Doa Penjaga Diri

doa penjaga diriDoamustajab2.com-Dalam kehidupan ini kita sadari bersama bahwa seringkali terjadi benturan kepentingan bukan saja terhadap sesama manusia bahkan kadang terjadi benturan dengan makhluk lain baik itu binatang maupun makhluk halus.
Hal ini wajar dan lumrah,dalam hal ini maka sebagai seorang muslim maka sebaiknya melengkapi diri dengan doa doa pejaga diri,karena tidak sedikit kejadian yang sebenarnya tidak di sengaja menimbulkan kerugian .

Salah satu contoh ..pada waktu malam hari yang gelap seseorang berjalan dan tanpa sengaja menginjak ekor ular berbisa dan ular tersebut kaget sehingga ular tersebut mengigit orang tersebut,tentu hal ini akan mendatangkan kerugian pada orang tersebut walaupun sebenarnya sama sama tidak sengaja,dia menginjak tanpa sengaja sedang ular mengigit juga tidak sengaja.

Belum lagi kalau benturan ini terjadi sesama manusia yang biasanya karena perbedaan kepentingan ,maka benturan ini malah kebanyakan merupakan benturan yang di sengaja baik secara fisik maupun secara gaib.

Doa Penjaga Diri

Dalam tulisan singkat ini saya mencoba mengetengahkan sebuah doa atau amalan penjaga diri yang insya Allah bisa menjaga diri dari benturan benturan kepentingan baik itu benturan fisik maupun benturan secara gaib.

Dan seperti judulnya doa penjaga diri maka amalan ini hanya berfungsi untuk menjaga diri,tidak bisa di gunakan untuk hal yang bisa mencelakakan orang lain atau makhluk lainnya.

Doa penjaga diri ini bisa di amalkan dengan beberapa cara,bisa di baca setiap selesai shalat lima waktu ,bisa juga di jadikan amalan setelah mandi setiap hari dengan cara pada saat akan membilas terakhir mandi baca 7x tiupkan ke air di gayung lalu mandikan.

Dan untuk amalan setiap selesai shalat lima waktu bisa di baca 7x setelah selesai wirid rutin anda.

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
YAA HAYYU YAA QAYYUUM BIRAHMATIKA ASTAGIST   ..7X

Demikian tulisan singkat ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua

Wasalam

Fathul ahadi