Membuka Rejeki Dengan Bismillah

membuka pintu rejeki dengan BismillahBismillahirrahmanirrahiim adalah Rahasia terbesar dalam Islam yang pada saat ini para Umatnya belum mampu memanfaatkannya.

Ada energi besar yang terkandung Basmalah ini. Namun, kehingar-bingaran dunia menjadikannya tak berampuh lagi tak bertuan.

Seakan-akan keberadaannya hanyalah sebuah simbolik dalam melafaskan ayat-ayat yang lain.
Bismillahirrahmanirrahim adalah tujuan memerintah manusia untuk mulai bertindak setiap dalam nama Allah? Kata operasi di sini adalah nama.

Ketika kita memakai nama merek misalnya kita melakukan itu untuk tujuan – untuk bisa mendapatkan berdiri di sebuah masyarakat di mana nama-nama ini diakui. Seorang bayi, misalnya diberi nama setelah seseorang yang satu suka dihormati, sehingga menghidupkan kembali memori nama.

Shaheed Murtaza Muthahhari dalam bukunya ‘Memahami Alquran’ menulis bahwa alasan mengapa kita mulai dalam nama Allah. Dia mengatakan “Ini adalah untuk tujuan memberikan yang bertindak sentuhan suci dan membuatnya diberkati.

Sejak kecil sudah diberi tahu bahwa segala aktivitas kita sebaiknya dimulai dengan basmalah.Agar semua aktivitas kita diniatkan atas nama Allah.

Dengan melibatkan Allah dalam setiap aktivitas artinya kita melibatkan Allah sejak awal agar setiap aktivitas kita senantiasa dilindungi, dibimbing dan berberkah. Termasuk aktivitas mencari rezeki.

Dalam hal kerejekian bismillah menyempurnakan keberkahan rezeki. Rasulullah SAW bersabda, “Setiap perkara yang tidak dimulai dengan bismillah (dalam riwayat lain,”dengan mengingat Allah”) maka amalan tersebut terputus (kurang) keberkahannya.

Sebaiknya selalu ingat Allah dalam setiap gerak dan langkah kita, salah satunya dengan mengawali hari dengan bismillah. Intinya, berkah adalah bertambahnya kebaikan dalam setiap kejadian yang kita alami dari waktu ke waktu, termasuk dalam mencari rezeki.

Ketika Allah mencintai hambaNya yang begitu mengagungkan namaNya maka ia membuat hidupnya bahagia, mencurahkan nikmat yang banyak, membuat hatinya jadi peka. Bersyukur dalam lautan nikmat dan sabar dalam gelombang musibah.

Amaliah Membuka Rejeki Dengan Bismillah

Fadhilah dan keistimewaan bismillah sudah tidak diragukan lagi. Ada banyak khasiat bismillah yang bisa kita amalkan sehari-hari, termasuk untuk urusan rezeki.

Dalam pengamalan bismillah sebagai suatu amalan pembuka rejeki juga banyak sekali jenis ilmunya,dan setiap ilmu tentunya berbeda beda tatacara pengamalannya baik jumlah pembacaannya maupun waktunya.

salah satu contohnya untuk amalan pembuka rejeki yang dibaca setelah shalat shubuh:
-Di baca 1000x
-Menghadap ke timur
-Pintu kamar anda tempat anda berzikir di bukakan sedikit.

Bismillahirrahmaniirrahiim juga bisa di gunakan sebagai doa untuk :

1. Mendatangkan Bermacam Hajat.
Bacalah bacaan basmallah sebanyak 12000 kali dan setiap selesai 1000 kali baca shalawat:”Allahumma sali wa sallim ala sayyidina Muhammad.” Lalu berdoalah pada Allah apa yang diminta, InsyaAllah segera terkabul.

2. Melariskan Dagangan.
Karomah / khasiat basmallah dapat juga untuk tujuan melariskan dagangan, selama barang dagang tersebut HALAL, dengan cara membaca kalimat basmallah sebanyak 786 kali, setiap hari selama 7 hari berturut-turut. InsyaAllah dagangan anda dalam waktu cepat atau lambat akan semakin laris.

3. Barangsiapa membaca ‘BISMILLAHHIRRAHMANNIRRAHIM” 313 kali dan selawat atas Nabi Muhammad s.a.w. 100 kali pada hari Ahad disaat matahari terbit dengan menghadap kearah Kiblat maka Allah s.w.t. memberi rezeki tanpa diduga bersamaan fadhal dan kemurahan Allah s.w.t.

Demikian tulisan singkat dari saya ,semoga ini bisa bemanfaat.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS