Membuka Mata Batin Sendiri Dengan Doa

membuka mata batin sendiri dengan doaDoamustajab2.com-Membuka mata batin sendiri dengan doa bukanlah suatu hal yang mustahil walaupun bukan semudah membalik telapak tangan juga.karena seperti yang kita ketahui untuk melihat hal hal yang gaib memerlukan kekuatan batin yang bagus pula.

Mata batin atau sering juga di sebut orang dengan indera ke enam merupakan kemampuan yang sebenarnya di miliki semua orang sebagai karunia dari Allah,namun secara alami belum terbuka sehingga untuk memilikinya maka perlu adanya latihan atau riyadhah atau amalan tertentu untuk membukanya.

Di samping itu banyak dari kita yang mata batinnya malah tertutup karena silau dengan kemewahan dunia.disamping itu setiap perbuatan kita yang mengundang dosa juga memberi andil yang tidak sedikit terhadap tertutupnya mata batin ini.

Banyak sekali cara dan doa yang di gunakan orang untuk membuka mata batin tersebut,namun perlu di ingatkan bahwa tidak semua orang bisa terbuka mata batinnya untuk melihat hal hal yang gaib.

Membuka Mata Batin Sendiri Dengan Doa

Tujuan dasar pengamalan ilmu membuka mata batin yang kami miliki ini tidak terpaku kepada pembukaan mata batin untuk melihat hal hal yang gaib,tapi lebih kepada pembersihan batin sehingga mencapai yang namanya syuhudil kasyrah fii wahdah dan syuhudil wahdah fii kasyrah.

Syarat utama dari ilmu yang kami miliki ini adalah adanya pengamalan inti amaliah 40 hari tidak boleh putus pengamalan dan di lakukan setiap selesai shalat 5 waktu,sehingga hanya kaum adam yang bisa melaksanakannya di karenakan kaum hawa akan mengalami haid setiap bulannya.

Namun amalan ini tidak mensyaratkan puasa khusus dalam pengamalannya ,walaupun demikian bagi orang yang mau menambah amalan dengan puasa sunat juga tidak di larang malah di anjurkan sebagai upaya membantu lebih cepatnya pembersihan batin orang yang mengamalkan ilmu ini.

Manfaat dan kegunaan dalam kehidupan sehari hari

Ada banyak manfaat yang bisa di rasakan oleh orang yang mata batinnya terbuka ,antara lain:

1.Lebih khusyu dalam beribadah,karena mampu untuk lebih fokus dalam melakukan ibadah,sehingga ibadah akan di rasakan lebih nyaman..istilahnya mampu merasakan manisnya ibadah.

2.Mampu merasakan getaran energi ,baik positif ataupun negatif,baik yang berhubungan dengan makhluk alam gaib sekitar maupun dalam medeteksi sebuah penyakiit gaib.

3.Mampu merasakan dan melihat makhluk gaib sekitar sehingga bisa mengantisipasi seandainya ada di antara mereka yang berniat jahat terhadap diri sendiri dan orang lain.

4.Mampu untuk menilai sifat dan sikap seseorang ,sehingga bisa menentukan apakah orang tersebut akan berniat jahat ataukah berniat baik.

5.Mampu untuk menilai suatu peluang usaha yang akan mendatangkan manfaat ataukah akan mendatangkan mudharat bagi dirinya dan keluarganya nanti.

6.Pada tingkat tertentu maka akan mampu berkomunikasi dengan beberapa jenis penghuni alam gaib.

Cara cara membuka mata batin

Seperti kita ketahui bersama bahwa tatacara untuk membuka mata batin sendiri sangatlah banyak,ada yang di lakukan lewat meditasi,latihan pernafasan,transfer tenaga gaib dll.

Pada dasarnya semua cara pembukaan mata batin sifatnya hampir sama yaitu di mulai dengan pembersihan batin atau pengosongan lalu pengisian atau pencerahan sehingga mata batin akan lebih tajam .

Hal hal tersebut sebaiknya di lakukan secara bertahap dengan mengikuti panduan yang benar.Mengasah mata batin,hal ini mungkin lebih tepat di katakan sebagai suatu proses untuk mendapatkan ilmu mata batin yang sempurna dan permanen.

Perbedaan ilmu ini dengan ilmu membuka mata batin biasa

Ada beberapa perbedaan antara ilmu membuka mata batin yang kami miliki dengan cara membuka mata batin yang lain.di antaranya:

1.Tidak seperti ilmu yang lain,amalan untuk membuka mata batin ini mengandung pengasihan dan penunduk yang cukup kuat baik terhadap lawan jenis maupun kewibaawaan di hadapan sesama kaum adam.

2.Setelah pengamalannya maka mata batin akan terbuka sesuai dengan tingkat kebersihan batin yang di dapatkan selama amliah di lakukan..sehingga ini cukup aman bagi orang awam.

Hal hal yang mendukung

Selama melakukan amaliah maka sangat di sarankan untuk membaca :

1.istigfar,karena dengan istigfar kita akan selalu membersihan batin kita dari kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja,di samping itu istigfar juga sangat banyak mengandung keutamaan ..di sarankan untuk membaca istigfar 100x setiap selesai shalat 5 waktu’

2.salawat..sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sangat banyak keutamaan salawat ini baik dalam usaha membersihkan batin maupun yang berhubungan dengan hajat baik hajat dunia maupun hajat akhirat..di sarankan membaca salawat 100x setiap selesai shalat 5 waktu.

3.Tahlil..kalimat tauhid laailahailaallah merupakan kalimat yang ringan namun sangat besar dampaknya terhadap ketenangan batin seseorang,ketenangan batin inilah yang merupakanpodasi awal bagi terbukanya mata batin seseorang..di sarankan untuk membaca tahlil 100x setiap selesai shalat 5 waktu.

Hal hal yang perlu di hindarkan

Untuk amaliah membuka mata batin yang kami miliki ini karena bernafaskan islam maka sangat dianjurkan juga untuk menjaga diri dari segala yang di larang dalam agama islam..di antaranya

1.Syirik
2.durhaka kepada orang tua
3.zina
4.minum minuman keras ..dll.

Amalan membuka mata batin

Sebagai amaliah yang sedikit bernafaskan tasawuf maka setelah pengamalannya selesai maka di samping mendapatkan ilmu yang di minta juga di beri “hadiah” atas kesungguhannya dalam menjalankan amaliahnya berupa :

1.ilmu pengasihan tingkat tinggi .

Pengasihan ini cukup kuat sehingga kalau kita ingin memiliki seseorang maka cukup dengan bertemu pandang saja maka orang tersebut akan merasakan kerinduan yang sangat dalam sehingga kalau tidak bertemu lagi pada hari itu maka dia tidak akan bisa tenang.dalam prakteknya pernah di gunakan beberapa orang orang untk mengembalikan istri atau pacarnya yang sudah menikah dengan orang lain.

2.Ilmu penunduk urat seribu

Dalam hal kewibawaan ,maka kalau pemilik ilmu ini marah maka hampir tidak ada orang yang berani menatap matanya,dan pernah ada kejadian di mana orang tersebut marah dan dengan menghentakan kakinya maka beberapa orang terduduk di tempat saking takutnya.

Karena inilah ,maka pemberian amaliah jenis ini terpaksa di berikan dalam bentuk pengijazahan khusus yang mengunakan mahar Rp.100.000 ,sebagai upaya untuk memfilter agar amaliah ini di berikan kepada orang yang sudah dewasa secara umum sehingga kemungkina ilmmu tersebut di salah gunakan bisa sedikit di minimalisir.

Bagi anda yang memang ingin mengamalkan doa tersebut maka bisa mengisi form pemesanan ijazah,atau mengirimkan email ke fathul.ahadi@yahoo.com atau dengan sms ke 085248084846.

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga maklum..

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS