Syarat dan ketentuan

Assalamu alaikum warahmatullah wabarakatuh

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas waktu yang anda luangkan untuk mengunjungi website ini.

Syarat dan Ketentuan untuk mengamalkan amalan amalan ini:
1.Beragama Islam : amalan amalan ini semuanya menggunakan doa doa yang berisi ayat ayat alqur’an,maupun doa doa yang berkaitan dengannya.

2.Yakin : Keyakinan akan kekuasaan Allah adalah faktor utama yang menentukan berhasil atau tidaknya anda dalam melakukan suatu amalan.

3.Dewasa : amalan ini hanya saya amanatkankepada anda yang sudah dewasa,dalam hal ini saya menggunakan Mahar sebagai idikatornya,dalam artian kalau anda bisa melakukan transfer lewat rekening bank berarti anda sudah di anggap dewasa secara umum

4.Tidak di salah gunakan: ada beberapa amalan yang bisa mendatangkan mudharat bagi orang lain,contohnya doa pedang jangan digunakan untuk memukul orang.

5.Bersungguh sungguh : dalam pengamalan ada beberapa amalan yang mempunyai pantangan,misalnya menyatukan sahabat tunggal pantangannya adalah tidak boleh berbohong,maka orang yang mengamalkannya harus bersungguh sungguh untuk tidak berbohong dengan alasan apapun.

6.Selalu menjaga shalatnya : karena hanya dengan menjaga shalat gejolak batin anda akan lebih stabil,lebih tenang,lebih mudah menyerap kebaikan dari amalan anda.

7.Mau berjanji pada diri sendiri atas nama Allah untuk tidak memberikan amalan ini kepada orang yang anda anggap belum dewasa/belum mampu mengendalikan diri.
Tentang Mahar

Berikut ini adalah hal hal yang saya buat untuk menghindari kesalahpahaman yang mungkin terjadi. Ketika memutuskan untuk memesan amaliah ini, Anda dianggap telah menyetujui seluruh pernyataan di bawah ini:

1.Amaliah yang saya sediakan Anda anda ambil atas dasar keinginan, kebutuhan dan atau kesenangan Anda pribadi tanpa didasari oleh paksaan dari siapapun.

2.Dengan mengambil ijazah amaliah ini bukan berarti Anda membeli ilmu, hikmah atau berkah Ijazah amaliah tersebut. Sebab ilmu, hikmah dan berkah dari Allah SWT tidak bisa ditukar dengan sejumlah uang, maka saya harap Anda tidak menganggap pemesanan ini sebagai tindakan jual-beli.

3.Peran saya di sini hanyalah sebagai pembimbing Anda dalam belajar, sedangkan sukses tidaknya pembelajaran Anda akan sangat bergantung pada keseriusan dalam mengamalkan Ijazah amaliah dan tentu saja tidak terlepas dari rahmat Allah SWT.

4.Mahar bukanlah nilai yang saya tentukan untuk menukar ilmu dengan uang, namun sekedar biaya administrasi yang tidak melanggar batas kewajaran. Sama seperti proses belajar-mengajar di berbagai sekolah, biaya yang Anda bayarkan bukanlah harga untuk membayar ilmu. Sebab ilmu tetap harus dipelajari dan diamalkan agar bisa dikuasai sepenuhnya.

5.Keikhlasan dalam menyerahkan mahar akan sangat mempengaruhi kemungkinan sukses Anda. Sebab pemikiran jual-beli akan mempersulit keberhasilan dalam mempelajari Ijazah amaliah.

6.Ijazah amaliah hanya boleh Anda gunakan untuk tujuan kebaikan. Tidak boleh digunakan untuk tujuan-tujuan yang merugikan diri sendiri, orang lain maupun alam sekitar ciptaan Tuhan. Apabila disalahgunakan, Ijazah amaliah bisa mendatangkan kesialan tersendiri dalam hidup Anda yang tidak akan menghilang sebelum Anda melakukan pertobatan.

7.Dengan memesan Ijazah amaliah, Anda saya anggap sudah memahami sepenuhnya penjelasan-penjelasan mengenai Ijazah amaliah yang bersangkutan. Karena itu saya menyarankan Anda agar membaca keterangan amaliahnya sebelum memesan Ijazah amaliah.

8. Sebagaimana ilmu-ilmu yang lain, untuk menguasai Ijazah amaliah Anda harus bersedia mengamalkan amalannya dengan rutin dan tekun.

9.Usaha batin (dengan Ijazah amaliah) perlu dibarengi dengan usaha nyata demi meraih kesuksesan yang sempurna. Sebab pada dasarnya Ijazah amaliah merupakan pelengkap usaha nyata Anda dalam kehidupan sehari-hari.

10.saya menyebutkan manfaat-manfaat Ijazah amaliah yang secara keseluruhan merupakan hasil rangkuman dari keterangan di berbagai kitab, pengalaman saya pribadi dan pengakuan para pengamal Ijazah amaliah sebelumnya. Pengalaman yang didapat satu orang bisa jadi berbeda dengan pengalaman orang lain, sebab setiap manusia adalah unik sehingga dalam perjalanan hidupnya akan memperoleh pengalaman yang tidak sama.

‘Jika Anda pernah belajar Ijazah amaliah di tempat lain dan belum merasakan berkah dari amalan yang Anda lakukan, kemungkinan besar itu karena Anda salah dalam menata hati Anda saat memesan /melakukan amaliah.’

Dalam masyarakat, tak jarang kita temui praktek jual-beli atau sewa-menyewa yang dilakukan terhadap benda-benda yang tidak kasat mata. Contohnya, menyewakan sebuah pohon mangga untuk jangka waktu tertentu guna diambil buahnya sementara pohon tersebut sendiri sama sekali belum berbuah. Jika ternyata si pohon berbuah sangat lebat, pemilik pohon pasti kecewa. Sedangkan jika si pohon tidak berbuah seperti yang diharapkan, giliran penyewanya yang akan merugi. Karena alasan inilah agama Islam yang saya anut melarang tindak jual-beli terhadap suatu benda yang gaib atau tidak terlihat wujudnya.

Sama halnya dengan Ijazah amaliah. Manfaat Ijazah amaliah adalah sesuatu yang gaib dan tidak dapat dijelaskan secara nalar. Oleh sebab itu saya tidak bisa memperdagangkan manfaat-manfaat tersebut. Sekalipun Anda memiliki niat untuk melakukan pembelian, maka yang akan Anda beli hanyalah Ijazah amaliah dan sarana pendukung serta pelayanan dari saya, bukan berkah ataupun khasiatnya.

Ketika mengamalkan Ijazah amaliah, tetaplah yakini Allah SWT sebagai sumber segala kekuatan di dunia. Sebab Ijazah amaliah ataupun saya sebagai pembimbing memang bukanlah penentu segala sesuatu dalam hidup Anda. Jangan sampai Anda menggantungkan diri kepada Ijazah amaliah, karena hal yang demikian berpotensi menjerumuskan diri Anda dalam kemusyrikan.

Bagi anda yang sudah merasa yakin bisa memenuhi syarat diatas silahkan mengisi formulir pengambilan ijazah pada halaman ijazah atau bisa langsung transfer ke:

Bank BRI Cabang Rantau
No rek : 0210-01-003870-50-6
Atas nama : Fathul ahadi

Nama Bank : Mandiri KCP Rantau Tapin
Atas Nama : FATHUL AHADI
Nomor rekening : 031-00-0779375-8

Kemudian kirim email konfirmasi ke fathul.ahadi@yahoo.com
Yang isinya meliputi:

Nama,kategory amalan,nama amalan,bank asal,nominal

Atau sms konfirmasi ke 085248084846 dengan format

Nama#Nama email #kategori#nama amalan#bank asal#nominal

Konformasi anda akan di balas selambat lambatnya 48 jam atau kurang. Selama anda mengamalkan amalan tersebut anda bisa melakukan konsultasi baik melalui email maupun melalui telepon dan sms.

Semoga amalan yang saya ijazahkan bisa anda amalkan dengan baik dan bisa membantu anda menyelesaikan masalah yang sedang anda hadapi….amiin

Wasalam

Fathul ahadi