Syahadat Hantu

sahadat hantuDoa mustajab kali ini mencoba berbagi sebuah doa pengusir hantu/jin yang jarang sekali di temui,yaitu sebuah jampi atas isim yang bernama syahadat hantu.

Hantu dalam kaca mata Islam

Islam tidak menolak kewujudan makhluk halus, malah perkara ghaib seperti kewujudan makhluk halus wajib dipercayai kerana Rukun Iman itu sendiri terdiri dari perkara-perkara ghaib yang wajib diimani. Mengatakan makhluk halus tidak wujud bermakna melakukan satu iktikad yang merusakakidah. Malaikat, Jin dan beberapa makhluk halus yang lain di sebut dengan jelas dalam Al-Qur’an. Ini saya jelaskan di dalam posting lain. Perbuatan sihir juga di sebut dengan jelas oleh Allah dalam Al-Qur’an dan ia memang mampu dilakukan oleh mereka-mereka yang melampaui batas.

Menolak kewujudan mereka bermakna menolak ayat-ayat Allah dalam Al-Qur’an. Menolak ayat Al-Qur’an bermakna kita beriktikad bahawa kandungan Al-Qur’an itu tidak betul.

Dengan iktikad ini, kita mencampakkan diri kita dalam perbuatan tidak beriman kepada Allah.

Dalam Islam, hantu dikelompokkan sebagai setan dari golongan jin yang kerap mengganggu manusia. Jin dikenali sebagai mahkluk halus yang tinggal di dalam alam lain. Bagaimanapun, kumpulan jin ini bisa memasuki alam manusia. Ada sebagian jin yang membuat hubungan dengan manusia dan patuh terhadap manusia, dengan tujuan menyesatkan manusia seperti merusakkan akidah.

Ada orang yang mempercayai adanya hantu, ada pula yang tidak percaya. Sebagian besar orang awam beranggapan bahwa hantu memang ada, namun dalam pemahaman yang salah.

Hantu dan tragedi horor faktanya memang karena ada alam lain selain alam nyata ini, yaitu alam ghaib. Di alam ghaib ada beberapa jenis penghuni, salah satunya adalah jin. Ada jin baik dan jin jahat. Jin jahat bekerja sebagai pengganggu manusia sehingga manusia dibuat terkejut lalu ketakutan. mereka membuat hal-hal aneh dan menakutkan, diantaranya adalah tragedi horor.Dari sekian banyak jenis hantu, hantu yang sepertinya paling ditakuti masyarakat adalah hantu orang mati.

Syahadat hantu

Doa atau jampi syahadat hantu ini di tujukan khusus untuk hantu orang mati karena ini jenis hantu yang paling kuat..jangan heran kalau dia tidak pergi kalau di bacakan ayatul kursi ( karena mungkin dia juga hapal )..

Saya punya adik ipar yang pekerjaannya sebagai sopir tronton batubara ,di mana jalan yang di laluinya banyak sekali tempat tempat arwah penasaran..dan dia sering sekali di masuki hantu jenis ini..Ka,kaya apa cara menundungnya..ulun takutan banar ( dalam bahasa banjar )..

Saya sarankan coba beberapa tingkatan doa sekalian untuk mengetahui tingkatan dari hantu tersebut:

1.Coba baca Ayatul kursi : untuk hantu atau jin atau setan yang menyerupai .( biasaya menyerupai binatang tertentu )

2.Kalau tidak lari baca INNAHU MIN SULAIMAN WA INNAHU BISMILLAHHIRRAHMANIIRRAHIIM. Untuk jenis jin penunggu suatu wilayah tertentu.

3.Kalau masih belum lari juga coba baca surah pertama Al bara’ah ,penggal ayat sampai dengan Bara’atum minallah..untuk membakar semua jenis jin dan perewangan serta orang halus..

4. kalau masih belum lari juga maka tidak ada gunanya memusuhi mereka atau menyakiti mereka..coba baca Syahadat Hantu ..ILLAHA ILLAHU NABI ILLAHA 3x…dengan membaca itu maka kita tidak akan di ganggu mereka lagi ( jenis hantu orang mati,pocong ,penjadian kalau di kalimantan )..karena mereka mengganggap bahwa orang yang membaca syahadat hantu ini adalah orang yang harus mereka hormati..

Dan Alhamdulillah setelah mencoba dari satu sampai empat langkah tersebut di langkah ke empat mereka menghilang dan tidak mengganggu lagi ,meskipun beberapa sopir teman adik ipar saya masih mendapat gannguan yang sama..

Ahkirul kalam..apa yang saya kemukakan di atas merupakan sebuah hal yang bagi sebagian orang diragukan kemanjurannya..namun sekali lagi saya sadar bahwa tidak semua orang bisa percaya dan tidak semua orang harus percaya dengan Syahadat Hantu ini..wallahu a’lam.

Sekian dulu dari saya,semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
bagi anda yang merasa mempunyai beberapa masalah dalam kehidupan anda bisa melihat

Doa Pelindung,Doa pengasihan,doa penyembuh dan pembuka rejeki yang di berikan dengan ijazah khusus dapat anda lihat di Doa mustajab

Dengan harapan dari sekian banyak jenis doa yang saya ijazahkan secara khusus ada yang sesuai dengan masalah anda…amiin

Wasalam

Fathul ahadi