Ingin Cepat Hamil

ingin cepat hamilDoamustajab2.com– Tidak jarang setelah seseorang menikah, orang tua dan mertua akan terus menanyakan pertanyaan ,kapan punya anak..??.

Hal ini sangatlah wajar, mengingat usia mereka yang sudah tua sehingga mereka sudah sangat menginginkan anak mereka atau menantunya ingin cepat hamil,,

Sehingga mereka mendapatkan seorang momongan yang bisa ditimang dan dimanja. Bagi mereka mampu menimang seorang cucu adalah suatu bentuk kebahagian tersendiri.

Dengan kehadiran buah hati ditengah jalinan keluarga yang mereka bina, akan memberikan rasa senang, bahagia, dan harmonis. Bahkan terdapat sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa keluarga tidak akan lengkap tanpa sebuah anak atau buah hati.

Selain sebagai penyejuk mata bagi keluarga, anak juga diharapkan akan menjadi salah satu sebab, amal seseorang terus berlanjut, meskipun orang yang dimaksud telah meninggal dunia. Karena selain ilmu yang bermanfaat dan amal jariyah, doa anak yang sholeh juga akan didengar oleh Allah Yang Maha Mendengar.

Tetapi bagi pasangan suami istri yang sangat sulit untuk hamil atau ingin cepat hamil , desakan orang tua tersebut adalah sebuah beban yang sangat begitu berat untuk ditanggung. Belum ditambah lagi dengan beban psikologis dari pertanyaan “kapan punya anak?” dari orang-orang terdekat.

Manusia hanya bisa berusaha, namun Allahlah yang menentukan. Meskipun angan angan kita dipenuhi dengan rencana rencana ingin cepat hamil , seperti ikut program KB (Keluarga Besar) misalnya, namun jika Allah berkehendak lain, maka rencana rencana yang telah kita susunpun pasti tidak akan berhasil sesuai harapan.

Dan kewajiban kita selanjutnya adalah tetap bertawakal kepada Allah sambil terus berusaha mencari cara cara lain agar apa yang kita cita citakan tercapai dengan ijin Allah.

Sekali lagi bahwa semua peristiwa yang menimpa kita, baik rejeki, jodoh, hidup, mati, momongan (anak) adalah mutlak kuasa Allah Ta’ala. Manusia hanya bisa berusaha, berikhtiyar, namun keputusan akhir tetap di Tangan Allah Yang Maha Perkasa.

Karena masalah kehamilan atau ingin cepat hamil juga berkaitan erat dengan jasmani maka di samping kita berdoa dengan doa minta keturunan juga perlu usaha lahir dalam hal ini berupa nutrisi dan makanan atau ramuan khusus untuk membantu mempercepat kehamilan.

Ingin Cepat Hamil

Umumnya penyebab kehamilan sangat sulit untuk didapatkan adalah karena pasangan suami istri memiliki tingkat kesuburan yang rendah. Untuk membantu mengatasinya bisa Anda lakukan dengan menambah nutrisi penyubur kandungan.antara lain:

1.Telur.

bahan makanan sederhana ini mengandung protein dan lemak, dan juga omega 3 yang diperlukan dalam pembentukan hormon kewanitaan, seperti estrogen dan progesteron, sehingga berfungsi sebagai nutrisi penyubur rahim.nutirisi ini sangat baik bagi anda yang ingin cepat hamil.

2.buah dan sayuran segar

Makanan penyubur agar cepat hamil yang bersumber dari buah dan sayuran segar bisa kita peroleh dari sayuran berdaun hijau seperti bayam, kale dan selada air. Untuk jenis buahnya bisa didapat dari alpukat, jeruk dan strawberi.
Makanan jenis ini juga mengandung kandungan asam folat yang tinggi sehingga baik untuk kehamilan karena meningkatkan produksi sel darah merah.

Selain itu, makanan penyubur agar cepat hamil jenis ini juga membantu pengembangan sistem syaraf yang sehat, mencegah bayi cacat lahir, mencegah penurunan syaraf pada janin dan memproduksi sperma yang sehat.makanan ini juga sangat membantu bagi anda yang ingin cepat hamil.

3.Makanan pembangkit gairah seperti asparagus, caviar dan juga coklat.

Asparagus dipercaya sebagai makanan penyubur agar cepat hamil. Kepercayaan inilah yang menyebabkan para calon pengantin di abad ke 19 biasanya diberikan asparagus sebagai sajian.

Coklat dengan jenis coklat murni mengandung zat kimia yang bagus untuk meningkatkan mood seperti asam amino dan dopamine yang berhubungan erat dengan fungsi otak. Coklat bisa membuat kita relaks juga meningkatkan gairah.

4. Madu

Masyarakat mesir kuno mempersembahkan madu pada dewa kesuburan. Madu dikategorikan sebagai makanan penyubur agar cepat hamil karena kandungan nutrisi di dalamnya, sehingga sangat baik sebagai makanan tambahan bagi anda yang ingin cepat hamil.

Ramuan Perangsang Kehamilan.

Disamping makanan makan penyubur seperti di atas kadangkala juga di perlukan ramuan ramuan khusus untuk merangsang kehamilan bagi anda yang ingin cepat hamil,karena banyak nya ramuan ramuan jenis ini maka saya mencoba mengetengahkan sebuah ramuan yang bisa anda buat sendiri.

Bahan

Cabe rawit: 5 gram
Tanaman rimpang jahe: 10 gram
Tumbuhan lempuyang: 5 gram
Air putih dan matang secukupnya

Cara membuat

Semua bahan yang sudah disiapkan di atas segera lumat dan haluskan. Kemudian tambah air secukupnya aduk secara merata. Saring dengan menggunakan jenis penyaring dari kain bersih dan lembut Minum air yang sudah disaring dan lumuri bagian ampas di bagian perut waniat secara rata. Laksanakan secara teratur minimal sekali dalam sehari.

Akar Khusus Untuk Anda Yang Ingin Cepat Hamil

Indonesia sangat kaya dengan jenis jenis tumbuhan yang bermanfaat luar biasa bagi kehidupan kita,salah satunya adalah sebuah akan yang tumbuh di pengunungan meratus kalimantan selatan.

Tumbuhan ini merupakan tumbuhan unik karena dia tumbuhnya di atas batu,akar dari tanaman tersebut yang di rendam dan di minum,ramuan akar ini bukan Cuma sekedar di percaya bisa membantu orang yang ingin cepat hamil,tapi sudah beberapa kali di buktikan bahkan oleh pasangan yang di vonis dokter tidak bisa hamil lagi karena peranakannya kering.

Sayangnya akar ini tidak bisa di simpan terlalu lama setelah di ambil sebagai stok,sedangkan perjalanan menuju pegunungan ini membutuhkan biaya transport yang tidak sedikit,perlu 2 hari perjalanan untuk sampai ( bukan dengan mobil,tapi jalan kaki ).

Di habitatnya tumbuhan ini bisa di ambil tanpa harus mengeluarkan biaya,hanya sayangnya tempatnya yang jauh di atas pegunungan makanya akar tersebut jarang di kenal di banding akar pasak bumi,apalagi akar ini tidak bisa bertahan terlalu lama.

Bagi anda yang ingin cepat hamil dan sudah mencoba ini dan itu,ramuan ini dan ramuan itu maka tidak ada salahnya untuk mencoba ramuan akar ini,siapa tahu saat itu ada kawan kawan yang di daerah kami yang kebetulan menyimpan akar ini dan yang masih bagus kondisinya mudah mudahan akan bisa mewujudkan niat pasangan yang ingin cepat hamil..wallahu A’lam.

Wasalam

Fathul ahadi