PELET DAN DOA PENGASIHAN

Doa mustajab kali ini membahas tentang pelet dan doa pengasihan

Bagi anda yang merasa sulit untuk mendapatkan orang yang di cintai,atau orang yang di cintai diambil orang atau ingin di cintai oleh banyak orang bisa melihat penjelasan doa pengasihan yang di ijazahkan secara khusus :

1.Pengasihan pandang suhut

2. Pengasihan suhut mata

3. Penunduk hati air dalam mulut

4. Pengasihan lewat media air minum

5. Doa mandi malaikat fajar

6. Doa Penghapus rasa

Dengan harapan salah satu dari doa tersebut bisa membantu memecahkan masalah yang anda hadapi..Wallahu a’alam.

pelet dan doa pengasihanPelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut. Sebetulnya tidak hanya di Indonesia, di setiap belahan dunia selalu dikenal “mantra cinta”. Meskipun dengan istilah yang berbeda, tapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran.

Tradisi mistik dan spiritual merupakan konsep universal meskipun ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. Setiap masyarakat yang meyakini adanya “kekuatan gaib”, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti ilmu pelet.

MACAM MACAM JENIS PELET

Mungkin tidak terhitung jenis ilmu pelet di dunia ini,karena lain negara lain namanya,lain daerah lain pula tatacaranya.karena itu sebagai penambah wawasan saya akan mengemukakan beberapa di antaranya :

1 Pelet nyi sari bulu perindu :

Pelet ini berfungsi untuk mengendam / hipnotis seseorang kepada kita.yang utama untuk memaksakan kehendak kita kepada si target .untuk mengacaukan PIL / WIL sehingga target yang udah berhubungan sex dgn kita akan inget selalu kita tapi si target lupa memberikan kebutuhan biologis sex.

maka kemaluannya pria akan hilang otomatis hampir mirip dengan santet Banyuwangi campur dengan gendam Yogya.berhati-hatilah pelet ini khusus untuk wanita saja….kalau tidak salah bahan medianya ayam hitam saja lalu di sembelih lehernya si ayahm hitamnya untuk ritualnya khusus.

2 Pelet Pelintir merica

Pelet ini berfungsi untuk wanita langsung orgasme setelah kita membaca mantra khusus dari tanah Dayak KALIMANTAN sambil melintir-melintir merica.maka wanita yang di targetkan akan orgasme langsung / terangsang.
khusus pria / kaum Adam.

3 Pelet penghancur sukma

Pelet ini berfungsi untuk menembus hati dan jiwanya si target supaya mau dengan kita dengan medianya hanya cukup FOTO saja.

4.Pelet gendam asmaradhana .

Pelet ini berfungsi bagi orang yang ruwet dlm soal pacaran .misal si cewek sering di ajak ngesex berulang kali keperawannya diserahkan tp si cowok mau lepas tanggung jawab.intinya Pelet ini fungsinya yaitu meliputi hipnotis dan penyatuan pasangan yang ruwet / mau cerai .nah pelet gendam ini berfungsi untuk hal tsb cocok buat cewek/cowok.

5.Pelet gendam 5 Penjuru .

Pelet ini berfungsi menghipnotis langsung ke targetnya / menggunakan media Foto saja,fungsinya buat mendamaikan kehidupan rumah tangga,orang yang tadinya tidak mencintai kita dalam hati di paksa dengan ilmu pelet ini secara tidak sadar mencintai kita dengan tulus hati dan setia

6.Pelet gendam Dewi Lanjar .

Pelet ini berfungsi untuk memaksakan kehendak cinta kita yang udah di tolak ke target sehingga si target di paksa untuk nikah / jadi kan pacar.membantu orang untuk menghancurkan rumah tangganya orang laen hingga orang yang rumah tangganya hancur mau menikah dengan kita.

7.Pelet gendam Ratu Pantai selatan.

Pelet ini difungsikan kepada kaum ADAM saja untuk ditujukan ke kaum hawa.seperti kita minta sesuatu ke wanita semuanya langsung dituruti,mulai minta sex bersetubuh,minta perhiasan dan duit .ini golongan abangan agak hitam dan agak putih; tergantung pemakainya juga kalau pemakainya baik akan jd baik dan pemakainya jahat akan jd jahat.rata-rata pelet gendam ratu pantai selatan ini dimanfaatkan kaum Adam untuk kejahatan jalanan.kamsudnya untk mencopet di bus atau jalan dgn cara hipnotis pelet ini dgn hanya dicolek,di tampar punggungnya si target atau hanya melihat si target.

8.Susuk kerajaan

konon susuk merupakan budaya mistis yang diwariskan sejak zaman nusantara yang ditandai dengan berdirinya kerajaan kutai pada 400SM. pada masa itu raja mulawarman disanyalir menggunakan susuk untuk mndongkrak kewibawaannya dimata rakyat dan juga para musuh*nya. dan memang dikecamatan tenggarong dan kutai kartanegara, pusat kerajaan kutai tempo dulu bukti* pengaruh susuk di kerajaan yang terletak di kalimantan timur itu bisa di telusuri dari batu tulis dan selebaran kitab yang berserakan di daerah yang pernah di kunjungi oleh punggwa kerajaan kutai.menurut cerita, dayang* yang terpilih dimandikan raja mulawarman juga dengan menggunakan susuk agar terlihat lebih cantik dan menggairahkan semuanya.

CARA KERJA PELET

Cara kerja pelet pelet ini rata rata sama yaitu setiap ajian memiliki khadam atau jin yang menguasai atau yang bisa di perintahkan untuk menpegaruhi pikiran dan hati lawan jenis yang ingin dituju dengan ilmu pelet ini.

Jadi intinya ketika seseorang mengamalkan pelet aji tersebut maka ia sebenarnya sedang berkerjasama dengan khadam atau jin penguasa ilmu pelet tersebut untuk menpegaruhi agar lawan jenisnya suka pada pelaku ajian ini.

Kelebihan pelet ini adalah asalkan pelaku ajian ini bisa menaati aturan ilmu pelet ini maka lawan jenisnya akan bertekuk lutut padanya ,namun bila sasaran pelet aji ini mempunyai imam yang kuat biasanya sulit ditembus malah nanti balik ke pelaku sendiri yang menbuat ia semankin cinta namun sakit karena cinta tak terbalas. ( catatan.Penulis tidak memiliki ilmu pelet yang ada diatas )

DOA DOA DAN ZIKIR PENGASIHAN

1.DOA NABI YUSUF

Do’a Yusuf itu memiliki khasiat yang luar biasa lagi menakjubkan,yaitu barang siapa yang membaca do’a Yusuf tersebut, maka orang laki-laki maupun perempuan akan menaruh sayang, bila tidak merasa sayang,maka bacalah seratus kali lalu diusapkan pada muka,inya ALLAH orang yang melihatnya akan menaruh sayang. Inilah do’anya yang dibaca:

“BISMILLAAH,ALLAAHUMMA,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA MUHAMMAD,YAA MUHAMMAD,YAA MUHAMMAD”

2.UNTUK WANITA YANG AKAN DINIKAHI

“ Alloohumma Yaa Robbi Anta Hasbii ‘Alaa Fulaanata Binti Fulaanata ‘Aththif Qolbahaa ‘Alayya Wa Sakhkhirlii Qolbahaa Wa Dzallilhaa Lii Wa Habbibnii Ilaihaa Hattaa Ta’ti Ilayya Khoodhi’atan Daliilatan Min Ghoiri Mahlatin Wasygholhaa Bimahabbatii Innaka ‘Alaa Kulli Sya_in Qodiirun “

Artinya : “ Ya Allaah ya Robb-ku Engkaulah yang mencukupkan aku kepada fulanah anak perempuan fulan ( sebutkanlah orang yang dituju) cenderungkanlah hatinya kepadaku, dan paksakanlah hatinya untukku, dan kasihanilah ia untukku dan cintakanlah aku kepadanya sehingga ia datang kepadaku dengan sopan lagi kasih sayang tanpa menunda-nunda. Dan sibukkanlah ia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu “.
Keterangan :
-khusus laki laki
-Caranya yaitu berpuasa pada hari kamis benar-benar-benar karena Allaah, kemudian pada sepertiga malam terakhirnya sekitar jam tiga malam bangun untuk mengerjakan shalat sunnah hajat sebanyak dua rakaat
– Rakaat pertama setelah membaca Surat Al Fatihah membaca Surat Al Insyiroh “ Alam nasyroh laka shodroka………… “ lalu pada rakaat keduanya setelah membaca Surat Al Fatihah membaca Surat Al Kautsar “ Innaa a’ thoinaakal kautsar ……”
– setelah mengucapkan salam, lalu membaca do’a tersebut diatas sebanyak tiga kali.

3.SURAH YUSUF

“ Idz Qoola Yuusufu Li_Abiihi Yaaa Abati Innii Roaitu Ahada ‘Asyaro Kaukaban Wasy Syamsa Wal Qomaro Roaituhum Lii Saajidiina Wa Alqoitu ‘Alaika Mahabbatan Minnii Walitushna’a ‘Alaa ‘Ainii”.

Artinya : “ Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya : “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan, aku melihat semuanya bersujud kepadaku. Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku dan supaya kamu diasuh dibawah pengawasanku “.

Keterangan :
Apabila ada seorang pemuda atau siapa saja yang baru dalam masa percintaan, maka untuk menambah rasa cinta terhadap kekasihnya, hendaklah setiap ia berjumpa dengan kekasihnya membaca ayat tersebut diatas.

4. AL FALAQ DAN AN NAAS

Do’a Mahabah atau pengasihan ampuh dengan do’a kasiat surat Al-Muawidatain (surat al-falaq dan surat An-Nas ) di dalam kitab Mujarobat Ad Dayroby Al-Kabir Menyatakan ” ketika ingin mengamalkan Surat Muawidatain dengan tujuan supaya di cintai orang yang kita cintai maka berpuasalah dengan tidak memakan sesuatu yang bernyawa maupun terbuat dari sesuatu yang bernyawa, kemudian bacalah Surat muawidatain tersebut 1000x dan setiap memperoleh bacaan 100x kemudian membaca Do’a ini :

“ajibuu wa tawakaluu aiyuhal waswasul khonasu biqolbi ………bil makhabati wal mawaddati attifuu qolbahu alaiya” .

Demikianlah amalan yang akan jadi sebuah jembatan do’a memohon kepada Allah untuk memenuhi hajat kita.

5.DISAYANG BANYAK ORANG

bismillahirrahmanirrahiim
“ Alloohul Kaafi Robbunal Kaafii Qoshodnal Kaafii Wajadnal Kaafii Likullin Kaafii Kafaanal Kaafii Wa Ni’mal Kaafii Alhamdu Lillaahi Allaahumma ‘Aththif Quluubal ‘Aalamiina Bi_Asrihaa ’Alayya WaAlbisnil Qobuula Bisyalmahat “.

Artinya : “ Allaah Dzat yang Maha Mencukupkan, Robb kami yang Maha Mencukupkan, kami bermaksud kepada Dzat yang Maha Mencukupkan, kami temukan Dzat yang Maha Mencukupkan kepada setiap sesuatu yang mencukupkan telah mencukupkan kepada kami Dzat yang Maha Mencukupkan dan Dia-lah sebaik-baik Dzat yang Maha Mencukupkan, segala puji bagi Allaah, Ya Allaah condongkanlah semua hati makhluk alam ini seluruhnya kepadaku, dan berilah pakaian penerimaan dengan ‘syalmahat’ “.
Keterangan :
Untuk mahabbah umum atau mahabbah agar dicintai oleh banyak orang ini selain bermanfa’at bagi setiap orang terutama bermanfa’at bagi para pemimpin.

6.PENGASIHAN DENGAN AYATUL KURSI

“Bismillahir Rahmanir Rahim
Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ali Muhammad Allâhu lâilâha illâ Huwa. Al-Hayyul Qayyûm. Lâ ta’khudzuhu sinatuw wa lâ naum. Lahû mâ fis samâwâti wa mâ fil ardhi. Man dzal ladzî yasyfa`u `indahu illâ biidznih. Ya`lamu mâ bayna aydîhim. Wa mâ khalfahum wa lâ yuhîthûna bisyay-in(m) min `ilmihi illâ bimâsyâ’. Wasi`a kursiyyuhus samâwâti wal ardhi. Wa lâ yu’duhû hifzhuhumâ. Wa Huwal `Aliyyul `Azhîm.”

Caranya:
Ayat ini (ayat Kursi, Al-Baqarah: 255) dibaca sebanyak 21 (dua puluh satu) kali, selama 7 hari, ketika terbit fajar, menghadap ke kiblat, sebelum berbicara dengan siapapun. mereka banyak yang berhasil.

7.PENGASIHAN DENGAN KAROMAHNYA PARA NABI.

Bismillahirrohmannirrohim.
“Allahumma layyin lii Qolba….binti……,kamaa sakhorta fira’una lii muusa alihissalam.wa layyin lii Qolba…………………binti…….,kama sakhortal hadiida lii dawuuda alaihissalam.wa layyin lii Qolba…………………binti…….,kama sakhotta ahada asaro wasyamsa walkomaro lii yuusuufu alaihissalaam,birohmatika yaa arhamarroohimiin.”

ket: bacaan tersebut boleh dibaca setelah bkda sholat 5waktu,dan apabila mendesak maka ditambah pelaksanaannya dgn melaksanakannya ditengah malam sebakda sholat hajat.

8.DOA PENGASIHAN DENGAN ASMA ALLAH MENURUT HARI.
sebelum anda melaksanakan aurod atu mewiridkan amaln ini,hendaklah mani kerams dula dan berpuasa selama 7hari. selama menjalankan puasa pada saat tengah malamnya anda melaksanakan terlebih dahulu sholat sunnah hajat 2rokaat,lalu kemudian mulai membacanya.
1 . pada malam senin tengah malam mengahadap kebarat laut membaca yaa rohamanu, yaa………., yaa rohiimu ya…………………….444 x.
2. untuk mlm selasa mengahadap kebaratdaya membaca: yaa maliku ,yaa……………,yaa Qudduusu yaa………………..333 x.
3. utk malam rabu menghadap kebarat membaca: yaa kabiiru, yaa………….,yaa muntahaa yaa………………….777 x.
4. utk malam kemis menghadap ketenggara membaca; yaa a’liimu, yaa………….,yaa mutaa’limu yaa………………..888 x.
5. utk malam jumaa’t menhadap ke utara,membaca: yaa kaafi, yaa ………….,yaa mughnii yaa…………………….666 x.
6. utk malam sabtu menghadap ke selatan,membaca: yaa fataahu,yaa…………….,yaa rojaaaqu yaa………………999 x.
7. utk malam minggu menhadap ke timur,membaca : yaa hayyuu,yaa…………….,yaa Qoyyuumu yaa…………..555 x.
keterangan : untuk titik-titik kosong setelah asma,di sebutkan nama orang yg kita tuju.
apabila dalam 7hari orang yg kita tuju tersebut blm datang juga atau belum mencintai anda,maka anda harus mengulanginya lagi,karena kunci dalm suatu keberhasilan itu semua tergantung dari upaya dan kesungguhan anda.

9. DOA PENGASIHAN DENGAN SURAT AL-FATIHAH.

Bissmillahirrohmannirrohim.
Alhamdulillahirobbil a’lamiin,arrohman nirrohim,maaliki yawmiddin,iyyaaa kan’a budu wa iyyaa kanasyta’iin,ihdinasyshiroothol mustakiim,shirootol ladziina ana’mta a’laihim [ sebut nama orang yg kit tuju,sambil membayangkan wajahnya],ghoiril maghdhuubi a’laihim waladdhooliiim,aamiiin.

Ket: di baca saat akan bertemu

10.DOA PENGASIHAN DENGAN SURAH YASIIN AYAT 36

AYAT 36* Untuk cari jodoh- Tiup 7 kali dalam tangan dan sapu ke muka pada pagi hari.

11.DOA PENGASIHAN DENGAN SURAH AR RAD AYAT 31

“Walau anna Qur’aanan suyyirot bihil jibaalu auquththi-at bihil ardhu au kullima bihil mauta balillaahil amru jamii-an” (Ar-Ra`d : 31)

Apabila ingin dicintai oleh semua orang baik laki laki maupun perempuan atau lawan berganti menjadi kawan, maka ayat ke 3 mempunyai daya keampuhan yang tinggi untuk itu bila dibaca 7x (tujuh kali) lalu sebutlah nama orang yang dimaksud, insya allah akan berhasil.

12.DOA PENGASIHAN DENGAN AL FATIHAH

“Robbil ‘aalamiin” Bila ingin disayang dan dicintai oleh orang lain maka ayat ini ditulis pada piring putih dan dilebur dengan minyak wijen lalu dipakai untuk minyak rambut. Insya Allah banyak orang yang sayang dan mencintai.

13 . DOA PENGASIHAN DENGAN AYAT 7

1. Qs At Taubah 51
Qul lay yusibana illa ma kataballahu lana huwa maulana wa ‘alallahi fal yatawakkalil mu’minun.
Artinya:
Katakanlah : Sekali kali tidak akan menimpa kami melainkan apa yang telah ditetapkan oleh Allah bagi kami. Dialah pelindung kami, dan hanya kepada Allah orang orang yang beriman harus bertawakkal.
2. Qs Yunus 107
Wa iy yamsaskallahu bidurrin fa la kasyifa lahu illa hu, wa iy yuridka bikhairin fa la radda lifadlih, yusibu bihi may yasya’u min ibadih, wa huwal gafurur rahim
Artinya:
Jika Allah menimpakan sesuatu kemudharatan kepdmu, maka tidak ada yang dapat menghilangkannya kecuali Dia. Dan jika Allah menghendaki kebaikan bagi kami, maka tidak ada yang dapat menolak karuniaNya. Dia memberikan kebaikan itu kepada siapa yang dikehendakiNya di antara hamba2Nya. Dialah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
3. Qs Hud 6
Wa ma min dabbatin fil ardhi illa ‘alallahi rizquha wa ya’lamu mustaqarraha wa mustauda ‘aha, kullun fi kitabim mubin
Artinya:
Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi, melainkan Allahlah yang memberi rejekinya dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam kitab yang nyata
4. Qs Hud 56
Inni tawakkaltu ‘alallahi rabbi wa rabbikum, ma min dabbatin illa huwa akhizum bi natiha, inna rabbi ‘ala siratim mustaqim
Sesungguhnya aku bertawakkal kepada Tuhanku dan Tuhanmu. Tiada suatu binatang melata pun melainkan Dialah yang memegang ubun2nya. Sesungguhnya Tuhanku di atas jalan yang lurus
5. Qs Al ‘Ankabut 60
Wa ka’ayyim min dabbatil la tahmilu rizqaha, Allahu yarzuquha wa iyyakum wa huwas sami’ul ‘alim
Artinya:
Dan berapa banyak binatang yang tidak dapat membawa/mengurusi rejekinya sendiri. Allahlah yang memberi rejeki kepadanya dan kepadamu dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui
6. Qs. Fatir 2
Ma yaftahillahu lin nasi mir rahmatin fa la mumsika laha, wa ma yumsik fa la mursila lahu mim ba’dih, wa huwal ‘azizul hakim
Apa saja yang Allah anugrahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tiada seorangpun yang dapat menahannya dan apa saja yang ditahan oleh Allah, maka tidak seorangpun yang sanggup untuk melepaskannya sesudah itu. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana
7. Qs Az Zumur 38
Wa la’in sa’altahum man khalaqas samawati wal ardha layaqulunnallah, qul afara’aitum ma tad’una min dunillahi au aradani bi rahmatin hal hunna mumsikatu rahmatih, qul hasbiyallahu ‘alaihi yatawakkalul mutawakkilun.
Dan sungguh jika kamu bertanya kepd mereka : “Niscaya yg menciptakan langit dan bumi?? Niscaya mereka menjawab “Allah”. Katakanlah : “Maka terangkanlah kepadaku tentang apa yang kamu seru selian Allah, jika Allah hendak mendatangkan kemudharatan kepadaku, apakah berhala2mu itu dapat menghilangkan kemudharatan itu, atau jika Allah hendak memberi rahmat kepadaku, apakah mereka dapat menahan rahmat-Nya ? Katakanlah : Cukuplah Allah bagiku”. KepadaNyalah bertawakkal orang yang berserah diri.
.Apabila ayat 7 ini diamalkan sekali siang dan sekali malam (sesudah solat Maghrib dan Subuh), insyaallah akan memudahkan rezekinya, dipanjangkan umur, terpelihara dai gangguan jin, syaitan dan fitnah, dikasihi para hamba Allah serta dimudahkan serta dikabulkan segala apa yang dicita-citakannya.

Sekian dulu dari saya,semoga doa ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Bagi anda yang merasa sulit untuk mendapatkan orang yang di cintai,atau orang yang di cintai diambil orang atau ingin di cintai oleh banyak orang bisa melihat penjelasan doa pengasihan yang di ijazahkan secara khusus :

1.Pengasihan pandang suhut

2. Pengasihan suhut mata

3. Penunduk hati air dalam mulut

4. Pengasihan lewat media air minum

5. Doa mandi malaikat fajar

6. Doa Penghapus rasa

Dengan harapan salah satu dari doa tersebut bisa membantu memecahkan masalah yang anda hadapi..Wallahu a’alam.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS