Doa Baitul Haram

mekahPada kesempatan ini doa mustajab akan membahas tentang sebuah doa yang bernama Doa baitul haram.

Doa baitul haram adalah sebuah doa khusus yang di tujukan bagi orang yang merindukan untuk melihat rumah Allah secara langsung.(naik haji)

Tapi perlu di ketahui bahwa doa ini bukanlah jenis ilmu pesugihan..karena untuk berkunjung ke baitul haram tidak selalu harus kaya.

Syarat untuk berangkat haji biasanya 3N:
-Niat
-Nasab
-Nasib

Niat..hal ini sangatlah penting dalam pelaksanaan ibadah ini karena ini menyangkut keihklasan dan kesungguhan anda.
Nasab..adalah waktunya sesuai dengan yang disyaratkan,untuk ibadah haji diakukan pada bulan haji.
Nasib..ketentuan Allah bahwa si A atau si B berangkat haji,tidak perduli apakah orang tersebut orang yang mampu (secara harta) atau tidak.

Doa baitul haram

Banyak sekali kejadian unik yang terjadi dimana seseorang yang secara materi tidak mungkin orang tersebut melaksanakan ibadah haji tetapi kenyataannya dia berangkat haji dengan cara yang tidak di sangka sangka..ada juga orang yang secara materi sudah siap tetapi karena sesuatu dan lain hal keberangkatannya selalu tertunda.

Disinilah fungsi utama dari doa baitul haram ini,doa mustjab doa baitul haram ini sangat bersandar kepada kekuatan niat serta keyakinan penggunanya,dalam artian doa ini akan berfungsi baik bagi anda yang memang berniat untuk berangkat menunaikan ibadah haji serta menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah karena anda yakin bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Doa mustajab ini juga di amalkan setiap sehabis shalat,karena shalat sebagai syarat utamanya jadi percuma kalau anda mengamalkan doa baitul haram ini tetapi anda meninggalkan shalat.

Doa Baitul haram

Bismillah..Allahumma hillil wal haram wa bal masy’aril haram wa bal baitil haram abliqlii sayyidina muhammadin min nas salam..3x

Sekian dulu dari saya,semoga ini semua bisa bermanfaat bagi kita semua…amiin

bagi anda yang merasa mempunyai beberapa masalah dalam kehidupan anda bisa melihat

Doa Pelindung,Doa pengasihan,doa penyembuh dan pembuka rejeki yang di berikan dengan ijazah khusus dapat anda lihat di Doa mustajab

Dengan harapan dari sekian banyak jenis doa yang saya ijazahkan secara khusus ada yang sesuai dengan masalah anda…amiin

Wasalam
Fathul ahadi