Doa Penerang Hati

Doamustajab2.com-Dalam kehidupan sehari hari kadang kala kita menemukan seorang anak yang sangat rajin belajar dan juga kadang ada anak yang sangat sulit kalau di suruh belajar,apalagi di jaman sekarang ini,dimana main game lebih mereka sukai di banding membaca sebuah buku.

Seorang anak yang rajin belajar dan yang malas belajar tentunya tidak terlepas dari usaha dan ikhtiar dari orang tua yang bersangkutan mengarahkan mereka baik dengan cara keras maupun cara lembut.

Maka dalam hal ini ijinkan kami berbagi sebuah amaliah untuk orang tua dengan media air zam zam,dengan harapan agar hati anak tersebut terbuka untuk mengisi waktunya dengan hal hal yang bermanfaat salah satunya rajin belajar,di samping itu mudah mudahan dengan berkat air zam zam tersebut maka anak itu bisa menangkap pelajaran dengan mudah.

Caranya:

1.setelah shalat subuh sediakan air zam zam lalu bacakan surah al insyirah sebanyak 35 kali,kemudian di minumkan kepada anak kita tersebut.

membuka rejeki dengan surah al insyarah
BISMILLAHIRRANMANIIRRAHIIM
ALAM NASRAH LAKA SHADRAK # WA WA DHA’NAA ANKA WIJRAK # ALLADZI ANQADHA DHAHRAK # WA RAFA’NA LAKA DZIKRAK # FA INNAMA AL USYRI YUSRA#INNAMA AL USYRI YUSRA # FA IDZA FARAGTA FANSHAB#WA ILA RABBIKA FARGAB (35X).
Demikian tulisan singkat ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Wasalam

Fathul ahadi