Ilmu Kebal Sehari

ilmu kebal sehariDoamustajab2.com-pada kesempatan ini saya mencoba mengulas sekilas tentang ilmu kebal sehari.

( karena jenis ilmu tidak ada nash maupun hadisnya maka sebaiknya tidak usah di cari landasannya )

Zaman sekarang ini sebenarnya ilmu kebal bukan suatu ilmu yang terlalu di butuhkan,karena sudah bukan jamannya lagi untuk adu kesaktian.

Namun perlu juga di ingat dalam kehidupan kita sekarang ini,terutama dengan tingkat persaingan yang tinggi di mana banyak orang yang saking sulitnya mencari suatu usaha sehingga tidak sedikit yang pada akhirnya menggunakan jalan kekerasan untuk mendapatkan sedikit uang.

Tidak jarang terdengar berita tentang orang yang di rampok,di jambret,di todong dan hartanya di ambil tanpa bisa melakukan perlawanan,sementara saat itu aparat atau orang yang bisa membantu tidak berada di lokasi tersebut.

Jadi dalam hal ini ,ilmu kebal bisa menjadi salah satu alternatif untuk kita yang sering bepergian melewati tempat tempat yang kurang aman,sehingga ilmu tersebut bisa di alih fungsikan ,dari biasanya yang di pakai untuk jago jagoan menjadi sebuah sarana untuk melindungi diri.

Jenis ilmu kebal.

Secara garis besar ilmu kebal bisa di kelompokan menjadi 2 bagian :

1.ilmu kebal yang menggunakan jampi jampi atau mantera sebagai tenaga dalamnya ( baik dengan media ritual,minyak atau benda benda lain )

2.ilmu kebal yang menggunakan ayat ayat alquran sebagai tenaga dalamnya ( baik memakai media mandi,lampahan,babasal ataupun menggunakan minyak dan benda benda pusaka lainya )

Dalam kepemilikannya pun ada ilmu kebal yang sifatnya permanen artinya kebal setiap saat ( biasanya berdampak negatif terhadap pemiliknya karena bisa merasa lebih di banding orang lain bahkan bisa mengarah kepada syirik )..ada juga ilmu kebal yang sifatnya hanya satu hari dan bisa di gunakan hanya pada saat saat tertentu ( hal ini sedikit lebih aman,karena emosi bisa lebih terkontrol )

Bagi orang banjar (kalimantan selatan ) yang sering merantau ke daerah yang jauh maka bekal ilmu penjaga diri sangat di perlukan.bukan untuk jago jagoan tapi lebih kepada menjaga harga diri agar tidak di lecehkan di tempat yang baru.

Ilmu kebal sehari

Ilmu kebal jenis ini sifatnya tidak permanen,jadi kalau tidak di gunakan maka dia tetap tidak kebal dan kebanyakan mempunyai sifat kekebalan hanya dalam waktu 24 jam.

Ada banyak jenis ilmu kebal sehari ini antara lain ( yang kami ketahui ):

1.Dengan amaliah penutup pintu sembilan : merupakan amaliah khusus yang di lakukan pada saat akan keluar dari rumah,dan di gunakan pada saat di perlukan misalnya harus melalui tempat tempat yang sering terjadi pembegalan.

2.Dengan menelan sobekan daun taguh sehari : merupakan jenis daun khusus yang berkhasiat memberikan kekebalan 1 hari ,daun ini tumbuh di pegunungan meratus ( biasanya makanan kijang putih )

Demikian apa yang bisa kami sampaikan,,sekali lagi kekebalanpun hanya sebuah usaha dan ikhtiar untuk membantu menjaga keselamatan diri pada saat terdesak,,jadi bijaksanalah dalam menyikapinya..

Semoga bermanfaat

 

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS