda beda,ada yang menggunakan tahun,ada yang gambar dalam,ada yang meminta benangnya harus warna tertentu,ada yang harus melinting,ada yang membentuk perahu.

Besarnya hasil UANG GAIB yang di tarik dengan media ini juga tidak terlalu besar sesuai dengan kemampuan dari orang yang melakukan penarikan.

2.Menggunakan jenis Minyak Tumbuk.

minyak tumbuk

Penarikan UANG GAIB dengan cara menggunakan minyak tumbuk ini tergolong yang paling mudah di lakukan namun minyak yang asli sudah sangat sulit untuk mencarinya.

minyak ini berada dalam cupu yang kalau ada uang uang di letakan di atasnya maka minyaknya akan naik sehingga akan meninggalkan bekas minyak pada uang tsb.

Pada dasarnya Minyak Tumbuk ini adalah jenis minyak penglarisan tingkat tinggi,di mana uang yang akan di jadikan untuk kembailan pelanggan di letakan dulu satu persatu di atas minyak tsb,

nantinya uang tersebut akan kembali ke tangan pemilik minyak tersebut dengan cara yang cukup wajar yaitu pembelian barang yang di dagangkannya,

Biaya penarikan uang gaib menggunakan minyak ini juga tergolong ringan,sedangkan hasilnya tergantung kekuatan orang yang menggunakannya untuk menarik UANG GAIB tersebut,semakin lama bertahan maka semakin banyak uang gaib yang bisa di tarik.

3.Menggunakan media jenis anti cukur

samban

Untuk jenis media ini sangat banyak jenisnya maupun tingkatannya,fungsi sebenarnya dari media ini adalah untuk ilmu kebal ,

media dan sarana yang paling banyak di pakai adalah besi kuning,samban,rantai babi,picis, dimana barang barang tersebut mengandung khadam kelas kakap.

Untuk jenis ini sangat sulit menentukan barang tersebut asli atau cuma isian atau malah barang tersebut hasil dari penarikan barang pusaka gaib,bukan barang dari alam nyata yang alami.

Biaya yang di perlukan juga lumayan besar,dan ini kebanyakan di tanggung oleh pihak yang menyediakan orang yang mampu untuk mempergunakan barang tersebut.

4.Menggunakan media jenis hantu hidup dalam hal ini Kuyang.

kuyang

Kalau di daerah pedalaman Kalimantan masih banyak terdapat orang orang yang memiliki ilmu ini,namun tidak semua kuyangnya mau untuk melakukan penarikan UANG GAIB tersebut,karena hanya orang yang mau bertobat dari ilmu tersebut yang akan mau bekerja sama untuk menarik UANG GAIB .

Kuyang yang di gunakan dalam penarikan UANG GAIB ini bukan jenis kuyang sembarangan,dia sudah punya jam terbang yang tinggi.serta kemampuan yang tinggi pula,sebab sering terjadi kuyangnya tidak bisa terbang setelah berhadapan dengan guru yang akan membantu untuk mengunci UANG GAIB tersebut .

 

Beberapa Media yang Saat ini bisa di gunakan

Kami pribadi tidak punya ilmu yang bisa di ijazahkan untuk menarik UANG GAIB dengan media media tsb,namun kalau anda memiliki medianya maka bisa berkomunikasi tentang langkah selanjutnya .

KRETERIA MEDIA YANG BISA DI GUNAKAN UNTUK PENARIKAN MAUPUN PENUKARAN MEDIA YANG SAAT INI ADA GURUNYA :

( guru kalimantan selatan )

Kreteria Uang Soekarno Yang di cari :

1. Warna kertas Merah
2. Tahun di bawah tahun 70 an
3. Tidak ada lobang atau cacat atau bekas tulisan
4. Boleh menggulung boleh juga tidak
5. Tiga digit no serinya terakhirnya ganjil ,misalnya FGZ12137
6. Kode no seri tidak boleh di awali BK ,BKR,NKR,NPR,SKN,SKR,KSR,AKU,MPR,DMJ,IK,MTR.DG,ZMD,MTP
7.Untuk pengecekan khadam di lakukan setelah barang sesuai kreteria.( akan di ajarkan nanti caranya )

Kreteria Minyak Jafaron:

1.Minyak berasal dari hadral maut
2.Ukuran minyak sembarang
3.saat di letakkan terbalik maka ada perubahan warna pada bagian atas minyak
4.Minyak boleh di beli..biasanya dengan harga antara 15-30 juta ( untuk barang yang sesuai akan di bayar setelah pengecekan di tempat guru kami )
5.bagi yang ingin kerjasama juga boleh.

Kreteria minyak tumbuk
( guru A )

1.Minyak tumbuk dari hadral maut
2.warna putih bening/kuning sedikit
3.tidak boleh ada kapasnya di dalam minyak
4.isi minyak paling banyak setengah cupu
5.cupu dari retak seribu
6.cupu tidak ada tutupnya
7.menumbuk jatuh ,bisa di mulai tesnya dari Rp.2000.5000.10.000,20.000,50.000 dan terakhir 100.000 ( jadi di kerjakan sesuai kemampuan minyak )
( guru B )

1.asal minyak menumbuk,boleh kembali ke ata cupu
2.warna minyak sembarang
3.khadamnya mau berbicara dengan gurunya untuk kerjasama ( yang ini perlu dibawa langsung menghadap beliau )

Uang koin 25 sen ( penukaran dengan orang alam gaib )

1.Warna uang koin kekuningan
2. gambar depan diponegoro gambar belakang padi dan kapas serta ada gambar bintang di atas pertemuan ujung padi dan kapasnya
3.jumlah uang koin yang bisa di kerjakan minimal 5 biji ( untuk hal ini bisa bergabung dengan kawan kawan dari kelompok lain )
4.uang koin boleh di beli ( biasanya 400-500 ribu /biji )
5.untuk yang di beli karena ada pengecekan khadam oleh guru maka sebaiknya di lakukan setelah barangnya di lihat dan di pegang dulu oleh guru kami..( uang pembelian bisa di ambil pada guru kami ).

Uang kertas 100 rupiah

1.latar belakang dan tahun pembuatan uang tidak masalah.
2. tiga digit terakhir no serinya ganjil
3. cukup 1 lembar sudah bisa di kerjakan
4. uang tidak boleh ada cacat atau lubang atau tulisan lain
5. kalau sudah sesuai kreteria maka akan kami ajarkan cara mencek ada khadam atau tidaknya.
6. uang boleh di beli ( biasanya 1 jutaan /lembar )

Untuk guru yang di undang dari daerah jawa:

Batara Karang
1.khadam batara karang memang mau kerjasama.
Burung/Kuyang
1.Yang bersangkutan mau kerjasama.
Anti Cukur
1.Mampu tidak putus rambut saat di kerjakan oleh guru ( sebab kebanyakan hanya tahan tidak putus rambut saat di coba oleh orang orang biasa )
Kayu telaga sari
1.minimal asap 70 an
2.belum pernah di bakar untuk pengerjaan ( kecuali pengetesan dengan cara di potong dulu ,setelah terpisah baru di bakar )

TINGKAT KEBERHASILAN PENARIKAN UANG GAIB

Karena UANG GAIB yang didapatkan bisa dalam jumlah yang menakjubkan maka sangat rentan terjadinya penipuan penipuan baik dari pihak yang mencari media maupun dari pihak yang mencari orang yang mampu atau berilmu.

Tingkat keberhasilan dalam penarikan ini umumnya hanya berkisar di 25 % an saja,,karena harus ada keseimbangan antara media yang di gunakan dengan orang yang melakukan penarikan UANG GAIB tersebut.

Dalam banyak kasus yang gagal maka lebih sering di sebabkan media yang di gunakan tidak sesuai dengan yang di inginkan atau di syaratkan oleh orang yang melakukan penarikan.belum lagi kasus kasus yang memang di sengaja kegagalannya dengan maksud penipuan.

CATATAN :

Dan sekali lagi artikel ini tidak bermaksud untuk mengajak anda supaya berpikiran negatif dan berharap apalagi bermimpi untuk memiliki kekayaan lewat penarikan UANG GAIB,,karena tingkat keberhasilannya sangat rendah..

Semoga ini bisa menambah wawasan kita semua..Wallahu A’lam

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS