Inner beauty dan Amalannya

Doa mustajab kali ini mencoba membahas tentang pentingnya inner beauty bagi orang islam,dengan judul bahasan inner beauty dan amalannya.

Bagi anda yang merasa sulit untuk mendapatkan orang yang di cintai,atau orang yang di cintai diambil orang atau ingin di cintai oleh banyak orang bisa melihat penjelasan doa pengasihan yang di ijazahkan secara khusus :

1.Pengasihan pandang suhut

2. Pengasihan suhut mata

3. Penunduk hati air dalam mulut

4. Pengasihan lewat media air minum

5. Doa mandi malaikat fajar

6. Doa Penghapus rasa

Dengan harapan salah satu dari doa tersebut bisa membantu memecahkan masalah yang anda hadapi..Wallahu a’alam.

inner beautyInner beauty ini merupakan asset utama anda dan lebiha awet jika dibandingkan dengan kecantikan fisik semata,

karena kecantikan fisik dapat terhapus dengan seiring berjalannya waktu atau yang kita kenal sebagai penuaan.

Inner beauty atau kecantikan yang terpancar dari kepribadian anda, kepribadian yang baik budi pekerti, sopan santun, ramah yang dapat mempesona banyak orang merupakan kecantikan sesungguhnya.

Inner beauty tidak akan memudah seiring bertambahnya usia, malah semakin kuat seiring kedewasaan pribadi tersebut.

Inner beauty dapat diartikan sebagai intangible power (kekuatan yang tidak nampak secara fisik).

Inner beauty merupakan energi dari sebuah kecantikan yang akan membuat seseorang terlihat cantik meskipun secara fisik tidak memenuhi kriteria cantik alias biasa-biasa saja.

Energi yang melahirkan kecantikan sejati dan alami, energi yang bersumber dari kedalaman hati. Energi yang dihasilkan inner beauty seperti energi matahari.

Memancarkan aura positif dan menciptakan daya tarik alami yang menyebar ke seluruh penjuru tubuh dan wajah. Menumbuhkan kepribadian yang baik dan unik.

Mengembangkan sikap dan perilaku yang menarik, sehingga menghadirkan rasa nyaman dan tentram setiap orang di dekatnya

Beberapa tip untuk mendapatkan inner beauty

1.Bersyukur dalam segala hal, mensyukuri segala apa yang Tuhan berikan pada anda, meski anda memiliki hidung pesek, tubuh pendek, anda harus tetap mensyukurinya karena itu adalah karunia tuhan yang tidak ada duanya.

Inilah bagian pertama dari tips membangun inner beauty.

2.Selalu berpikir positif, berpikir positif dengan segala apa yang ada, yakin jika masalah anda bisa anda atasi dan ada jalan keluarnya. Berpikir positif menghindari anda dari sifat mudah putus ata, rendah diri dan lainnya.

Ambilah hal positif dari segala kejadian yang anda rasakan atau peristiwa yang terjadi di sekitar anda, agar anda dapat terhindar dari melakukan kesalahan yang sama.

3.Tularkan pemikiran positif anda pada orang lain, anda bisa menjadi motivator yang baik bagi orang lain.

Dengan memberikan sugesti-sugesti positif anda, anda bisa merubah hidup banyak orang.

Membuka pikiran mereka bahwa hidup itu harus dihadapi dengan optimis, penuh percaya diri dan hal-hal positif lainnya.

4.Berikan hal yang bermanfaat bagi orang lain, sebagai pribadi sosial yang hidup bersama-sama alangkah baiknya jika anda bisa memberikan hal yang bermanfaat.

Sumbangan sekecil apa pun yang bisa anda berikan, tersenyum. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membagi hal-hal yang bermanfaat pada orang lain,

dengan memberikan sumbangan Rp. 1.000, anda sudah memberikan manfaat bagi orang lain yang lebih membutuhkan.

Laksanakan tips membangun inner beauty ini secara kontinue maka hasilnya akan luar biasa.

5.Selalu tersenyum meski dalam keadaan sulit, tersenyumlah meski anda sangat sulit untuk melakukannya. Bagi senyum anda,

tanamkanlah pada pikiran anda jika jauh di sana masih banyak orang yang memiliki permasalahan lebih sukar dari anda.
6.Jauhi rasa iri anda pada orang lain sebagai bagian dari tips membangun inner beauty, rasa iri akan kesuksesan orang lain, hilangkanlah perasaan itu.

Daripada anda sibuk dengan rasa iri anda, lebih baik anda melakukan hal-hal positif lainnya.

7. Kembangkan empati dan perhatian terhadap kesulitan orang lain merupakan usaha untuk membangun sifat peduli dan peka terhadap orang lain.

Kepekaan sosial yang dibangun akan memudahkan Anda untuk bergaul dan lebih bernilai bagi orang lain.

Inner beauty dan amalannya

Sebagai agama hanif (lurus), agama Islam memiliki perhatian besar terhadap persoalan-persoalan yang berkaitan dengan keindahan dan kecantikan secara umum, lebih khusus lagi kecantikan wanita.

Dalam membahas kecantikan di mata Tuhan tentunya selalu berpegang kepada Al- Qur’an dan Hadits sebagai petunjuk bagi umat Islam.

menurut para pakar tersebut adalah kecantikan dalam yang terpantul keluar melalui keluhuran akhlak atau tingkah laku, keluasan ilmu dan kecemerlangan otak serta kebersihan hati dan jiwa.

Dengan demikian dapat diketahui bahwa ada tiga unsur pembentuk aura positif yaitu keluhuran akhlak atau tingkah laku, keluasan ilmu dan kebersihan jiwa dan hati.

Aura positif ini lebih di kenal dengan sebutan inner beauty, Inner beauty berasal dari bahasa Inggris yang terdiri dari dua kata,inner dan beauty.Inner, artinya dalam, bathiniah.

Dan beauty artinya orang cantik,kecantikan.Dengan demikian bermakna kecantikan dalam atau kecantikan bathiniah.

inner beauty merupakan kecantikan mendalam yang memantul keluar atau kecantikan hakiki seorang wanita yang akan terefleksimelalui ekspresi diri.

Yang pada dasarnya merupakan gabungan dari beberapa hal positif, di antaranya kematangan kepribadian, keluhuran akhlak,

Inner beauty adalah sesuatu kekuatan yang tidak hanya mengandalkan kecantikan penampilan luar saja. Namun lebih dari itu, seseorang yang memiliki inner beauty akan memancarkan keindahan dan aura positif yang sangat mudah dirasakan oleh orang-orang di sekitarnya.

Dari sekian sifat yang dapat memancarkan inner beauty adalah ketaqwaan. Karena taqwa merupakan satu-satunya standar yang mengangkat manusia di mata Tuhannya. Allah swt berfirman dalam surat Al Hujuraat ayat 13:

“Wahai manusia! Sungguh, Kami telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, kemudian Kami jadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku agar kamu saling mengenal. Sungguh, yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertaqwa. Sungguh, Allah Maha Mengetahui, Maha Teliti.”

Terkadang kita pernah melihat orang yang biasa-biasa saja penampilannya, tapi ada aura yang terpancar dalam dirinya yang membuat kita tertarik kepadanya. Pesona inilah yang di sebut dengan kecantikan bathin atau bahasa kerennnya ‘inner beauty’

Amaliah Doa Inner Beauty

Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan sebuah doa yang ditujukan untuk menambah aura positif anda dengan cara yang islami.

karena ini adalah sebuah doa maka cara pengamalannya adalah setelah shalat subuh dengan waktu pengamalan 40 hari dan bisa diamalkan baik oleh laki laki ataupun perempuan serta bersifat otomatis.

Kelebihan orang yang mengamalkan doa ini antara lain:
-Mampu meredam kemarahan orang lain saat bertatap mata (walaupun tidak mampu menghadapi amuk massa seperti ilmu pandang suhut.

-Mampu menularkan ketenangan batin kepada orang lain.

-Pada tingkat tertentu mampu melihat barang gaib di suatu lokasi.(mis.harta terpendam dll)

Sebagaimana semua jenis amalan yang saya bahas di website ini semuanya mensyaratkan agar penggunanya tidak meninggalkan shalat sebagai benteng batin yang utama baik dari pengaruh dari luar maupun dari hawa nafsu dalam diri sendiri.

Mohon maaf saya tidak mencantumkan  doa tersebut disini,karena doa dan tatacara pengamalannya akan di berikan kepada anda yang memerlukan dalam bentuk pengijazahan.

doa inner beauty

Bagi anda yang ingin mendapatkan ijazah doa ini silakan lihat bagian Form Pemesanan ijazah di pojok atas sebelah kanan atau sms ke 085248084846 atau kirim email ke fathul.ahadi@yahoo.com
Semoga ini semua bisa bermanfaat bagi kita semua..amiin

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS