Keutamaan surah al qadr

Doa mustajab kali ini mengetengahkan keutamaan surah al qadr dan beberapa khasiatnya dalam kehidupan.

Bagi anda yang merasa selama ini rejeki yang anda dapatkan selalu tidak mampu untuk mencukupi kebutuhan sehari hari atau anda sedang di lilit hutang bahkan anda merasa rejeki yang anda peroleh tidak berkah yang di tandai berapapun penghasilan anda selalu pengeluaran lebih besar dari penghasilan tersebut..untuk hal hal tersebut ada baiknya anda melihat pejelasan amalan amalan yang di ijazahkan secara khusus :

1. Amaliah membuka Harta gaib

2. Amaliah Doa Fulus

3. Amaliah Bismillah Pembuka Rejeki

4. Membuka pintu rejeki dengan surah Yasin

Insya Allah salah satu amaliah tersebut ada yang sesuai dengan masalah anda.

keutamaan surah al qadr

Surah Al-Qadr adalah surah yang ke 97 di dalam Al Quran yang bererti kemuliaan.

Ia diturunkan sesudah surah ‘Abasa. Surah ini dinamai Al Qadr (kemuliaan), diambil dari perkataan Al Qadr yang terdapat pada ayat pertama surah ini.

Ia dinamakan Al-Qadr kerana Allah SWT menurunkan Al-Quran pada malam Lailatul-Qadr (malam kemuliaan dan kebesaran).

Ibadat yang dikerjakan pada malam yang mulia itu lebih besar pahalanya daripada amal ibadat yang dikerjakan pada seribu bulan yang lain.

POKOK-POKOK ISINYA:

Al Quran dimulai diturunkan pada malam Lailatul Qadr, yang nilainya lebih dari seribu bulan; para malaikat dan Jibril turun ke dunia pada malam Lailatul Qadr untuk mengatur segala urusan.

Pada surah Al Qadr ini diterangkan bahwa permulaan Al Quran diturunkan ialah pada malam lailatul Qadr dan diterangkan juga ketinggian malam Lailatul Qadr itu.

Keutamaan dan fadhilat surah al qadr

Diantara keutamaan antara lain :

1. Untuk menghilangkan kesempitan rezeki

Caranya: Perbanyaklah membaca surat Al-Qadr. Ulangi berkali-kali kapan saja dan dimana saja.

Pusatkan pikiran pada waktu membaca untuk menghadap kepada Allah agar dengan berkah surat Al-Qadr itu semua kesempitan dapat sirna dengan izin-Nya.

Bacalah surat Al-Qadr dalam keaadaan suci agar lebih mendekatkan diri kepada Allah. Setelah cukup banyak membaca (menurut kemampuan sendiri), lalu bacalah do’a di bawah ini:

“Allahumma yaa man huwa yaktafii ‘an jamii’i khalqihi wa laa yaktafii ‘anhu ahadun min khalqihi. Yaa ahada man laa ahada lahu inqatha’ar rajaau illaa minka, wa khaabatil aamaalu illaa fiika wa saddatit thuruqu illaa ilaika. Ya ghayyaatsul mustaghitsiin aghitsnii” (Bacalah “aghitsnii” sampai 7 kali).

Artinya:
“Ya Allah, wahai Zat yang cukup (tidak membutuhkan) dari semua makhluk-Nya, dan tidak cukup (sangat membutuhkan) dari pada-Nya seseorang dari makhluk-Nya.

Wahai Zat yang Maha Esa, yang tidak ada seorang pun menyamai ke-Esaan-Nya.

Terputuslah semua pengharapan kecuali darimu, dan rugilah semua angan-angan kecuali kepada-Mu dan menjadi tersumbat semua jalan kecuali kepada-Mu.

Wahai Zat yang Maha penolong kepada orang-orang yang minta tolong, tologlah aku”

2. Untuk mendatangkan semua yang dihajati
caranya: Bacalah surat Al-Qadr 41 kali kemudian bacalah do’a seperti di atas 41 kali juga.

Setelah semuanya selesai, maka utarakanlah hajat yang dikehendaki kepada Allah. Mintalah kepada-Nya dengan kesungguhan hati. Insya Allah, tuhan akan mengbulkaan hajatnya.

3. Untuk keteguhan iman
Caranya: setiap hari jum’at bacalah surat Al-Qadr 1.000 kali. Dengan mengamalkan seperti ini setiap hari jum’at, maka iman kita selalu dijaga oleh Allah, tidak mudah luntur oleh berbagai cobaan.

Orang yang mengamalkan ini terus-menerus, maka dia tidak akan mati sebelum bermimpi bertemu dengan Rasulullah Saw.

4. Selalu lapang dalam mata penceharian sehari-hari
Caranya: Bacalah surat Al-Qadr 36 kali pada segelas air.

Lalu percikan air itu pada baju atau pakaian lainya yang suci atau pakaian yang baru.

maka berkah bacaan itu insya Allah mata penceharian sehari-hari akan terjamin, lancar dan membawa berkah, selama pakaian tadi masih ada padanya (belum rusak).

5. Mayat tidak akan disiksa dalam kubur
Caranya: Menurut riwayat dari Rasulullah Saw. Beliau bersabda: “Barangsiapa yang mengambil segenggam tanah pekuburan sewaktu mayat dikubur dan ia bacakan surat Al-Qadr atasnya 7 kali,

kemudian ia sertakan segenggam tanah itu dengan mayat pada kain kafannya atau di dalam liang kuburanya, maka mayat itu tidak akan disiksa di dalam kubur.”

Sekian dulu dari saya,semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
bagi anda yang merasa mempunyai beberapa masalah dalam kehidupan anda bisa melihat

Doa Pelindung,Doa pengasihan,doa penyembuh dan pembuka rejeki yang di berikan dengan ijazah khusus dapat anda lihat di Doa mustajab

Dengan harapan dari sekian banyak jenis doa yang saya ijazahkan secara khusus ada yang sesuai dengan masalah anda…amiin

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS