Rahasia Uang Soekarno

Doa mustajab kali ini membahas tentang Rahasia uang soekarno.

Bagi anda yang merasa selama ini rejeki yang anda dapatkan selalu tidak mampu untuk mencukupi kebutuhan sehari hari atau anda sedang di lilit hutang bahkan anda merasa rejeki yang anda peroleh tidak berkah yang di tandai berapapun penghasilan anda selalu pengeluaran lebih besar dari penghasilan tersebut..untuk hal hal tersebut ada baiknya anda melihat pejelasan amalan amalan yang di ijazahkan secara khusus :

1. Amaliah membuka Harta gaib

2. Amaliah Doa Fulus

3. Amaliah Bismillah Pembuka Rejeki

4. Membuka pintu rejeki dengan surah Yasin

Insya Allah salah satu amaliah tersebut ada yang sesuai dengan masalah anda.

uang soekarnoUang Soekarno adalah pecahan uang kertas dengan bagian depan bergambar Soekarno dan memiliki banyak versi. Uang Soekarno ini oleh beberapa kalangan diyakini memiliki nilai mistik atau kekuatan gaib. Uang Soekarno ini dipercaya memiliki daya magis sebagai penarik datangnya rezeki dari delapan penjuru angin bagi para pemegangnya.

Uang Soekarno adalah pecahan uang kertas dengan bagian depan bergambar Soekarno, dan memiliki banyak versi. Tempat pembuatannya ada yang di Prancis, Swiss maupun di Kemayoran. Uang Soekarno dicetak dalam beberapa pecahan mata uang yaitu Nominal: Rp 1,-, Rp 2,5 , Rp 5,-, Rp 10,- , Rp 100,-, Rp 1.000,-, Rp 5.000,- dan Rp 10.000

Pada sisi depan ada yang hanya bergambar Soekarno saja, ada yang bertuliskan kun fayakun maupun surat Al Ikhlas yang dapat dilihat dengan mata telanjang, sedangkan sisi belakang bergambar penariserimpi dengan jumlah penari 1 sampai 9 orang, penari bali, penari membawa obor, orang membajak sawah, penari menggendong 2 & 3 anak menyerupai tuyul, walisongo, wayang orang, wayang kulit, rumah adat, panen karet,gatot kaca, Srikandi, banteng, ibu Kartini berdo,a dll

Selain terdapat gambar-gambar tersebut, pada uang Soekarno juga ada yang memiliki tulisan Asma Allah, kun fayakun, nuri sulaiman, surat al ikhlas dalam bahasa Arab yang hanya bisa dilihat bila dideteksi dengan sinar Ultra Violet.

Uang Soekarno ada beberapa warna yaitu merah, hijau, biru, ungu, coklat serta memiliki benang pengaman berwarna perak dan emas yang hanya bisa dilihat bila dideteksi dengan sinar Ultra Violet (UV).

Tahun dikeluarkan uang Soekarno tersebut beragam mulai tahun 1951, 1952,1957,1960, 1964, 1966. Ada yang bertuliskan BI dan ada juga yang bertuliskan RI.

Uang souvenir ataukah Uang asli

Secara garis besar, Uang Soekarno dapat dibedakan menjadi 2 (dua):

1. Uang Soekarno Asli yang dijadikan sebagai alat pembayaran. Uang Soekarno asli ini tidak memiliki tulisan Arab di dalamnya dan tidak dapat bergerak di telapak tangan. Uang ini dikeluarkan oleh BI.

2. Uang Soekarno Souvenir yang tidak dijadikan sebagai alat pembayaran yang sah. Uang Soekarno Souvenir inilah yang dari awal kita bicarakan. Uang ini asli sebagai uang souvenir. Uang ini tidak dapat dikatakan souvenir karena tidak ada uang yang ditiru atau disouvenirkan. Uang ini berdiri sendiri dan berbeda dengan uang-uang kertas lainnya.

Perbedaan uang souvenir dan uang asli

cara mudah membedakan uang soekarno souvenir
1. Warna dan Nilai Nominal
Asli : Berwarna hijau 2 warna, yaitu hijau tua dan hijau muda kekuningan.
Souvenir : Berwarna merah dan hanya sebagian kecil yang berwarna hijau. Jadi kalau anda melihat, memiliki atau ditawarkan uang sukarno pecahan Rp 1000 berwarna merah maka 100% bisa dipastikan bahwa uang tersebut adalah souvenir.

2. Design belakang
Asli : Keaslian uang Sukarno bisa dibedakan dengan jelas dari gambar belakangnya. Berikut ini adalah contoh gambar belakang dari uang Sukarno asli pecahan Rp 1000 dan tidak ada variasi lain selain gambar tersebut.
Souvenir : Memiliki beberapa design gambar aneh dan nyeleneh seperti ibu gendong anak, penari serimpi, belasan penari dengan posisi berjejer, petani bajak sawah dll adalah pasti souvenir.

3. Kualitas Printing
Perbedaan kualitas antara uang Sukarno asli dan souvenir sangat besar, bagai bumi dengan langit. Jadi kalau anda adalah orang yang sedikit teliti dan peduli pada kualitas, hanya dengan melihat bahan kertas dan kualitas printing saja sebetulnya sudah mampu melihat perbedaan antara uang souvenir dan uang asli.
Asli : Dicetak dengan mesin percetakan modern jadi mutu dan kualitasnya nyaris setara dengan uang sekarang yaitu, warna terang dan detail gambar sangat jelas.
Souvenir : Dibuat dari kertas kualitas rendah dan dicetak dengan alat sederhana sejenis sablon.

4. Bisa Menggulung
Souvenir : Bisa melengkung dan menggulung di tangan, memiliki kekuatan, ada tulisan arab dll adalah ciri khas dari uang Sukarno souvenir. Sepertinya pembeli uang ini umumnya lebih tertarik dengan sisi klenik (mistik) dibandingkan dengan sisi numismatik. Jadi cara termudah untuk mengetahui uang Sukarno asli dan souvenir adalah dengan menyanyakan ke penjualnya “Pak, bisa menggulung di tangan ndak ?” atau “Ada tulisan Arab ndak ?”

keunikan uang soekarno souvenir

Memiliki tulisan Asma Allah, kun fayakun, nursulaiman, surat al ikhlas dll dalam bahasa Arab. Ada yang dapat dilihat langsung namun sebagian besar hanya bisa dilihat bila dideteksi dengan sinar Ultra Violet atau detector uang palsu.
Bila diletakkan di telapak tangan maka dengan sendirinya uang akan bergerak. Keunikan ini tidak dimiliki oleh uang kertas atau bahan kertas manapun di dunia ini. Uang Soekarno bergerak dengan gerakan :
-Melengkung: yaitu gerakan dimana kedua sisi secara bersama-sama bergerak ke atas membentuk huruf O atau U.
-Menggulung tikar, yaitu gerakan hanya salah satu sisi saja bergerak menggulung (bukan melengkung) kearah sisi yang lain seperti gerakan kita menggulung tikar. Kemudian uang akan jatuh dengan sendirinya dari telapak tangan kita.

Rahasia Uang soekarno

Benda bertuah adalah suatu benda yang di gemari dan di cari orang bukan saja untuk perhiasan, melainkan juga di percayai akan adanya kekuatan yang tersembunyi di dalamnya, dengan adanya anggapan hal kekuatan-kekuatan yang tertentu itu, maka timbullah suatu kepercayaan yang turun menurun sampai dewasa ini. Umumnya oleh orang modern di anggap tahayul, ( percaya kepada benda mati ) tetapi janganlah lupa …?. Bahwa tiap-tiap manusia betapapun ia modern, sesungghnya tidak akan terlepas dari kepercayaan kepada hal-hal yang gaib, walaupun ia tak mau mengakui. Pokok pangkal dari segala kepercayaan dengan apa yang di namakan sebagai tahayul itu terletak pada perasaan tidak kekalnya segala apa yang tampak di dunia.

Maka di carilah sesuatu dengan mempercayai sesuatu yang kiranya dapat menenagkan hati dan jiwanya, dan jika seseorang itu menemui keberhasilan, kebahagiaan, ketentraman dll, dari apa yang di percayainya itu, Kita tidak dapat menyalahkan kepercayaan itu, karena tiap-tiap manusia boleh mencari jalan keselamatan dirinya sendiri dengan cara yang mereka anggap baik, dan sesungguhnya segala sesuatu yang di ciptakan Tuhan pasti ada manfaatnya.

Adapun khasiat adalah sebagian dari manfaat, di dalam pemahaman Ilmu hikmah, pada Hakekatnya benda yang memiliki kekuatan itu hanya sebagai sebab belaka, atau perantara yang di titipkan kekuatan pada suatu media ( benda mati ) sedangkan arti kekuatan itu berasal dari Tuhan semata-mata

Kisah tentang keajaiban dengan perantara benda mati amat banyak kita temui dalam Kitab-Kitab Suci. Semisal kisah Rasulullah SAW, ketika beliau mendengar ada seseorang yang disiksa dalam kuburnya, maka beliau mengambil pelepah Kurma yang masih basah kemudian menancapkannya pada kubur itu sambil bersabda ” Selagi pelepah Kurma masih basah, mudah-mudahan Tuhan meringankan siksa si fulan “. Cerita Tongkat Nabi Musa As, yang dapat membelah lautan menjadi jalan dengan perantaraan sebuah tongkat ( sebuah kayu ). Juga memberi kekuasaan kepada Nabi Sulaiman As, dapat menundukkan segala bangsa jin melalui sebuah benda mati bernama Cincin Nabi Sulaiman As. Atau Sewaktu Nabi Yusuf As, mengirimkan bajunya dengan pesan agar diusapkan pada wajah Nabi Yakub As, sehingga dengan perantaraan baju itu meyebabkan buta yang diderita ayahandanya sembuh dengan izin Tuhan, dan sebagainya
Didalam pemahaman ilmu Hikmah setiap abjad dan huruf memiliki kekuatan daya magis, memiliki rahasia, dan kekuatannya mengandung kekuatan khodam dari bangsa Malaikat yang di sebut kekuatan ghoib, khodam angka atau huruf baik yang di ambil dari huruf bahasa Mesir, Suryani, Ibroni maupun Arabic, dan hampir sebagian besar huruf-huruf yang di tulis dalam lembaran Rajah merupakan kalimah doa yang bersumber dari saripati Kitab Taurat, Kitab Zabur, Kitab Injil, Kitab Al-Quran, dan kalimah-kalimah hikmah lainnya

Rajah sering di sebut dengan sebutan Haekal, Wafaq, atau azimat adalah berupa tulisan yang di buat dalam bentuk bisa berupa angka atau huruf bahasa Mesir, Suryani, Ibroni atau Arab, yang sebenarnya terkandung di dalamnya adalah merupakan sebuah doa dalam permohonan yang khusus yang di wujudkan di dalam suatu bentuk tulisan dengan aturan tata cara secara khususiyah.

Beberapa khasiat uang soekarno

Barang siapa yang mampu merawatnya maka insya Allah akan dilapangkan rizqinya, dimakmurkan kehidupannya, dicukupkan hartanya, juga akan terhindar dari apa-apa yang tidak diinginkan, terhindar dari kebangkrutan dan kesialan, dilancarkan dalam hal mencari uang, dimudahkan dalam bisnis, dagang, wirausaha,

karyawan bahkan pengangguran sekalipun juga akan mengalir deras rizkinya tanpa henti-henti dan akan mendapatkan rizqi dari yang tidak terduga ( Ghaib misalnya ) dan masih banyak manfaat dan khasiat uang khodam tersebut yang akan kita rasakan.

-Menghindarkan usaha Anda dari kebangkrutan serta lilitan hutang.
-Membantu kelancaran untuk ekspansi bisnis yg lebih menguntungkan.
-Kemudahan dalam menjalankan negosiasi.
-Membuat kolega bisnis dan bos terpukau
-Memikat calon pembeli atau customer.
-Mempercepat kenaikan pangkat.

Akhirul kalam,saya cuma bisa mengatakan bahwa apapun,siapapun ,bagaimanapun sesuatu selain Allah adalah sebuah Syariat atau ikhtiar dari kita untuk membantu berdoa mengharapkan “berkah”dalam kehidupan ini..bagi anda yang percaya dengan kekuatan uang ini silahkan,bagi anda yang tidak percaya juga silahkan..saya yakin kita semua sama sama menyadari bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu,termasuk hal hal yang di luar logika manusia..

Sekian dulu dari saya,semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Bagi anda yang ingin dan percaya bahwa uang souvenir ini bisa menjadi wasilah atau syareat dalam membuka pintu pintu rejeki maka saya menyediakan beberapa jenis uang tersebut yang di maharkan..sekaligus saya juga memberikan amaliah khusus untuk memelihara uang tersebut agar bermanfaat sebagaimana fungsinya..silahkan sms ke 085248082826 atau kirim email ke fathul.ahadi@yahoo.com…mksh

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS