Pengasihan Mata

Doamustajab2.com- Salah satu pengasihan mata ampuh yang dalam pengamalannya tidak memerlukan puasa adalah Pengasihan Pandang Suhut.

pengasihan ini juga merupakan salah satu pengasihan tingkat tinggi yang multifungsi karena di samping bisa untuk menundukan hati lawan jenis juga merupakan ilmu kewibawaan yang bisa menundukan sesama laki laki.

Pengasihan Mata merupakan suatu ilmu yang di hasilkan melalui sebuah amaliah batin yang rutin selama 40 hari dan di amalkan doanya setiap selesai shalat 5 waktu.karena ini merupakan hasil olah batin yang sesuai dengan syariat islam maka di samping si pengamal memiliki ilmu pengasihan mata juga akan mendapatkan kebersihan batin.

Tidak sedikit kita temui doa atau mantera yang di gunakan orang sebagai pengasihan pandangan mata yang biasanya secara instan di gunakan,hal ini tentunya hasil pengaruhnya tidak bisa di samakan dengan ilmu pengasihan mata yang di hasilkan dengan amaliah tertentu seperti pengasihan pandang suhut ini.

Kelebihan Pengasihan Mata

Kelebihan pengasihan mata atau pengasihan pandang suhut ini adalah kekuatan pengaruhnya yang permanen seumur hidupnya,jadi sekali mengamalkan ilmu pengasihan pandangan mata ini maka tidak perlu lagi media media penunduk seperti minyak dan zimat zimat pengasihan lain.

Dari segi kekuatan pengaruhnya maka jangankan target masih perawan sedang target yang sudah bersuamipun masih bisa di tundukan dan di ambil dari suaminya,jadi pengasihan pandangan mata ini bukan untuk main main dan karena intulah pemberian ijazah amaliahnya pun mengharuskan kami menggunakan mahar sebagai filternya.

Pengasihan pandang suhut ini juga mengandung kewibawaan sehingga dia mampu meredam amuk masa ,apalagi kalau Cuma yang marah itu satu orang.

Hal Hal Yang Di anjurkan

Dalam pengamalan ilmu pengasihan pandangan mata ini sangat di anjurkan untuk membersihkan batin dengan cara banyak banyak membaca :

1.Banyak membaca Istigfar

Ada sangat banyak keutamaan orang yang suka membaca istigfar,salah satunya agar doa doa yang di panjatkan bisa menjadi doa mustajab.karena itulah di anjurkan untuk membaca istigfar minimal 100x setiap selesai shalat 5 waktu.

2.Banyak Membaca Tahlil

Seperti halnya istigfar ,membaca tahlil “laailahailallah”,juga memiliki sangat banyak keutamaan.di antara untuk menambah tingkat keyakinan hati,dia anjurkan membaca tahlil juga 100x setiap selesai shalat 5 waktu.

3. Banyak Membaca Salawat

Siapa orang islam yang tidak tahu dengan salawat,saya kira semua akan menjawab tidak ada.salah satu keutamaan membaca salawat adalah di kabulkan nya hajat dunia dan akhirat,di anjurkan untuk membaca 100x setiap selesai shalat 5 waktu.

Hal Hal yang perlu di perhatikan dalam pengamalan ilmu pengasihan pandang suhut ini adalah menjaga shalat 5 waktu di kerjakan sesuai dengan waktunya,jadi tidak boleh di qadha.,sedang untuk qashar dan jama masih di perbolehkan selama mengamalkan ilmu pengasihan mata ini

Saya tidak mencantumkan doa dan tatacara pengamalan ilmu pandang suhut ini pada artikel ini,karena kekuatan pengaruhnya yang tinggi maka hanya saya berikan kepada orang yang benar benar telah dewasa dan benar benar memerlukan dengan cara pengijazahan menggunakan mahar.

Bagi anda yang berminat dengan ilmu ini bisa melihat penjelasan tatacara pengijazahan pada halaman pemesanan ijazah atau wa ke no 085248084846 atau ke hp saya 085248084846.

Demikian sedikit tentang sebuah ilmu pengasihan pandangan mata yang mudah mudahan nantinya bisa membantu permasalahan anda baik dengan pasangan maupun dengan masyarakat di mana anda tinggal..wallahu a’lam

Wasalam

Fathul ahadi