Syarat Utama Doa Pembuka Rejeki

Doa mustajab kali ini mengetengahkan syarat utama sebuah doa Pembuka Rejeki.

Bagi anda yang merasa selama ini rejeki yang anda dapatkan selalu tidak mampu untuk mencukupi kebutuhan sehari hari atau anda sedang di lilit hutang bahkan anda merasa rejeki yang anda peroleh tidak berkah yang di tandai berapapun penghasilan anda selalu pengeluaran lebih besar dari penghasilan tersebut..untuk hal hal tersebut ada baiknya anda melihat pejelasan amalan amalan yang di ijazahkan secara khusus :

1. Amaliah membuka Harta gaib

2. Amaliah Doa Fulus

3. Amaliah Bismillah Pembuka Rejeki

4. Membuka pintu rejeki dengan surah Yasin

Insya Allah salah satu amaliah tersebut ada yang sesuai dengan masalah anda.

pembuka rejeki

Banyak rekan pembaca yang menanyakan persyaratan utama di kabulkannya sebuah doa pembuka rejeki,untuk itu sebaiknya anda menyimak penjelasan dibawah ini ,

pada kesempatan ini saya juga memberikan beberapa alternatif untuk memenuhi persyaratan tersebut dengan harapan bagi rekan pembaca yang ingin melakukannya bisa menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan anda saat ini.

Doa Pembuka Rejeki

“BERDO’A LAH KEPADAKU PASTI AKAN AKU KABULKAN DO’AMU”

Adalah janji Allah yang Maha menepati janji,

Pertanyaannya..Kenapa do’a kita banyak yang tidak (di tangguhkan) dikabulkan ???

Sebelumnya marilah kita lihat dulu bagaimana sebenarnya bentuk bentuk dari doa yang kita panjatkan.secara garis besar doa doa dibagi menjadi dua bagian:

1.DOA YANG DIUCAPKAN:
Yaitu doa yang dilafazkan dengan lidah,dan di yakini dengan hati.( dalam bahasa apapun )

2.DOA YANG DILAKUKAN:
Yaitu doa yang di terjemahkan dalam perbuatan sehari hari.
Dari bentuk bentuk doa ini sudah kita dapatkan sebuah gambaran apakah doa kita akan dikabulkan ataukah akan di tangguhkan

( walaupun sebenarnya tidak ada doa yang tidak dikabulkan kalau melihat dari bentuk doa doa ini )

Untuk lebih memudahkan rekan pembaca,saya berikan sebuah contoh:

1.Si A berdoa secara khusus setiap malam “ya ALLAH berilah hamba kekayaan dari rejekiMU halal”.tetapi pada siang harinya si A ini cuma tidur tiduran sambil menunggu datangnya “kekayaan”.

2.Si B tidak berdoa secara khusus setiap malam,dia menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah,”ya Allah kayakan aku kalau itu baik bagiku dan miskinkan aku kalau itu baik bagiku”.Pada siang harinya dia bekerja keras menurut jalan yang di syariatkan dalam islam.

3.Si C berdoa secara khusus setiap malam dengan doa yang sama dengan si A lalu pada siang harinya dia bekerja keras sama seperti si B.

Dari ketiga orang tersebut tentunya kita semua setuju bahwa Si C akan lebih cepat di berikan “kekayaan” oleh Allah.kemudian si B dan terakhir si A.

Apa alasannya ??

Si A Cuma mengandalkan satu bentuk doa sementara bentuk doa lainnya malah bertentangan dengan doa yang terdahulu.

Si B doa pertamanya merupakan bentuk penyerahan sedangkan doa dalam bentuk perbuatannya sehari hari mencerminkan pengharapan agar di berikan “kekayaan “

Si C ini merupakan mu’min sejati dimana doa yang satu di dukung oleh doa yang lain.

Doa dan Tawakal

“BARANG SIAPA BERTAWAKAL KEPADA ALLAH MAKA ALLAH PASTI MENCUKUPINYA”

Merupakan janji Allah kepada kita yang mau bertawakal kepadaNya.
Banyak orang yang menyalah artikan tawakal dalam kehidupan sehari hari bahkan ada yang sebagian orang yang beranggapan bahwa tawakal sama dengan putus asa ( sadis juga tuh orang ).

Tawakal adalah perpaduan dari beberapa sifat terpuji antara lain; Qana’ah(menerima),raja’(harap)dan husnuzzdhan( sangka baik ).
Unsur yang terpenting dalam pelaksanaan tawakal adalah ILMU
Tanpa ilmu maka tawakal bisa menjadi kenekatan yang membabi buta,
Tanpa ilmu tawakal juga bisa menjadi putus asa

Kita ambil contoh

1.orang yang berdoa sebelum berangkat lalu mengendarai mobil tanpa mempelajari cara mengendarai mobil maka orang ini tawakal atau nekat ??

2.orang yang berdoa sebelum berdagang tetapi tidak mempelajari cara berdagang apakah tawakal atau nekat.??

3.orang yang berdoa lalu tidak melakukan apa apa karena menunggu hasil dari doanya maka orang ini tawakal atau putus asa ??

SYARAT UTAMA DOA PEMBUKA REJEKI

Yang menjadi syarat utama doa pembuka rejeki adalah ILMU ,di mana ilmu disini meliputi:

1.ilmu dari jenis doa pembuka rejeki,baik tatacara,lafaznya,waktunya,syarat dan pantangan dll yang berhubungan dengan pengamalan suatu doa pembuka rejeki.

2.ilmu yang berkaitan dengan suatu ikhtiar ataupun usaha sebagai bentuk doa dalam perbuatan sehari hari,misalnya ilmu perdagangan,perkebunan,peternakan,perikanan,perbengkelan dll baik itu di dapat dari membaca maupun berlatih.

Jadi ilmu adalah Faktor yang sangat penting dalam setiap keadaan.
Pertanyaannya sekarang : ilmu apa yang harus saya pelajari untuk membuka pintu rejeki ???

Sebuah pertanyaan yang cukup sulit menjawabnya,karena itu saya hanya bisa memberikan beberapa pendapat /saran dalam menentukan ilmu membuka pintu rejeki:

1.ilmu untuk doa yang dilafazkan sesuaikan dengan waktu luang yang anda miliki,gunakan waktu luang anda sebaik mungkin termasuk untuk berdoa.( pada blog ini doa tersebut ada ijazah umum dan ada ijazah khusus ).setiap doa mempunyai keistimewaan sendiri sendiri.

2.Ilmu untuk doa dalam bentuk usaha /ikhtiar ,maka perlu di perhatikan hal hal sebagai berikut:

A.HARGA
Kalau anda harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan ilmu tersebut,pastikan manfaat dari ilmu tersebut lebih besar dari harga belinya.

B.SESUAI KEBUTUHAN ANDA
Pastikan ilmu tersebut bisa anda terapkan,artinya sekalipun ilmu membuat pesawat itu bagus namun karena tidak bisa anda terapkan maka anda tidak perlu membeli ilmu tentang hal itu.

C.KONDISI LINGkUNGAN
Bagi anda yang tinggal di daerah kering maka ilmu tentang pertanian lebih utama di banding perikanan,begitu juga sebaliknya

D.SARANA DAN PRASARANA
Pastikan dalam pelaksanaan ilmu ini nantinya sarana maupun prasarana pendukungnya tersedia secara memadai,baik itu alat,bahan,transport,maupun marketnya,sehingga hasil yang di inginkan dengan ilmu ini bisa menjadi sumber penghasilan tambahan.

Sekian dulu dari saya,semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
bagi anda yang merasa mempunyai beberapa masalah dalam kehidupan anda bisa melihat

Doa Pelindung,Doa pengasihan,doa penyembuh dan pembuka rejeki yang di berikan dengan ijazah khusus dapat anda lihat di Doa mustajab

Dengan harapan dari sekian banyak jenis doa yang saya ijazahkan secara khusus ada yang sesuai dengan masalah anda…amiin

Wasalam

Fathul ahadi