Doa Mustajab ( 22 Ijazah Khususil Khusus )

cover ebook doa dan amaliahKebahagiaan dunia dan akhirat merupakan dambaan setiap orang termasuk saya dan anda,untuk meriah kedua duanya sekaligus memang sulit,perlu adanya kesimbangan lahir dan batin yang di dapat dengan menyatukan kekuatan fisik material dan mental spritual.

Dalam kehidupan sehari hari islam mengajarkan sebuah konsep untuk selalu melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan hari ini “ Orang yang beruntung adalah orang yang bisa membuat hari ini lebih baik dari kemaren “.karena itulah maka dalam perjalanan hidup sehari-hari tidak ada yang namanya “mundur”.mundur berarti hancur.

Dalam kehidupan sosial,kita sebagai bagian dari masyarakat tentunya pasti perlu berinteraksi antara satu dengan lainnya.baik itu antara kawan dengan kawan yang lain,antara atasan dengan bawahan,yang lemah dan kuat dsb.

Pada saat kita bersama sama yang lain berusaha mendapatkan kebahagiaan dunia dan akherat inilah seringkali terjadi “gesekan”yang kadangkala menyebabkan rusaknya rasa persaudaraan ( baik saudara seagama,sedaerah,dll),satu hal yang patut di sayangkan.!!karena kadangkala gesekan ini menimbulkan “luka hati” yang dalam.

Hal ini juga bisa terjadi dalam hal berumah tangga,istri yang merasa terdhalimi ,suami yang merasa terabaikan,kekasih yang merasa di hianati,atau apapun namanya “sesuatu hal yang mengakibatkan seseorang merasa ketidak adilan menimpa dirinya”biasanya dia akan mencari kambing hitam untuk memuaskan hatinya.

Lalu pertanyaannya sekarang apakah anda bisa menghilangkan gesekan gesekan sosial ini ???

Jawabannya TIDAK ,selama anda masih ingin hidup berkeluarga,bermasyarakat maka hal itu tidak mungkin terlaksana.tindakan anda yang paling bijaksana adalah menekan batin anda agar tetap tenang dan bisa bersikap arif dalam menghadapi setiap persoalan.lalu bagaimana kalau orang lain yang mengganggu ??.

Tapi saya orang terpandang jadi tidak mungkin ada yang berani..???
Saya kaya raya sehingga dapat menyewa pengawal..???
Saya orang yang sabar jadi tidak mungkin punya musuh..???
Saya orang yang jujur jadi tidak mungkin ada yang dengki..???
Saya orang alim jadi tidak mungkin ada yang marah..???
Dan banyak lagi yang lainnya…..

Untuk menjawab semua ini maka mari kita bersama sama kembali melihat sejarah,di bumi ini pernah lahir seorang nabi besar Nabi Muhammad SAW,kita semua tahu bahwa nabi kita adalah orang yang terpandang,punya istri kaya raya,sangat penyabar,sangat alim,penyayang,bijaksana,pemurah,dermawan,dan banyak lagi kelebihan Beliau sehingga merupakan “uswatun hasanah”bukan saja bagi umat islam tetapi bagi seluruh umat manusia..dengan semua kelebihan tersebut masih ada orang yang memusuhi beliau,
Kenapa..??
jawabannya hanya satu mereka merasa Nabi kita telah mengambil sesuatu yang seharusnya milik mereka,baik itu tentang popularits,penyembahan terhadap tuhan mereka yang terganggu atau apapun namanya yang pada intinya mereka merasa di rugikan.
Sekarang anda lihat dan renungi diri anda sendiri ,kalau seorang manusia sekaliber Nabi Muhammad saja masih ada yang memusuhi apalagi anda ,saya,dan kita yang cuma manusia biasa.

Belum lagi permasalahan yang timbul dari dalam diri anda sendiri;
*Masalah rejeki yang mengalami kebuntuan di mana berkah dari harta yang anda miliki hilang akibatnya selalu saja sebab yang membuat pendapatan anda tidak mencukupi keperluan

*Masalah jodoh yang terasa berat ,anda mencintai tapi orang itu menolak saat ada orang mencintai malah anda yang menolak,

*Masalah kesehatan yang terus menurun akibat penyakit yang tidak diketahui sebab sebabnya,

*Masalah anak yang selalu memberi masalah baru,istri yang selingkuh,suami yang suka jajan,
*dll

Begitu banyak permasalahan yang harus anda hadapi untuk mendapatkan yang namanya kebahagiaan dunia dan akherat,dari sekian banyak sikap hidup yang di jalani orang dalam mengusahakan kebahagiaan dunia dan akherat maka bisa di golongkan menjadi 3 bagian:

1.Orang yang bertakwa dan tawakal kepada Allah sebagai pemilik seluruh alam,biasanya dalam berusaha mencapai kebahagiaan dunia dan akherat mereka selalu menyeimbangkan antara Doa dan ikhtiar/usaha.

2. Orang orang yang nekad dan merasa apapun tang terjadi semata mata karena hasil dari usahanya,biasanya dalam usaha mencapai kesenangan ( merupakan sebuah kebahagiaan semu ) mereka tidak memperdulikan apa,bagaimana,dari mana dan kemana usaha tersebut yang penting tujuan mereka tercapai.

3. Orang orang yang putus asa dan salah mengartikan takdir,mereka biasanya mengharap “bulan jatuh ke pelukan”,kerja mereka cuma hanya berharap Allah merubah nasib mereka tanpa melakukan sesuatu usaha untuk mencapainya.(hal ini berbeda dengan sifat zuhud karena di hati orang yang putus asa terdapat sejuta keinginan/hayalan).

Saya yakin anda termasuk orang dalam golongan pertama yang bertawakal kepada Allah untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akherat,hanya saja mungkin anda perlu:

*Keyakinan bahwa Allah maha mengabulkan doa
*Kesabaran,karena setiap usaha pasti ada tahapannya.
*Berkah agar setiap usaha yang di lakukan mendapatkan hasil yang di inginkan
* Rasa syukur,karena di samping kekurangan setiap manusia juga memiliki kelebihan.
* Dan yang terpenting adalah Doa yang mustajab
Doa mustajab

Doa adalah tumpuan hidup sehari-hari, Hal ini dapat kita lihat dan kita rasakan di saat seseorang atau sekelompok orang akan memulai suatu usaha atau pekerjaan, hati mereka secara spontanitas langsung berbisik, semoga Tuhan memberikan kemudahan serta keberhasilan sebagaimana yang mereka harapkan.

Doa adalah harapan dan cita-cita, doa adalah target hidup yang harus dicapai oleh seseorang, doa adalah kesadaran hidup yang harus dipelihara dan ditumbuhkan terus di dalam diri seseorang.
Dalam hal inilah saya berusaha berbagi beberapa doa dan amiliah untuk membantu permasalahan hidup sehari hari dalam upaya untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akherat sebagai berikut:

Dalam penggunaanya sehari hari doa doa ini bisa mendatangkan pengaruh yang besar bagi orang lain.karena itulah pemberian ijazahnya saya menggunakan mahar ( Rp. 100.000 untuk 1 ijazah ) dengan tujuan agar doa ini tidak jatuh ke tangan anak kecil yang kebetulan mampir di blog saya ini.karena bisa akan membahayakan orang di sekitarnya.

Di harapkan ke 22 macam ijazah doa ini salah satunya bisa menjadi solusi bagi permasalahan anda,karena kalau di golongkan ke 22 doa dan amaliah ini meliputi:
*Doa pelindung,
*Doa pengasihan,
*Doa pembuka rejeki dan
*Doa penyembuh.

Dalam beberapa bulan terakhir ini saya telah melakukan pembicaraan mendalam dengan beberapa orang guru saya tentang pengijazahan dengan mahar ini,karena ada beberapa orang saudara kita yang mengambil lebih dari 6 macam ijazah.karena memang sebagian ijazah doa ini di tujukan untuk satu maksud tertentu saja contohnya ilmu penutup pintu sembilan,ilmu ini hanya berfungsi untuk berperang ( sejenis ilmu kebal sehari ) dan memang yang fokus pada satu masalah lebih tajam.

Pada kenyataannya setiap orang punya lebih dari satu masalah,bahkan mungkin puluhan masalah.sehingga perlu puluhan doa khusus pula untuk memecahkan masalah tersebut.hal tersebut menyebabkan mahar ijazah tersebut menjadi berat ,10 doa x Rp.100.000= 1 juta..itu baru 10, lalu bagaimana dengan anda yang ingin meneruskan warisan ini untuk anak cucu kita bisa lebih dari 2 juta rupiah.
Doa dan amaliah pusaka leluhur

*Apa saja doa dan amaliahnya..??
*Apa saja fungsinya dalam kehidupan..??
*Berapa maharnya..??
*Bagaimana pengiriman ijazahnya..??
*Bagaimana cara pengiriman maharnya..??
*Apakah ada pengembalian mahar seandainya isi buku tidak sesuai dengan keinginan..??
Saya akan jelaskan satu persatu…..

Apa saja doa dan amaliahnya..??

1.Memanggil khadam diri

Khadam diri,anak tunggal,sahabat tunggal dan kelebihannya.
Banyak kelebihan ke tiga sahabat tersebut karena mereka mampu melaksanakan tugas yang bersifat dua demensi gaib dan nyata,diantaranya :

-Mampu menggantikan anda persis seperti anda di daerah tertentu pada saat situasi genting yang mengharuskan anda melewati suatu daerah tersebut

-Untuk jenis pengasihan bisa menjadi utusan gaib sehingga orang anda sukai akan selalu menjumpai anda dalam alam mimpi dan alam awang awang (antara tidur dan bangun).hal ini sangat mempengaruhi kejiwaan orang tersebut.

-Mampu menggantikan tugas security untuk menjaga rumah anda karena dia standby 24 jam dengan berbagai macam tampilan bagi orang yang berniat jahat dengan seisi rumah anda

-Doa mereka adalah salah satu doa mustajab bagi anda
Banyak lagi kelebihan mereka Yang di berikan oleh Yang Maha Pelindung sebagai sarana atau alat bantu bagi kita untuk menjalani kehidupan ini.dan karena banyak kelebihan inilah maka Yang Maha Bijaksana memberikan hijab agar tidak di salah gunakan.dan bagi orang memang memerlukan kelebihan mereka maka di berikan pembuka hijab berupa doa mustajab yang salah satunya insya allah adalah amalan yang akan saya ijazahkan kepada anda yang memerlukan keahlian mereka tersebut.

2.Doa fulus

Tujuan pokok doa ini adalah agar rejeki kita mendapat berkah sehingga Allah berkenan menyatukan yang tercerai berai bukannya mencerai beraikan yang sudah bersatu..maksudnya.???
Kita ambil contoh mudahnya.

Si A mempunyai pendapatan Rp.15.000.000 sebulan
Si B karyawan rendahan Rp.3.500.000 sebulan
Kita tentu sepakat si A lebih besar rejekinya……eit, tunggu dulu kita belum tahu berapa kewajiban yang harus mereka keluarkan setiap bulan.

Si A ternyata harus bayar angsuran rumah Rp.5.000.000,biaya listrik&air Rp.2.000.000,sewa mobil pribadi Rp.4.000.000,gaji pembantu dan biaya sekolah anak Rp.2.500.000= Rp.13.500.000
Jadi gaji bersih setiap bulan Rp.15.000.000-Rp.13.500.000 =Rp.1.500.000

Si B ,biaya kontrakan all in Rp.600.000,mobil dan pembantu tidak ada,kredit sepeda motor Rp.600.000, anak belum punya. Jadi Rp.3.500.000-Rp.1.200.000 = Rp.2.300.000

Kita lihat hasilnya
Si A Rp.15.000.000-Rp.13.500.000 = Rp.1.500.000
Si B Rp.3.500.000-Rp.1.200.000 = Rp 2.300.000

Sekarang terbalik justru Si B yang mempunyai rejeki lebih banyak. Semoga ini menambah pemahaman anda tentang di ceraikanNya yang sudah bersatu atau di kumpulkan dengan susah payah selama satu bulan

Di sinilah peran penting yang namanya Berkah dalam suatu rejeki.

3.Doa pedang

Sebagaimana sebuah pedang maka doa ini juga mempunyai dua sisi yang punya tujuan khusus,

Satu sisi untuk memberikan pengaruh kepada sesama jenis (kalau anda laki laki maka anda bisa memberikan pengaruh besar pada lelaki ) ,satu sisi lainnya juga akan memberikan pengaruh besar kepada lawan jenis.

Satu hal yang menjadi kelebihan doa ini adalah sifatnya yang permanen dan punya jangkauan yang luas.salah satu contoh; orang yang telah mengamalkan doa pedang ini tidak perlu lagi belajar perlindungan dari santet dan sihir karena sudah otomatis di lindungi oleh ilmu ini,juga tidak perlu belajar ilmu kebal karena otomatis ilmu ini akan melindungi anda dari niat jahat orang lain,tidak perlu belajar ilmu pengasihan karena otomatis ilmu ini akan menarik orang yang anda sukai,juga tidak perlu merapal aji aji pengisi pukulan karena otomatis pukulan anda akan di isi ilmu ini (jadi bagi anda yang punya anak yang kecil jangan sampai memukul anaknya,kalau sampai ini terjadi maka anda sendiri yang harus memberi penawarnya..ini akan di ikutkan dalam pemberian ijazah)

4.Membuka mata batin

Sebagai amalan yang ber basis tasawuf maka tujuan utamanya adalah mendekatkan diri kepada Allah.Namun bagi orang yang telah berhasil mengamalkan doa mustajab ini juga di berikan anugerah sebagai “hadiah” atas perjuangannya mengamalkan ilmu ini,kelebihan tersebut antara lain:

-Apabila anda menginginkan seorang wanita baik sudah bersuami atau pun masih perawan asalkan masih mau bertemu pandang “pasti” akan anda dapatkan..saya katakan pasti di sini bukan bermaksud mendahului takdir Allah ,saya hanya menekankan bahwa ketajaman batin pemilik ilmu ini jauh di atas aji kata arjuna ataupun isim nabi yusuf yang sama sama memakai pandangan mata sebagai medianya

-Kalau sedang marah maka tidak ada yang sanggup menatap mata anda,sehingga dia sanggup menghadapi massa yang sedang anarkis.

-Pada tingkat tertinggi ilmu ini maka anda akan sanggup melihat suatu benda yang terhalang benda lain.

-Sesama pemilik ilmu ini tidak akan berselisih paham walaupun sama sama tidak mengetahui bahwa orang tersebut.

-Terlindung dari pengaruh ilmu hitam santet ,teluh maupun sihir bahkan kalau di kalimantan ada sebuah ilmu hitam kelas tinggi yang namanya “Parang Maya”,dimana seseorang mampu menerbangkan senjata tajam gaib yang kalau sudah tingkat tertinggi mampu memenggal kepala manusia secara fisik.ilmu hitam jenis ini masih mampu di tahan oleh orang yang berhasil mengamalkan doa ini.

5.Membuka Harta Gaib

Ciri ciri keberhasilan pengamalan ilmu ini adalah kedatangan seseorang dari alam gaib dalam mimpi anda yang bermaksud memberikan sesuatu yang bernilai tinggi kepada anda anda.

Sedangkan ciri yang bisa dilihat orang lain antara lain:

-Bertambahnya sumber penghasilan anda,anda berhasil mendapatkan sumber penghasilan lain.

-Meningkatnya pendapatan dari sumber pendapatan terdahulu baik karena naik jabatan dll.

-Sikap Dermawan anda lebih besar dari biasanya,hal ini merupakan pancaran keyaqinan hati anda bahwa dalam setiap rejeki yang anda terima terdapat sebagian rejeki orang lain yang di titipkan Allah kepada anda

-Sikap rendah hati anda juga bertambah,ini di tandai dengan perubahan cara pandang anda terhadap seseorang..apabila anda melihat orang yang rezekinya lebih sedikit dari anda maka batin anda tergerak untuk berdoa bagi mereka agar rezeki mereka di tambahkan Allah serta menanamkan pengertian dalam hati bahwa apa yang anda miliki sekarang adalah titipan yang suatu bisa di ambil pemiliknya kapan saja Dia mau..apabila melihat orang yang lebih besar rezekinya dari anda maka anda akan berdoa semoga Allah tetap memberikan apa yang telah dia miliki..jadi anda di katakan berhasil mengamalkan ilmu ini apabila rezeki anda meningkat dan anda di jauhkan dari sifat iri dan dengki serta sifat sombong.

6.Anti peluru ( Kaf 40 )

Seperti di jelaskan di awal postingan doa mustajab ini lebih bersifat kesaktian namun tetap bisa melindungi diri anda anda pengaruh ilmu hitam tetapi tidak mampu menahan pengaruh ilmu hitam yang di tujukan untuk orang lain di sekitar anda.

Tingkat tertinggi Kekebalan doa mustajab ini hanya sampai menahan peluru (karena yang saya ijazahkan ini adalah versi yang lebih ringan,mohon maaf karena saya belum mendapat ijin dari guru doa ini untuk mengijazahkan versi yang lebih berat kapada anda).

Tingkat terendah bagi anda yang berhasil mengamalkan ilmu ini adalah tidak terluka saat di serang dengan senjata tajam.
Dalam hal serangan ilmu hitam baik tingkatan tertinggi maupun terendah mampu menahan serangan ilmu hitam tingkat tinggi,sebuah serangan yang biasanya bertujuan membunuh sasarannya.

7. Amaliah Doa Isim khaidir

Doa mustajab isim khaidir ini bertujuan untuk mempertajam rasa ini terutama rasa nurani yang lebih bersifat ketuhanan,ini juga yang menjadi salah satu sebab kenapa doa mustajab ini saya ijazahkan dengan khususil khusus,karena jangkauan ilmu ini merupakan induk dari ilmu kesaktian,bagi anda yang berhasil mengamalkan doa mustajab ini akan mempunyai rasa keyakinan yang tinggi sehingga doa yang dianggap orang lain biasa saja akan menjadi luar biasa di tangan anda,di samping banyak kelebihan lainnya.

Disamping itu rasa penyerahan diri kepada Allah juga berpengaruh besar sampai sampai hanya dengan penyerahan diri yang benar mampu berbuat sesuatu yang luar biasa hanya dengan hal yang seringkali kita anggap sederhana.salah satu contoh “orang dulu”mampu berjalan di atas air hanya dengan membaca bismillah.kalau “orang sekarang”coba saja bisa di pastikan tenggelam.

Sebagian orang ada juga yang berpendapat bahwa tujuan kita melakukan amal shaleh baik itu yang di wajibkan maupun yang sunat adalah untuk mengasah rasa kehambaan kita,menambah rasa keyakinan kita,mempertebal rasa syukur..jadi pada intinya adalah memperbaiki kualitas “rasa”yang kita milki..

8.Pelindung diri dari santet dan sihir

Doa mustajab ini seperti judulnya maka doa ini dikhususkan untuk melindungi dari santet dan sihir yaitu jenis ilmu hitam yang merupakan tingkatan paling tinggi baik dengan media bagian tubuh si korban maupun jenis boneka dan barang lainnya.

Inti dari doa pelindung dari santet dan sihir ini adalah
-Bismillah awal
-ayat ayat allah yang di jadikan satu kedalam doa khafidz

9.Penawar penyakit dari jin

Ada dua jenis penyakit dari jin yang saya ketahui baik itu dari jin kiriman maupun dari jin yang” liar”

Kedua jenis penyakit ini ada yang bersifat memberikan penyakit fisik yang bersifat permanen..mis.cacat tubuh dan ada yang lebih bersifat penyakit batin ..mis.gila

Doa mustajab ini di khususkan untuk penyakit dari jin yang bersifat penyakit batin..
Penawar penyakit dari jin
Walaupun begitu dalam pemberian ijazah doa mustajab ini nantinya saya juga akan memberikan penawar penyakit yang di bawa oleh beberapa tingkatan makhluk gaib lainnya meliputi

-Sang kala ( dari jenis dewa dewa hindu purba dan kaharingan )
-Sangkala (dari jenis yang lebih rendah tingkatnya)
-Dari jenis makhluk gaib pewayangan
-awang awang (adalah makhluk gaib berupa manusia jahat yang muksa ke alam gaib)
-orang halus (makhluk gaib meliyusan sejenis dedemit ,penunggu pohon,dll)

Serta tatacara yang harus dilakukan agar selama proses pengobatan tidak bersandar pada diri sendiri tetapi lebih menitikberatkan pengobatan tersebut sebagai pengobatan “malaikat 4”.

10.Pelindung diri sehari hari

Dalam melakukan kegiatan sehari hari kadangkala kita kita lupa bahwa selalu ada bahaya baik ringan atau berat yang akan mengganggu kita dalam perjalanan, ini saya ingin berbagi beberapa tatacara dan amalan yang kita baca sebelum berangkat dari rumah dengan niat mudah mudahan Allah menjauhkan kita dari bahaya yang akan menimpa kita dalam perjalanan.

11.Penawar penyakit sehari hari

Doa mustajab penawar penyakit sehari hari dalam penggunaannya juga menggabungkan obat obatan herbal yang biasanya banyak terdapat di sekitar anda.sedangkan inti tenaga dalam nya menggunakan ayat ayat alqur’an,beberapa jenis penyakit yang bisa di obati menggunakan doa dao ini meliputi :

1.Sakit perut
2.Sakit panas
3.Luka baru(sebagai penahan darah dan mempercepat pengeringan luka)
4.Sakit mata
5.Racun binatang (meredam bisa)
6.susah melahirkan
7.sakit perut(busung)
8.penyakit kurus pada anak anak
9.Sakit kencing
10.Susah BAB
11.Sakit kudis
12.Bisul
13.Luka bakar / kena air panas
14. salah urat/keseleo

12.Penahan Darah

Inti dari doa mustajab penahan darah ini adalah ayat alqur’an yang berkaitan dengan banjir yang menenggelamkan umat nabi Nuh.
Pada ayat ini di tekankan Allah agar langit menahan air hujannya serta bumi menahan airnya pula sehingga kapal yang membawa nabi Nuh bisa mendarat di sebuah gunung dan kehidupan yang baru di mulai.

Dalam peggunaannya saat menghadapi pendarahan yang hebat maka doa ini di gabung dengan sebuah doa bernama “bunyi sebelum ada bumi”.yang mana doa tersebut merupakan sebuah doa multi fungsi dan dalam hal ini maka doa ini di gunakan sebagai pemberi semangat agar si korban bisa bertahan serta sebagai peredam rasa sakit.

13.Penghapus rasa (menjaga pasangan anda supaya tidak selingkuh)

Tujuan sebenarnya doa ini dan ilmu yang sejenis dengan ini adalah lebih menjaga keutuhan rumah tangga ,pasangan anda di tutup rasa sukanya terhadap lewan jenisnya sehingga niat untuk selingkuh tidak ada.namun dalam penggunaannya ilmu jenis ini di gunakan secara tidak benar .pepatah cinta di tolak dukun bertindak tidak termasuk dalam kamus orang ini dia berpendapat kalau saya tidak bisa mendapatkan buah hati saya maka orang lainpun tidak boleh mendapatkannya…

maka di gunakanlah ilmu jenis ini..akibatnya,akan berdampak sangat buruk bagi yang tuju karena dia belum pernah menikah maka besar kemungkinan dia akan membujang atau menjadi perawan tua..ini sangat mengenaskan.

13.Pitunang pindaras

Mungkin anda belum tahu apa itu ilmu lampahan karena itu hanya ada dalam bahasa banjar,dalam pengertiannya dapat di katakan sebagai berikut: ilmu lampahan adalah sebuah keahlian atau kekuatan khusus yang di dapat melalui pengamalan ilmu tertentu dengan syarat yengtelah di tentukan dan bersifat otomatis.

Pintunang Pindaras adalah suatu ilmu lampahan peninggalan leluhur saya ( mungkin banyak juga ilmu sejenis ini,saya kurang tahu).yang bertujuan untuk memberi kekuatan,ketepatan,kecepatan serta daya tahan tubuh yang tinggi dalam satu jenis olah raga yang di sukai.sehingga anda yang mengamalkan ilmu ini (sampai selesai) akan memiliki banyak kelebihan di bandingkan orang lain yang tidak memiliki ilmu ini untuk jenis olah raga tersebut.

14.Doa sandaran alif

Doa ini bersifat amalan yang di lakukan rutin. Serta khasiatnya tidak bersifat instan karena doa ini memperbaiki seluruh anggota badan jadi prosesnya perlahan dan terus menerus.

Doa sandaran alif adalah sebuah doa yang menggunakan huruf huruf arab sebagai inti lalu dengan keyakinan hakikat meletakan doa tersebut ke anggota tubuh anda.doa ini mempunyai 26 bagian doa yang mana setiap doa memiliki huruf dan posisi penempatan doa di bagian tubuh anda.

Doa ini juga sebagai pelindung jasmani dan rohani dari ujung rambut sampai ujung kaki .
Doa ini sangat mengutamakan keutamaan Nabi Muhammad sebagai roh dari doa ini .

15.Sembahyang sunat yunus

Sedikit sejarah tentang tasbih Nabi Yunus,Nabi Yunus pada suatu saat berhijrah meninggalkan kaumnya yang tidak mau beriman kepada Allah dan Allah menegur beliau dengan cara memasukan beliau ke dalam perut ikan,saat itulah beliau sadar dan bertasbih

“Laailaahailaa anta subhanaka inni kuntu minnadhalimiin”

permintaan ampun beliau di terima Allah dan beliau di beri satu kelebihan selama dalam perut ikan tersebut yaitu beliau di beri suatu kemampuan melihat alam sekitar sehingga seolah olah perut ikan tersebut menjadi sebuah kaca yang sangat jernih,sampai suatu saat Allah mengeluarkan beliau dari perut ikan tersebut.

Shalat sunat tasbih Nabi Yunus ini juga mengambil hikmah dari kejadian diatas,dimana seorang nabi yang merupakan orang pilihan Allah bisa saja melakukan kesalahan apalagi kita..

Tujuan utama dari pengerjaan shalat sunat tasbih nabi Yunus ini adalah membersihkan batin,yang mana apabila batin anda bersih maka akhlaq anda akan bersih juga semakin bersih akhlaq anda semakin sayang Allah kepada anda dansemakin sayang Allah kepada anda maka doa doa anda akan semakin mustajab..

16.Membuka rezeki dengan surah Yaasiin

Membuka pintu rejeki dengan surah yaasiin memang tidak terlalu banyak dikenal orang karena biasanya surah yaasiin digunakan sebagai doa pelindungan atau doa penyembuhan.

Mengenai keutamaan surah yaasiin sendiri tidaklah di ragukan lagi khasiatnya.bahkan hanya dengan mengamalkan ayat ayat tertentu dari surah yaasiin seseorang bisa memiliki ilmu menghilang ,ilmu panah arjuna(pengasihan),pengobatan,dll

Dalam penggunaan yaasiin sebagai pembuka pintu rejeki maka surah ini di gunakan secara keseluruhan dalam artian saat pengamalannya dibaca keseluruhan ayat ayatnya.dengan beberapa penekanan pada ayat ayat tertentu.

Pembuka pintu rejeki ini juga mengabungkan pengamalan surah yaasiin ini dengan surah al balad,sedangkan untuk mendapatkan hasil maksimal pengamalan doa mustajab ini di kerjakan selama 40 hari.

17.Bismillah pembuka rezeki

Doa mustajab bismillah pembuka rejeki ini di samping mengunakan bismillahirrahmanirrahiim sebagai inti tenaganya ,juga menngunakan sebuah doa khusus untuk pengamalannya.di samping itu doa ini sangat menekankan pentingnya landasan shalat yang menitik beratkan agar segala sesuatu yang ingin di capai mendapat berkah.sehingga dalam pengamalan doa ini di lakukan setiap selesai mengerjakan shalat 5 waktu.

Disamping itu dalam doa khususnya di gunakan juga kekuatan dari huruf huruf yang disatukan dalam alqur’an yang tidak bisa diartikan secara harfiah tetapi lebih kepada arti maknawi ..mis kafhayaa’ainshad.

18.Shalat Qadhaal Fawa’id

Menurut sumber yang mengijazahkan shalat sunat ini faedah shalat ini bisa mendatangkan pahala/berkah sebagaimana anda mengerjakan shalat sunat biasa selama 73 tahun,bukan berarti bisa menggantikan dosa meninggalkan shalat wajib..karena kita semua tahu shalat wajib pahalanya tidak bisa di samakan dengan shalat sunat apapun namanya,begitu pula dengan dosa kalau di tinggalkan..karena shalat sunat apapun namanya tetap berfungsi sebagai pelengkap..

19.Pengasihan Suhut mata

Ada beberapa kelebihan dan kekurangan doa pengasihan jenis ini di banding dengan jenis ilmu pengasihan lain di antaranya :
Kelebihannya

-Penggunaan ilmu ini simple,tidak seperti ilmu pengasihan yang menggunakan media air atau benda tertentu,anda hanya perlu menatap mata nya saja.

-Bisa di gunakan setiap saat,anda tidak perlu menunggu saat tertentu

-Anda bisa langsung bisa mengetahui apakah orang tersebut kena pengaruh ilmu anda atau tidak tanpa harus menunggu proses yang lama

– Ilmu ini dalam penggunaannya seperti pedang,artinya setiap kali doa ini di gunakan maka seperti mata pedang yang di asah ,doa ini akan semakin tajam ( jangan di buat main main).
Kekurangannya

-Pengaruh ilmu ini tidak bisa bertahan lama maksimal 40 hari,hal ini berbeda dengan pengasihan yang menggunakan media tertentu.mis media air minum..karena pengaruh dari ilmu ini tidak bersifat permanen.

-karena ilmu ini di gunakan lewat media pandangan mata maka akan terjadi perlawanan pengaruh dari batin orang yang anda tuju sehingga tingkat pengaruhnya akan berbeda beda antara si A dengan si B.

20.Penunduk hati Air dalam mulut

Doa ini bertujuan untuk itu ,tetapi perlu di ingat oleh orang yang akan menggunakan doa ini bahwa doa ini tidak seperti isim bodoh atau sejenisnya dimana orang yang terkena lantas tidak bisa berpikir jernih lagi.

Jadi pengaruh doa ini tidaklah membawa pengaruh negatif.orang yang terkena pengaruh doa ini tetap bisa mempertimbangkan baik buruk dan halal haram dari apa yang anda suruh walaupun nantinya mereka akan melaksanakannya juga namun mereka akan memberikan suatu pendapat tentang hal yang anda perintahkan tersebut.

Pengaruh ini bersifat permanen !!!

21.Amaliah pengisi pukulan

Ilmu ini mempunyai banyak sekali macamnya ,karena jenis ilmu ini lebih condong kepada aji aji kesaktian,dari yang bersifat permanen sampai temporeri,dari hasil olah batin maupun olah pisik,menggunakan ayat alqur’an maupun mantra/jampi jampi bahasa daerah tertentu.

Kekuatan tenaga dalam nya pun berbeda beda,biasanya yang paling kuat adalah ilmu pengisi tenaga pukulan hasil olah batin yang bersandar pada ayat ayat alqur’an dengan pengamalan /peresapan ilmu yang membutuhkan waktu tertentu ( dalam bahasa daerah kami di namakan “hasil lampahan”)

22. Penutup pintu sembilan

Penutup pintu sembilan adalah ilmu yang bersifat temporeri bukan bersifat permanen,hanya karena kekuatannya yang tinggi maka sengaja saya masukan ke dalam ijazah khususil khusus agar hanya anda yang benar benar memerlukannya saja yang mengambilnya.kalau saya postingkan ijazah ini secara gratis takutnya nanti malah di salah gunakan.

Kekuatan doa mustajab ini bukan hanya untuk senjata tajam,dia juga mampu menahan panasnya api,listrik,bahkan mampu bertahan hidup ketika ketika di masukan ke dalam air,karena sifat tujuan ilmu ini adalah menutup sembilan pintu tempat masuk dan keluar segala sesuatu pada tubuh anda.Kekuatan ilmu ini setingkat di bawah ilmu”mandi di dalam kain sarung ibu kandung”yang mampu melindungi sekaligus memberi berkah dunia dan akherat.

Apa saja fungsinya dalam kehidupan..??

Doa dan amaliah ini merupakan doa dan amaliah yang ada di web saya http://doamustajab2.com karena itu penjelasan mengenai kegunaan doa doa bisa anda lihat dengan meng klik judul doa tersebut.

Berapa maharnya..??

Seperti saya jelaskan diatas,tujuan pembuatan buku ini adalah untuk meringankan biaya mahar bagi anda yang ingin memliki doa dan amaliah ini baik untuk keperluan sendiri maupun untuk anda ijazahkan lagi kepada orang yang anda anggap tidak akan menyalah gunakannya ,karena di samping pengijazahan untuk anda amalkan buku ini memuat sebuah ijin khusus bagi anda untuk mengijazahkannya kepada orang lain.

Kalau di hitung dari jumlah ijazahnya maka menjadi:
22 x Rp 100.00 = Rp.2.200.000
Kalau di potong discount khusus
50% = Rp.1.100.000

Jumlah inipun masih saya anggap akan membebani anda ,apalagi kalau saat ini anda sedang dalam suatu masalah
Dengan pertimbangan anda merupakan oang yang memerlukan bantuan dan berbagai kemudahan yang diberikan oleh ilmu pengetahuan dalam hal ini internet maka Doa dan amaliah warisan leluhur ini saya ijazahkan seluruhnya dengan mahar hanya sebesar:

Rp.700.000

Bagaimana pengiriman ijazahnya..??

Untuk memastikan anda menerima ijazah ini maka saya memakai 2 metode pengiriman :
1.Pengiriman lewat email dengan format doxc
2.Pengiriman lewat pos berupa copian dalam bentuk buku.
*kedua versi buku tersebut isinya sama.

Bagaimana cara pengiriman maharnya..??

Pengiriman mahar bisa di lakukan dengan beberapa cara:
1.Transfer ke rekening saya
2.Menggunakan jasa western union ( bagi anda yang berada di luar negara indonesia )
3.Menggunakan jasa pos indonesia dengan wesel online bagi ada yang tidak memiliki rek bank

Berikut data Bank Tujuan Transfer Bank BRI dan Bank MANDIRI:

Nama Bank : BRI cabang Rantau
Atas nama : Fathul ahadi
Nomor Rekening : 0210-01-003870-50-6

Nama Bank : Mandiri KCP Rantau Tapin
Atas Nama : FATHUL AHADI
Nomor rekening : 031-00-0779375-8

Untuk mempermudah pengecekan transfer dan mempercepat pengiriman ijazah

KirimSMS konfirmasi ke 085248084846 atau email ke fathul.ahadi@yahoo.com dengan format :

Nama#email#Kategori ijazah#Nama amalan#Bank Tujuan#Bank anda #Nominal

Bagi anda yang berada di luar negara indonesia bisa menggunakan jasa Western union
data data saya sebagai berikut:

Nama : Fathul Ahadi
Alamat: Jl Jend A.Yani Rantau
Rt/Rw: 05/II
Desa/kel: Kupang
Kec : Tapin Utara
Kab/kota : Tapin
Propinsi : Kalimantan Selatan, indonesia

Untuk memudahkan pencairan mahar dari western union,tolong di kirimkan Validasi/dokumen pengirimannya lewat email

Apakah ada pengembalian mahar seandainya isi buku tidak sesuai dengan keinginan..??

Sesuai dengan petunjuk dan nasehat yang diberikan oleh beberapa guru saya dan tujuan dari hidup saya sendiri,maka ada beberapa hal yang bisa anda jadikan pegangan bahwa “mahar tersebut akan di kembalikan 100% seandainya seluruh isi bukunya anda anggap
tidak bermanfaat bagi anda.”

Beberapa hal yang perlu di ketahui:

1.Tujuan hidup saya adalah mencari kebahagiaan dunia dan akherat,dan untuk mencapainya saya harus menjaga agar rejeki yang di berikan Allah mendapat berkah dengan tidak mencampurnya dengan harta yang di dapat lewat jalan yang di larang.
2.Setiap pertukaran antara jasa dengan uang atau barang dengan uang apapun namanya;mahar,hadiah,harga semuanya tidak akan mendapatkan berkah apabila salah satu pihak ada yang merasa di rugikan.

Jadi sekali lagi saya nyatakan

“mahar tersebut akan di kembalikan 100% seandainya seluruh isi bukunya anda anggap tidak bermanfaat bagi anda.”

Untuk menghindari kesalah pahaman nantinya maka saya menetapkan batas pengembalian mahar tersebut adalah 1×24 jam setelah buku ini di terima.
Lalu bagaimana dengan buku tersebut.??
Buku tersebut berisi doa dan amaliah yang menyandarkan harapan untuk di berikan anugerah oleh Allah swt.maka anda tidak perlu mengembalikan buku tersebut karena Allah lebih tahu kalau suatu saat anda mengamalkannya tanpa adanya suatu ijazah.dan saya yakin anda bukanlah orang seperti ini.

untuk pemesanan cepat bisa klik gambar di bawah ini

cover ebook doa dan amaliah

Wasalam

Fathul ahadi