Membuka Penutup Rejeki

penutup pintu rejekiDoa mustajab kali ini mengetengahkan sebuah ilmu dengan ijazah khusus yang berfungsi membuka penutup rejeki yang di lakukan oleh orang yang iri dan dengki dengan rejeki yang anda dapatkan selama ini.

Penutup Pintu Rejeki

Jenis ilmu penutup rejeki adalah sebuah ilmu hitam yang sangat menyengsarakan orang yang terkena .bukan saja usahanya akan bangkrut bahkan keluarga yang bersangkutan bisa hancur berantakan.

seringkali saya mendapati pertanyaan tentang hal ini yakni klaim sebagian orang bahwa mereka mampu melakukan hal yang sangat ‘luar biasa’ yakni menutup jodoh dan rizki orang lain.

Atau pernyataan sebagian orang bahwa jin telah menutup jodoh dan rizki seseorang. Klaim ini terdengar sangat menakutkan terutama bagi orang-orang yang kebetulan sedang mengalami kesulitan rizki,

terlilit hutang atau mereka yang kebetulan belum bertemu dengan jodohnya padahal usia telah beranjak semakin tua.

Sedemikian luar biasanya kah kemampuan jin dan dukun itu hingga mampu mencegah datangnya rizki dan jodoh padahal keduanya adalah takdir alias wilayah kekuasaan ALLOH.

Mungkinkah jin dan dukun itu mengintervensi kekuasaan Alloh swt ? Disinilah pemahaman dan akidah kita dipertaruhkan.

untuk itu perlu kita kembalikan ke sunatullah ,artinya dengan kasih sayang allah siapapun dia kalau dia makan maka insya Allah akan kenyang.begitu juga dengan kemampuan..

burung bisa terbang,ikan bisa bernafas dalam air,termasuk jin juga di beri kelebihan dalam hal gaib..

jenis jenis penutup rejeki sangatlah banyak ,namun yang paling jahat adalah yang berasal dari tanah kuburan..ini paling jahat karena mampu mneghancurkan usaha ataupun rumah tangga orang yang di tuju dalam waktu kurang dari 40 hari.

Tanda tanda terkena Penutup Pintu Rejeki

Ada beberapa tanda yang bisa di jadikan barometer apakah usaha atau rumah tangga terkena ilmu penutup pintu rejeki antara lain :

1. Langganan yang biasa berbelanja cuma lewat di depan toko.

2.dalam rumah tangga ,masalah yang sangat kecil menjadi pemicu pertengkaran.

3.Dari hari ke hari pendapatan semakin menyusut.

4.Suasana di dalam rumah sangat tidak nyaman.dll.

Membuka Penutup Pintu Rejeki

Dalam menghadapi kasus seperti ini orang kadangkala putus asa,karena tidak menemukan akar permasalahan..apalagi bagi mereka yang tidak atau kurang percara dengan hal hal yang gaib.sehingga masalah semakin berlarut larut,mereka malah kadang kadang mencoba memecahkan masalah ini dengan teori ekonomi secara ilmiah padahal yang di hadapi tidak bisa nalar atau di buktikan secara ilmiah hanya pengaruhnya saja yang sangat di rasakan.

Dalam beberapa kasus ringan maka masih bisa di obati dengan beberapa cara al:

Dengan pembacaan surah Yasin : caranya pada malam jumat atau senin setelah selesai shalat magrib baca surah yasin 3x ,tiupkan ke dalam air di ember atau teko..lalu siramkan dengan cara mengelilingi rumah atau toko di mulai dari pintu sebelah kanan sampai seputar rumah tersiram air tsb..

Untuk kasus yang berat maka terpaksa menggunakan Doa membuka penutup rejeki yang menggunakan mahar ..mksh

 

wasalam

 

Fathul ahadi

 

 

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS