Penyakit Berat Dan Penyembuhannya

hipertensiDoamustajab2.com-Pada kesempatan kali ini membahas tentang beberapa penyakit berat sedang danpencegahan serta penyembuhannya menggunakan air hebal yang mengandung zat zat yang di perlukan tubuh untuk menekan dan menyembuhkan sendiri penyakit penyakit tersebut.

Di samping berdoa maka untuk penyakit penyakit yang sifatnya fisik maka di perlukan juga penanganan secara fisik.
Untuk itu akan di coba di kelompokan penyakitnya berdasarkan tingkat akibat yang di sebabkan oleh penyakit tersebut di antaranya :

1.Penyakit berat seperti:

Tekanan darah tinggi,diabetes,hepatitis kronis, gangguan fungsi ginjal, kencing batu, gangguan pada hormon tiroid, Kolesterol tinggi, penebalan otot jantung, Defisiensi daya tahan tubuh

2.Penyakit sedang seperti :

Perut kembung, luka pada usus halus, radang lambung, Batuk, bronchitis, sakit tenggorokan, TBC, kolera, demam pada bayi, sinusitis, asma, Radang tenggorokan, gusi berdarah, batuk, sariawan, sakit gigi. , sakit pinggul, sakit kepala.
Kita akan coba bahas beberapa jenis penyakit berat dan gejalanya serta cara penyembuhannya secara alami menggunakan minuman dari air herbal khusus.

Tekanan Darah Tinggi Atau Hipertensi

Ada dua jenis tekanan darah, yang tergantung dari banyaknya penyebab misalnya pada hipertensi primer atau yang mendasar dalam waktu yang alam akan akan menimbulkan adanya gejala hipertensi tersebut.

Pada hipertensi sekunder yang dapat terjadi yang dijadikan sebagai adanya efek dari suatu kondisi pokok lainnya, meskipun lebih umum diantara pada orang orang tua, tekanan darah tinggi yang dapat terjadi pada setiap orang pada usianya, termasuk pada anak anak dan remaja.

Orang yang mengalami penyakit hipertensi akan lebih resiko tinggi terhadap pada kondisi yang lebih serius seperti terkena serangan jantung dan penyakit stroke.

tekanan darah tinggi yaitu merupakan suatu kondisi dimana adanya suatu tekanan darah yang tepat berada pada dinding arteri yang meningkat. Kondisi ini yang biasanya dikenal dengan pembunuh nya dengan cara diam , karena sangatlah jarang memiliki gejala yang lebih jelas.

Satu satunya untuk cara mengetahuinya apakah penderita sedang mengalami hipertensi cara mengukurnya pada tekanan darah.

Gejala awal hipertensi

Beberapa gejala awal biasanya bisa di jadikan patokan untuk segera memeriksakan diri sebelum penyakitnya terlanjur parah antara lain:

1.Pusing atau sering sakit kepala

Sakit kepala atau mengalami pusing kepala karena ini yang merupakan dari gejala hipertensi yang lebih umum terjadi pada penderita hipertensi atau tekanan darah tinggi, terlebih lagi jika para penderitanya memiliki tekanan lebih tinggi. namun sakit kepala sering kali tidak disadari sebagai gejala hipertensi atau darah tinggi.

2. Kesemutan yang berkepanjangan

Semakin meningkatnya pada taraf hipertensi pada penderitanya, maka akan mengakibatkan mati rasa atau kesemutan. Hal yang terjadi karena pada tingkatan dari kewaspadaan dan segeralah anda melakukan tindakan secara medis, karena ini yang merupakan gejala penyakit stroke yang dapat disebabkan dengan adanya gejala hipertensi.

3. Mimisan

Mimisan yang merupakan dari salah satu adanya gejala hipertensi, oleh sebab itu jangan selalu anda biarkan jika mimisan menimpa anda. Yang tidak jarang lagi penyebab mimisan merupakan salah satu karena terkena darah tinggi.

4. Mual dan Nanar

Mual dan muntah yang menjadi gejala hipertensi dan penyakit lainnya, namun yang perlu anda pahami lagi bahwa mual dan muntah yang terjadi pun bisa saja disebabkan karena tekanan darah tinggi. yang biasanya disertai dengan pandangan yang menjadi berkunang kunang dan nafas yang dangkal akan semakin cepat.

Beberapa penyebab hipertensi

Ada beberapa penyebab yang bisa menjadi faktor pemicu timbulnya penyakit hipertensi ini antara lain :

1. Kebiasaan Merokok

Hipertensi yang dialami oleh setiap orang di sebabkan dari hal yang berbeda beda, karena cukup banyak hal yang dapat menjadi penyebab hipertensi. Rokok salah satu kebiasaan buruk yang menjadi sumber berbagai penyakit, dan rokok pun juga bisa menyebabkan hipertensi.

2. Obesitas

Kegemukan atau obesitas sangatlah tidak baik untuk kesehatan tubuh anda. orang yang menderita obesitas akan mudanya menyerang dan berbagai macam jenis penyakit yang dapat terjadi misalnya pada penyakit hipertensi.

Hal yang dapat terjadi karena para penderita yang mengalami kegemukan pada seluruh organ tubuh akan bekerja lebih keras. Jantung yang akan bekerja untuk berfungsi mengalirkan darah keseluruh tubuh. Yang akan mengakibatkan terjadinya gejala hipertensi.

3. Genetik

Apabila pada kedua orang tua anda mengalami hipertensi, maka dengan kemungkinan besar anda juga lebih berisiko terkena serangan hipertensi. Hal ini yang terjadi karena pada sel telur yang kembar.

Hal hal yang di anjurkan untuk mencegah penyakit hipertensi ini antara lain:

1.Berolahraga

Dengan Lakukan olahraga secara teratur. Olahraga secara teratur bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, pilihlah olahraga yang ringan seperti berjalan kaki, bersepeda, lari santai, dan berenang. Lakukan selama 30 hingga 45 menit sehari sebanyak 3 kali seminggu.

2.Berhenti merokok

Merokok memang sangat melukai pada pembuluh darah dan mempercepat pada proses pengerasan pembuluh darah, berhenti merokok merupakan salah satu dari adanya upaya untuk mengubah gaya hidup sehat dan melakukan pencegahan gejala hipertensi.

3.Pola hidup sehat

Dengan memilih makanan yang baik, makanan yang sehat dam bergizi serta dalam mengurangi garam. Kurangi asupan makanan yang banyak mengandung garam pada makanan anda. jika anda sudah menderita gejala hipertensi sebaiknya anda hindari makanan yang banyak mengandung garam.

Konsumsi makanan yang mengandung kalium, kalsium dan magnesium. Dengan mengkonsumsi yang mengandung makanan yang sehat maka akan mudahnya gejala hipertensi dapat diatasi.

Diabetes Atau Kencing Manis

Diabetes merupakan gangguan metabolisme dari distribusi gula oleh tubuh. Penderita diabetes tidak bisa memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup atau tubuh yang tak mampu menggunakan insuin secaa efektif, sehingga terjadilah kelebihan gula di dalam darah. Kelebihan gula yang kronis di dalam darah (hiperglikemia) ini menjadi racun bagi tubuh.

Diabetes adalah suatu penyakit, dimana tubuh penderitanya tidak bisa secara otomatis mengendalikan tingkat gula (glukosa) dalam darahnya. Pada tubuh yang sehat, pankreas melepas hormon insulin yang bertugas mengangkut gula melalui darah ke otot-otot dan jaringan lain untuk memasok energi.

penyebab diabetes adalah merokok, mengkonsumsi makanan dan minuman yang manisnya tinggi, merokok, stress, kurang tidur, penggunaan pil kontrasepsi, mengkonsumsi soda dan jarang melakukan olahraga.

Gejala awal Diabetes

Beberapa tanda tanda awal adanya penyakit diabetes antara lain :

1.Terlalu cepat lelah

Kelelahan yang mudah terjadi hal wajar untuk manusia. Dapat kita tangani dengan menjalankan istirahat yang cukup. tanda gejala diabetes adalah letih, lunglai, lesung dapat di alaminya. anak anak, remaja, dewasa dan orang tua bisa juga merasakan hal ini. oleh sebab itu, perhatikan kondisi kalian sebaik mungkin, agar diabetes ini tidak mudah terjadi pada diri kalian. Yang penyakit ini mempunyai resiko yang lumayan tinggi.

2.Haus yang sering

Merasakan haus itu hal yang wajar, dan akibat dari rasa haus ini karena kegiatan olahraga yang menguras banyak tenaga. Tapi, jika kehausan terjadi dengan sering tanpa penyebabnya itu merupakan tanda gejala diabetes.
Hal ini yang perlu di ketahui oleh semua orang. kita akan mengalami kekurangan ion sehingga tubuh lemas. Cairan atau ion penting sekali untuk di cerna oleh tubuh.

3.Sering buang air kecil

Buang air kecil yang di lakukan pada normalnya kurang dari 10 dan jika lebih dari itu, maka sedang mengalami penyakit. Penyakit tersebut di namakan dengan anyang anyangan. Akan lemas jika terjadi hal seperti ini, yang tidak di batasi oleh usia atau umur sekalipun.
Dan tanda gejala diabetes adalah sering buang air kecil. Bukan hanya penyakit ini saja yang dapat di jadikan gejala.

4.Buram penglihatan

Ketika melihat sesuatu apapun baik di dalam atau di luar lingkungan akan terlihat buram atau tidak jelas, masalah yang sering di alami oleh penderita penyakit mata. Penyakit mata ini bila tidak di obati dengan segera, dapat memperburuk keadaannya.

Banyak jenis penyakit mata yang dapat menyerang oleh siapa pun, dari mata katarak, buta warna, rabun dekat, rabun jauh, mata silinder dan mata minus.

Pengobatan yang di tawarkan beraneka ragam, ada yang menggunakan bahan herbal dan ada juga yang memakai obat tetes mata. Jika ingin penyembuhan yang alami, dapat mengkonsumsi wortel tiap hari, dan lama lama mata yang sedang bermasalah akan berkurang.

Tanda gejala diabetes pun akan mengalami hal serupa seperti ini. mata ini merupakan organ tubuh yang paling penting sekali untuk di jaga. Tidak hanya mata saja, anggota badan lainnya pun harus selalu di perhatikan.

5.Kesemutan

Sebut saja dengan mati rasa atau pada kesemutan. Kesemutan ini dapat di alami oleh siapa pun, paling banyak terjadi di bagian kaki. Dan dana mengobati mati rasa ini bisa dengan mengkonsumsi air putih yang cukup. air putih atau mineral dapat di minum dalam satu hari sebanyak 8 gelas atau sebanding dengan dua liter.

Tanda gejala diabetes adalah mengalami kesemutan. Gejala ini bukan termasuk gejala yang berat, melainkan yang ringan. Dan penyakit ini termasuk penyakit kambuhan yang terjadi dengan cara tiba tiba dan sembuh pun juga hilang dengan sendirinya.

6.Nafsu makan tinggi

Nafsu makan yang tinggi itu tidak baik untuk kesehatan tubuh. karena akan mudah sering merasakan lapar sehingga akan membuat badan menjadi kelebihan berat badan. kita harus bisa menguranginya, agar tidak memicu terjadinya penyakit lain. ada beberapa penyakit yang di alaminya dengan masalah seperti ini, yaitu tanda gejala diabetes.

Diabetes ini atau penyakit kencing manis akan membuat kita mengalami penyembuhan penyakit kulit yang lama dan timbulnya kulit yang borokan. Dan yang lebih tragisnya lagi penderita diabetes bisa mengalami lumpuh dan jika sudah terlalu parah dapat dilakukan penindakan amputasi pada kakinya.

Penyebab Diabetes

Ada beberapa hal yang biasanya mejadi faktor penyebab diabetes antara lain :

1.Rokok

Rokok merupakan sumber penyakit,dan rokok pun bisa menjadi penyebab diabetes juga oleh sebab itu mengapa penggunaan rokok itu di larang dan tidak baik untuk di gunakan.

2.Makanan yang tidak sehat

Penyebab diabetes pun bisa terjadi dari makanan yang di konsumsi, jika sering mengkonsumsi makan makanan yang tidak sehat seperti hal nya makanan yang mengandung lemak tinggi atau pun memiliki kadar manis dari gula yang banyak maka bisa menjadi penyebab diabetes. Oleh sebab itu jaga asupan makanan yang baik agar tidak mengalami naik nya kadar gula darah.

3.Berat badan yang tidak ideal

Berat badan memang bisa mempengaruhi kesehatan, karena berat badan pun bisa menjadi suatu penyakit, dan penyakit diabetes pun bisa terjadi dikarenakan oleh berat badan. Memiliki berat badan yang besar atau pun berlebihan memiliki kemungkinan untuk menderita penyakit diabetes salah satu nya.oleh sebab itu penyebab diabetes bisa di sebabkan oleh berat badan.

3.Faktor Genetik atau Keturunan

Penyebab diabetes yang bisa terjadi salah satu nya yaitu dikarenakan oleh ada nya faktor genetik. Karena memiliki keluarga yang juga menderita penyakit diabetes maka dari memiliki kemungkinan besar untuk menderita penyakit diabetes.

Oleh sebab itu jika memiliki riwayat penyakit diabetes maka ada kemungkinan juga untuk menderita penyakit diabetes jika tidak menjaga kesehatan dan juga kadar gula darah.

Penyakit berat dan penyembuhannya

Dalam penulisan artikel ini kami hanya mencantumkan 2 penyakit berat tersebut karena secara umum inilah penyakit yang paling sering di temukan dan yang paling mematikan dalam kehidupan sehari hari.

Dalam hal ini kami mecoba menawarkan sebuah pengobatan atau penyembuhan dengan air herbal alami,walau sebenarnya air ramuan ini juga bisa untuk berbagai penyakit seperti :

Hepatitis kronis, gangguan fungsi ginjal, kencing batu, gangguan pada hormon tiroid, Kolesterol tinggi, penebalan otot jantung, Defisiensi daya tahan tubuh,Perut kembung, luka pada usus halus, radang lambung, Batuk, bronchitis, sakit tenggorokan, TBC, kolera, demam pada bayi, sinusitis, asma, Radang tenggorokan, gusi berdarah, batuk, sariawan, sakit gigi. , sakit pinggul, sakit kepala.

Kandungan yang terdapat dalam ramuan ini antara lain :

1.Zat anti bakteri.

Zat-zat aktif yang terkandung dalam air ramuan ini dapat mematikan bakteri penyebab infeksi, seperti Pseudomonas aeruginosa, Protens morganii, Staphylococcus aureus, Bacillus subtilis, dan Escherichia coli. Zat anti bakteri itu juga dapat mengontrol bakteri pathogen (mematikan) seperti Salmonella montivideo, S . scotmuelleri, S . typhi, dan Shigella dusenteriae, S . flexnerii, S . pradysenteriae, serta Staphylococcus aureus.

2.Zat nutrisi:

secara keseluruhan ramuan air ini merupakan minuman bergizi lengkap. Zat nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti protein, viamin, dan mineral penting, Selenium, salah satu mineral yang terdapat ramuan ini merupakan antioksidan yang cukup kuat.

3.Mengandung berbagai senyawa yang di butuhkan

Berbagai jenis senyawa yang terkandung dalam air ini : xeronine, plant sterois,alizarin, lycine, sosium, caprylic acid, arginine, proxeronine, antra quinines, trace elemens, phenylalanine, magnesium, dll.

Terpenoid. Zat ini membantu dalam proses sintesis organic dan pemulihan sel-sel tubuh.
Scolopetin. Senyawa scolopetin sangat efektif sebagi unsur anti peradangan dan anti-alergi.
Zat anti kanker. Zat-zat anti kanker yang terdapat pada ramuan ini efektif melawan sel-sel abnormal.

Bedanya Pengobatan Herbal alami dengan pengobatan kimia.

Ada beberapa perbedaan antara pengobatan herbal dengan pengobatan kimia kalau di tinjau dari beberapa segi antara lain:

1.Penggunaan bahan bahan herbal terutama yang benar benar hasil fermentasi alami bisa di pakai atau di gunakan setiap saat tanpa harus melalui resep dokter karena sifatnya adalah membantu memperbaiki fungsi dari organ organ tertentu,berbeda dengan yang bahan kimia harus di bawah pengawasan dokter.

2.Sifat dari pengobatan herbal adalah melakukan penyembuhan dengan bertahap,sehingga perlu kesabaran dan ketelatenan dari orang tersebut untuk teratur meminumnya,khasiatnya pun juga tidak bisa serta merta karena sifatnya adalah memperbaiki fungsi fungsi organ tubuh yang terganggu.

3.Di tinjau dari segi biaya maka pengobatan dari bahan bahan herbal alami biasanya lebih murah di bandingkan obat obatan dari bahan kimia untuk jenis penyakit yang sama.

4.Untuk ramuan herbal ini bisa di konsumsi dalam jangka panjang,karena di samping sifatnya untuk penyembuhan juga untuk perawatan agar penyakit tersebut tidak kembali datang.

Seperti yang saya sampaikan di awal penulisan artikel ini,bahwa di samping kita berdoa maka untuk penyakit fisik kita juga di anjurkan untuk mengobati dengan cara fisik juga.

Demikian Sekilas tentang penyakit penyakit berat dan sebuah air ramuan untuk membantu penyembuhannya,bagi anda yang ingin lebih jelasnya bisa langsung untuk menhubungi saya ke no hp yang terletak di bawah poto saya sebagai penulisnya.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS