Ilmu Kebal

ilmu kebalDoa mustajab kali ini mencoba membahas ilmu ilmu kebal meliputi,pengertian,jenis,serta salah satu amaliah untuk mendapatkannya.

 

Bagi anda yang ingin mengisi diri sebagai ikhtiar untuk menjaga diri,kewibawaan,di sayangi kawan di segani lawan serta ketenangan batin bisa melihat penjelasan amaliah amaliah yang di ijazahkan secara khusus meliputi :

1. Amaliah membuka mata batin
2.Doa Pedang
3. Doa isim khaidir
4. Doa Sandaran Alif
5. Amaliah Pengisi pukulan
6. Amaliah Kaf 40
7. Penutup Pintu Sembilan

Dengan harapan salah satu amaliah tersebut ada yang sesuai dengan kebutuhan anda..mksh

Mendengar “Ilmu Kebal”, bisa jadi pikiran Anda langsung mengarah pada hal yang menyeramkan. Bahkan sebagian orang mengidentikkannya dengan ilmu pegangan para penjahat yang bergelut di dunia hitam.

Anggapan demikian, tentu tidak selamanya benar, mengingat ilmu kebal hakekatnya adalah untuk mencari keselamatan.

Ilmu kebal pantas dimiliki siapa saja. Selama untuk tujuan kebaikan, saya yakin tidak akan membahayakan siapapun.

Belajar ilmu kebal tidaklah sulit, tentunya jika Anda berguru pada orang yang benar.

Jika Anda ingin cepat merasakan hasil dan bisa mencoba kekebalan tubuh Anda, maka pelajarilah ilmu kebal instan.

Sedangkan bila Anda ingin ilmu kebal hanya muncul pada saat bahaya saja, maka ilmu kebal secara amaliah

Hanya saja anda perlu hati hati kalau belajar ilmu kebal instan. Karena ada oknum yang menggunakan jimat kebal

sehingga orang yang berada di dekatnya ikut menjadi kebal karena pengaruh jimat. Namun ketika orang itu sudah keluar dari rumahnya, ilmu kebalnya hilang.

Ada juga orang yang memanfaatkan trik sulap. Misalnya dengan menyediakan pedang yang sekilas nampak tajam, tapi sudah diatur sedemikian rupa sehingga bagian tajamannya sudah ditumpulkan.

Beberapa jenis ilmu kebal di nusantara

Ada banyak sekali jenis ilmu kebal yang ada di nusantara,baik kebal senjata tajam,kebal api,kebal pukul sampai kebal terhadap senjata api..mulai dari jenis jimat,amalan,untalan,minyak dan lain lain baik ilmu hitam dan ilmu putih,

karena itu saya mencoba menginformasikan beberapa di antaranya ( namun mohon maaf kalau saya tidak mempunyai ijazah tatacara amaliahnya )..antara lain:

Daerah jawa

AJI LEMBU SEKILAN
Aji Lembu Sekilan ini sangat terkenal sejak dahulu, hingga sekarang. Aji ini memang sangat baik untuk keselamatan dalam pertempuran.

Bila diamalkan dengan baik semua serangan lawan baik menggunakan tangan kosong maupun senjata tajam bahkan senjata api tak akan mengenianya.

AJI TAMENG WAJA
Aji Tameng Waja adalah aji khusus kekebalan. daya keampuhannya memang hampir dengan aji Lembu Sekilan.

barang siapa mengamalkan aji tameng waja ini dengan baik Insya Allah dalam suatu pertempuran tidak akan cedera oleh senjata lawan.

AJI TEGUH ALOT PAYUNG ALLOH
Aji Teguh Alot Payung Allah ini adalah merupakan aji keselamatan dan kekebalan yang sangat ampuh.

Dulu aji ini sangat dirahasiakan, setelah ditimbang-timbang demi perkembangan ilmu didunia ini maka bisa disebar luaskan. Unik Baca

AJI PANCASONA
Aji Pancasona sangat terkenal sejak zaman dahulu. Dalam pewayangan aji ini dimiliki oleh Prabu Dasamuka. Siapa memiliki Aji Pancasona sukar untuk matinya.

Kerana bila tertembak misalnya dan kena hingga mati, maka setelah jatuh ke tanah ia akan hidup lagi dan bekas lukalukanya akan lenyap. Aji Pancasona memang hampir sama dengan aji Rawarontek.

Orang yang memiliki aji ini matinya hanya bisa bila kepala dan tubuhnya dipisahkan dan ditaruh di tempat yang sangat jauh, bila mungkin dipendam di dalam sumur yang dalam.

Daerah kalimantan

1.untalan minyak bintang
sebuah minyak ajaib yang berasal dari suatu daerah di daratan pulau Kalfmantan, adalah minyak kedigdayaan atau minyak kesaktian yang sangat ampuh karena dapat dipergunakan untuk mengobati luka-luka berat seperti patah tulang, tulang remuk, luka bacok,

bahkan dipercaya oleh masyarakat setempat bahwa MINYAK BINTANG dapat dipergunakan untuk menghidupkan kembali orang yang sudah mati ,karena terbunuh.

Keampuhan MINYAK BINTANG dalam menyembuhkan orang yang mengalami luka-luka parah seperti tersebut di atas, bekerja dalam waktu relatif singkat, yaitu berkisar antara setengah malam saja dibawah sinar bintang.

2.Daun Taguh Sahari
Daun ini merupakan tumbuhan yang hanya tumbuh di Kalimantan di pegunungan meratus.
1. Apabila daunnya di rendam di dalam gelas selama 10 Menit dan diminum airnya maka barang siapa yang meminum air tersebut maka badannya akan menjadi kebal dari senjata tajam selama dia tidak buang air kecil.
2. Apabila daunnya di makan sedikit (seujung kuku) maka menjadi kebal dari senjata tajam selama pemakai tidak membuang air besar.
Daun ini ada beberapa macam yang biasanya disebut daun teguh sahari jantan dan daun teguh sehari betina dan juga memiliki beberapa tingkatan:

1. Daun teguh sehari: mempunyai efek kebal selama 24jam
2. Daun teguh selapan: mempunyai efek kebal sekitar 41hari
3. Daun teguh langgeng: mempunyai efek kebal permanen

Untuk tingkatan 2 dan 3 ini hanya orang 2 tertentu yang dapat mengetahui keberadaannya dan dapat mengambilnya.
Perlu diketahui juga daun ini tidak akan hilang khasiatnya meskipun dibawa/ dipakai kedaerah/ wilayah manapun!

Amaliah doa kaf 40

Karena sifat ilmu yang bisa di salah gunakan maka amaliah kaf 40 ini saya jelaskan dalam tulisan tersendiri ,silahkan klik di Amaliah doa kaf 40

Akhirul kalam semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua..amiin

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS