Membuka pintu rejeki dengan salawat kamilah,salawat fulus dan salawat siti hadijah

salawat kamilahDoamustajab2.com kali ini mencoba membahas tentang 3 buah salawat dalam upaya untuk memohon di bukakan pintu rejeki seluas luasnya.

Berbicara tentang rejeki maka yang di maksudkan di sini adalah rejeki yang datang dari arah yang tidak di duga duga sebelumnya. Jadi kalau di istilahkan mungkin ini yang di namakan rejeki nomplok atau apapun orang menyebutnya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa keutamaan sebuah salawat sangatlah banyak termasuk juga jenisnya sangat banyak,karena itulah kami tidak membahas tentang teks,maupun tatabahasa dari salawat yang akan di sampaikan di sini.

Kami juga tidak bisa memberikan salinan dalam huruf arabnya karena di dapatkan atau di ijazahkan oleh guru ke kami secara lisan.namun kami yakin bahwa hal tersebut tidaklah mengurangi keutamaan dari salawat salawat tersebut..

Amalan ini merupakan amalan yang bersifat wirid,artinya di amalkan secara kuntinyu dan rutin.

AMALAN SETIAP SELESAI MAGRIB DAN SUBUH

1.SALAWAT KAMILAH

ALLOHUMMA SHOLLI ’SHOLAATAN KAAMILATAN WA SALLIM SALAAMAN TAAAMMAN ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADINILLADZI TANHALLU BIHIL ‘UQODU WA TANFARIJU BIHIL QUROBU WA TUQDHO BIHIL HAWAAIJU WA TUNALU BIHIR ROGHOOIBU WA HUSNUL KHOWAATIMU WA YUSTASQOL GHOMAMU BIWAJHIHIL KARIEM WA ‘ALA AALIHI WA SHOHBIHI FIE KULLI LAMHATIN WA NAFASIM BI’ADADI KULLI MA’LUMIN LAKA 33x

2.SALAWAT FULUS

ALLAHUMMA SHALLI ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN YAA KHADAMAL FULUS WAL JULUS WA DUL HAQ WADUL KHAIRAH 33X

3.SALAWAT SITI HADIJAH

ALLAHUMMA SHALLI WASSALIM KUNTATIRAH FAYAKUM MUNAJAH SALIKTA MUHAMMADARRASULULLAH 34X

Demikian yang bisa saya sampaikan ,semoga amalan ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk amalan amalan pembuka rejeki yang anda inginkan..

Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua

Wasalam

Fathul ahadi