Mengobati Penyakit Gatal Dengan Tokek

mengobati penyakit gatal dengan tokek doamustajab2.com-kali ini mencoba mengetengahkan sebuah cara untuk mengobati penyakit gatal kronis dan menahun.

biasanya penyakit gatal bukanlah sebuah penyakit yang mengkhawatirkan ,namun kalau penyakit ini terus menerus bertambah dan tidak kunjung sembuh maka perlu juga di obati dengan serius,

karena itulah saya mencoba berbagi cara Mengobati Penyakit Gatal Dengan Tokek.

Seputar Tentang tokek

1. tokek merupakan hewan nokturnal atau hewan malam, biasanya tokek tidak muncul pada siang hari dan mencari makan pada malam hari namun tak jarang tokek keluar pada siang hari dan mengeluarkan suara pada siang hari.

tokek rumah biasanya muncul pada malam hari ketika matahari mulai terbenam. tokek biasanya memakan serangga berupa nyamuk, jangkrik atau serangga apapun yang ada di sekitarnnya.

2. Karena merupakan spesies dekat dengan cicak tokek juga dapat memutuskan ekornya sama halnya dengan cicak jika terancam keselamatannya.

namun pertumbuhan ekor tokek tidak secepat pada cicak, ekor tokek terbilang sangat lamban dalam pemulihan ekornya. ekor tokek juga berfungsi sebagai penyeimbang saat berjalan di atas atap ataupun pohon

3. Ukuran tokek yang berbeda-beda, ukuran pada tokek terbilang sangat merata namun pada beberapa kasus ukuran tubuh tokek memebihi ukuran normalnya dan berat badan tokek ada yang hampir mendekati angka 4 Kg. hal ini disebabkan oleh umur tokek dan faktor gen.

4. Tokek dapat bertahan pada cuaca yang extream, karena proses seleksi alam dan evolusi membuat tokek dapat beradaptasi pada cuaca yang panas maupun dingin hal ini dapat kita buktikan dengan meletakkan tokek pada atap rumah dan tokek pasti dapat menyesuaikan dengan panas pada atap rumah.

5. Jenis-jenis tokek yang berbeda beda, ya jenis tokek tidak sepenuhnya sama sperti jenis tokek madagaskar yang memeiliki bentuk badan seperti daun kering

yang memungkinkan dia untuk berkamuflase dengan alam dan untuk menghindari pemangsa alami tokek.

setiap jenis tokek memiliki bentuk dan warna yang berbeda-beda dan tentunya memiliki keunikan tersendiri.

6.Tokek tidak akan kita temukan di kutub utara maupun selatan, walaupun tokek dapat bertahan pada cuaca yang extream namun kita tidak akan menemukan tokek di kutub.

hal ini di sebabkan di kutub tidak adanya sumber makanan berupa serangga yang berfungsi sebagai kelangsungan hidup tokek,

hal lain yang menyebabkan tokek tidak ada di kutub adalah tidak memenuhi syarat sebagai habitat tokek karena di kutub kita tidak akan menemukan pohon selain es.

Pengenalan tentang tokek

Tokek adalah sejenis reptile yang hidup di hutan atau rumah dengan panjang rata2 yang biasa ditemui adalah 7cm-35cm.

Secara alami tokek membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menjadi besar dengan bobot hingga 250gram kira2 dibutuhkan lebih dari 5 tahun.

Tokek adalah sejenis reptile yang sangat rentan untuk stress.Jika terusik tokek akan stress dan dapat mengakibatkan turunnya bobot tokek.

Lingkungan hidup tokek

Lingkungan hidup tokek biasanya didaerah hutan dan gunung serta rumah kosong atau rumah yang terbuat dari kayu dan bambu.

Tokek besar biasanya hidup di batang pohon kering yang berlubang .tokek merupakan reptile yang secara alami memangsa serangga seperti jangkrik nyamuk lalat..

tokek besar dapat memangsa burung kecil seperti pipit dan burung gereja.Aktifitas berburu tokek dimulai dari jam 6 sore hingga 10 malam, setelah itu tokek akan istirahat dan kembali berburu lagi jam 1 dini hari sampai jam 4.

waktu tersebutlah yang tepat buat pencari tokek untuk mendapatkan tokek.

Cara menangkap tokek

banyak pendapat tentang cara menangkap tokek

pertama : Dengan menggunakan tembakau cara ini beresiko cukup tinggi karena jika dosis berlebihan maka tokek dapat mati.
kedua : dengan perangkap tali menjerat tubuh tokek dengan tali rafia relatif baik digunakan.
ketiga : dengan tangan kosong yang dilindungi sarung tangan.
keempat : dengan menjatuhkan tokek dengan galah yang ujungnya dikasi besi berbentuk “L” untuk tempat mengaitkan tubuh tokek, kemudian dijaring.

Beberapa Mitos Tentang Tokek

Mitos 1 : Tokek adalah salah satu binatang yang mengetahui kejadian yang akan datang pada diri manusia.

Banyak orang yang mencoba keberuntungan dengan bertanya pada tokek saat tokek itu berbunyi. seperti kaya, naik jabatan, putus atau sampai nikah sekalipun.

Mitos 2 : Tokek dianggap sebagai hewan pembawa keberuntungan.

banyak orang yang mengganggap tokek adalah hewan pembawa keberuntungan, adapun ciri-ciri yang dipercayai oleh masyarakat yaitu tokek yang berbunyi ganjil, tokek yang memiliki buntut bercabang menghadap ke langit, dll.

Mitos 3 : Tokek Dianggap Dapat menyembuhkan AIDS

Akhir akhir ini santer dikabarkan bahwa toke dapat meyembuhkan aids. sebagian orang percaya salah satu dari air liur, lidah ato bahkan darahnya dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat mengobati pernyakit AIDS,

walaupun sampai saat ini belum ada instansi manapun yang mengeluarkan statment bahwa toke dapat menyembuhkan AIDS. setidaknya ada beberapa orang yang tiba2 menjadi milioner akibar menjual toke dengan harga miliaran.

Mitos 4 : Tokek Adalah Hewan Keturunan Naga

Beberapa orang di negara jepang percaya bahwa tokek adalah hewan titisan naga. oleh sebab itu beberapa orang disana sangat menganggap bahwa toke adalah hewan yang sakral.

Mitos 5 : Tokek dengan berat 3 Ons atau lebih pasti sudah ada penunggunya.

Tokek dengan berat diatas 3 ons keatas dipercaya telah memiliki khodam (penunggu), sehingga toke akan terlihat sangat besar dan berbanding terbalik dengan berat aslinya. sehingga toke yang terlihat besar akan ringan ketika ditimbang karena khodamnya pergi saat ditimbang

Mitos 6 : Tokek Dianggap Hewan Penolak Bala

Banyak orang dipedalaman bahwa tokek adalah hewan yang memiliki kekuatan gaib, katanya rumah yang tinggali oleh tokek, maka rumah tersebut dapat menolak bala, semakin besar ukuran tokek maka semakin besar pula kekuatannya.

Mitos 7: Skali Digigit Tokek Tidak Akan dilepas hingga ada suara Petir Menyambar

Faktanya, Gigitan tokek bisa dilepas dengan cara mengganti tangan kita dengan bahan yang empuk atau dengan ranting pohon.
Seorang pemburu tokek memberi tips. Bila satu bagian tubuh kita tergigit, maka sentil atau pukul bagian kaki dan perut tokek. Cukup 1 – 2 menit si tokek akan melepas gigitannya

Mengobati Penyakit Gatal Dengan Tokek

kembali ke pembahasan inti,untuk mengobati penyakit gatal ( yang tidak di sertai penyakit gaib,seperti penyakit kiriman..karena untuk ini perlu di tambah doa penawar penyakit dari jin dan doa pelindung diri dari santet dan sihir ).

Bahan dan cara pembuatan
1.sediakan 1 ekor tokek ukuran kecil,cukup seukuran kelingking sampai ibu jari anda.
2.Bakar tokek sappai gosong ayau jadi arang.
3.haluskan.
4.masukan ke dalam kapsul kosong.
5.lalau telan kapsil tersebut ( cukup 1 kapsul saja,karena sifatnya panas )
6.untuk kasus khusus penyakit gatal kiriman bacakan doanya sebelum menelan kapsul tersebut.

Bagi anda yang ingin memiliki ilmu pengobatan yang di ijazahkan secara khusus untuk menolong orang lain maupun keluarga anda bisa melihat penjelasan ilmu ruqyah di bawah ini :

1. Penawar Penyakit dari jin

2. Penawar Penyakit sehari hari

3. Doa Penahan Darah

semoga ilmu ini bisa di pergunakan sebagaimana mestinya..mksh

 

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang memerlukan.Wallahu a’lam

wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS