Membuka Mata Batin Dan Misterinya

membuka mata batinDoamustajab2.commembuka mata batin atau yang mungkin lebih di kenal dengan indera ke enam bukan suatu hal yang mustahil dan sudah banyak kiranya yang mendapatkan ilmu ini baik dari amaliah khusus maupun hasil transfer keilmuan .

Berbicara tentang membuka mata batin maka perlu di ingat bahwa kita akan melihat dan kemungkinan bisa berinteraksi dengan dunia gaib,jadi di samping manfaat kita juga perlu membahas kemungkinan bahaya bahaya yang akan di temui oleh orang yang mengamalkan ilmunya.

Jadi mungkin pembahasan kali ini akan cukup panjang karena akan membahas beberapa hal tentang membuka mata batin ini seperti,cara cara yang bisa di tempuh untuk mendapatkan ilmu membuka mata batin ini,manfaat dari ilmu membuka mata batin,serta bahaya yang akan di hadapi.

Kita coba membahas satu persatu :

Bahaya yang akan di hadapi dalam ilmu membuka mata batin

Karena ilmu membuka mata batin merupakan suatu ilmu gaib yang bisa berinteraksi langsung dengan penghuni alam gaib maka akan di dapati beberapa bahaya yang mungkin akan mengancam orang tersebut,hal ini biasanya karena ilmu yang di amalkan oleh orang tersebut tidak sesuai dengan tingkat kekuatan batin dari orang yang mengamalkan ilmu membuka mata batin tersebut.antara lain:

1.Gampang Dirasuki Makhluk Halus

Sudah banyak juga kasus orang yang dibukakan mata batinnya rawan sekali mengalami kesurupan. Lewat tempat angker langsung kesambet, melamun sedikit pasti kesurupan dan sebagainya.

Sudah disinggung tentang bagaimana iman dan keyakinan begitu berpengaruh kepada seseorang yang dibuka mata batinnya. Ya, kalau kuat imannya, mungkin ia bakal bisa lebih tahan, kalau tidak maka yang terjadi adalah sebaliknya. Tak hanya akan diganggu oleh barang kasat mata, tapi juga sampai bisa dirasuki.

2. Membuka Mata Batin Bisa Bikin Gila

Membuka mata batin hanya untuk bermain-main adalah kesalahan fatal. Ibaratnya kamu penasaran dengan singa tapi sampai masuk ke kandangnya. Membuka mata batin harus siap luar dalam, alias fisik, mental, dan iman. Kalau tak punya kesiapan dari semua hal ini risikonya sangat berat. Bisa-bisa jadi gila.

Begitu dibukakan mata batin ( ilmu membuka mata batin lewat transfer dari gurunya ), seseorang pasti akan langsung merasakan perbedaan yang sangat nyata. Lebih sensitif, pandangannya jadi lebih bisa melihat banyak hal dan sebagainya.

Harus benar-benar kuat, kalau tidak yang seperti ini justru akan sangat menyiksa. Banyak kasus di mana orang-orang yang dibukakan mata batinnya mengalami kelainan mental. Seharian meringkuk di kamar dan ketakutan, sampai menjerit-jerit tidak jelas.

3. Kadang Mata Batin Tak Bisa Lagi Ditutup

Mata batin memang seperti sebuah ruangan, bisa dibuka dan juga ditutup. Tapi, ada banyak orang yang bisa dibuka saja, tapi malah tak bisa ditutup. Nah, bagaimana kalau orang yang dibuka mata batinnya kemudian tak bisa ditutup ini? Ya, tak ada kata lain selain ia akan hidup seperti itu untuk selamanya.

Ada kasus mata batin yang sudah tidak bisa lagi ditutup, tapi ada juga kasus lain di mana seseorang justru tak bisa dibuka mata batinnya. Untuk kasus mata batin yang tak bisa ditutup, biasanya diatasi dengan cara-cara tertentu. Tidak langsung sembuh memang, tapi butuh waktu yang kadang bisa sangat lama.

Manfaat Ilmu Membuka Mata Batin

Di samping bahaya yang cukup besar maka manfaat dari ilmu membuka mata batin ini juga sangat luas ,dalam artian selama dia bisa memanfaatkan ilmu tersebut dengan baik,bisa membantu orang dalam ilmu pengobatan ( karena bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib ),dan beberapa manfaat khusus untuk pribadinya ( terutama ilmu membuka mata batin dari hasil amaliah atau riadhah khusus ),antara lain:

1. Ketenangan dan kebersihan batin yang tinggi

Mereka yang memiliki mata batin adalah tanda kebersihan dan kemurnian hati sehingga akan tercermin dalam setiap perilaku dan perbuatannya yang selalu terkendali terutama dari hal-hal negatif serta memiliki rasa welas asih yang tinggi dan bijaksana.

2. Kepekaan dan penglihatan batin yang baik.

Mereka yang telah memiliki ilmu membuka mata batin maka akan mampu melihat dengan jelas sesuatu yang jauh yang tidak bisa di lihat orang lain dari jarak tersebut,termasuk memiliki insting tertentu tentang beberapa hal yang akan terjadi.

3. Memiliki kewibawaan yang tinggi

Mereka ini biasanya memiliki apa yang di gambarkan sebagai orang yang di segani lawan di sayangi kawan,sehingga dalam pergaulan sehari hari dia termasuk orang yang di jadikan panutan dari orang orang di sekitarnya.

Cara cara mendapatkan ilmu membuka mata batin

Ada banyak cara yang bisa dilakukan orang untuk mendapatkan ilmu membuka mata batin baik di tinjau dari segi agama tertentu,suku maupun bangsa tertentu tentunya dengan syarat dan cara masing masing.

Karena itulah kami hanya bisa menyampaikan sedikit yang kami ketahui tentang cara mendapatkan ilmu membuka mata batin yang kami ketahui menurut agama islam yaitu : dengan transfer energi dari seorang guru ke murid dan dengan cara melakukan suatu amaliah khusus untuk ilmu ini.

Yang akan banyak kita bahas di sini adalah yang kedua,yaitu dengan amaliah amaliah khusus untuk membuka mata batin..untuk itu kami mencoba memberikan sebuah amaliah yang di berikan secara umum yang mudah mudahan bisa di gunakan untuk membantu mendapatkan ilmu membuka mata batin ini,walaupun kami juga menyediakan sebuah amaliah khusus yang sudah kami buktikan sendiri keamanannya bagi pemula.

Cara mudah membuka mata batin :

Sebenarnya manusia dilahirkan dalam keadaan fitrah (suci) tanpa noda dan dosa dalam dirinya. Karena itu mata batin dan kemurnian hati sudah ada pada diri manusia sejak di lahirkan.

Hanya saja perjalanan hidup manusia yang diliputi berbagai sifat keduniawian telah membuat mata batin menjadi tidak bersinar dibandingkan ketimbang seorang bayi yang baru saja lahir.

mata batin (atau sering disebut pula mata ketiga, indra ke enam, otak tengah, trawangan, telepati, atau kemampuan indigo) adalah suatu kemampuan yang sejatinya dimiliki oleh semua manusia. Bagi seseorang yang dikaruniai Alloh, tanpa ritual tanpa puasa, mata batin biasanya sudah dapat digunakan atau terbuka dengan sendirinya semenjak ia dilahirkan.

Melakukan ritual atau ibadah secara kontinue dan istiqamah adalah salah satu cara membuka mata batin sehingga hati kembali bersih tanpa noda layaknya sebuah kaca bening jauh dari kotoran sehingga tidak ada lagi halangan untuk memantulkan bayangan dan kemilau yang ada didalamnya.

Seseorang dengan hati yang bersih dan suci tak hanya akan memiliki kemampuan melihat hal-hal ghaib tapi juga akan merasakan kenikmatan dan ketentraman jiwa yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.

Langkah cara membuka batin selanjutnya adalah mengasah diri dan mempertahankan kemurnian hati agar ketajaman mata batin tetap terpelihara dalam diri sepanjang hidup melalui doa-doa atau bacaan sebagai sarana berkomunikasi dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, Misalnya membaca shalawat 100 kali, istighfar 100 kali, Alfatihah 100 kali setiap selesai sholat malam dan lakukan secara istiqomah.

Untuk penjelasan amalan khusus membuka mata batin bisa di klik di sini Amaliah Membuka Mata Batin.

Demikian tulisan ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua..aamiin.

Wasalam

Fathul ahadi