Tentang Penghalang Jodoh

tentang penghalang jodohDoamustajab2.com– Jodoh,umur dan rejeki merupakan salah satu rahasia milik Allah yang sampai saat ini belum ada yang bisa menguraikannya..karena itu merupakan rahasia maka pasti ada hikmah yang terkandung di dalamnya sehingga ini di rahasiakan,,salah satunya agar kita senantiasa berdoa dan berikhtiar untuk mendapatkan yang terbaik .

Dalam hal jodoh,kadangkala setelah menjalin hubungan sekian lama tibatiba bubar dengan alasan yang kecil,sebaliknya orang yang berjauhan,tidak mengenal satu sama lain sekali berjumpa lalu berjodoh.

Memang tingkat kemudahan seseorang untuk mendapatkan pasangan hidup berbeda beda ,bahkan kadangkala ada orang yang usianya sudah cukup ,dari segi materi mapan namun tidak bisa mendapatkan jodoh sebagai pasangan hidupnya.

Dari beberapa kasus yang pernah saya temui ,maka bisa saya simpulkan bahwa terhalangnya jodoh seseorang bisa di karenakan 2 sebab utama ( terlepas dari apa yang di namakan orang sebagai takdir,karena kita manusia tetap harus berikhtiar dan berdoa untuk semua permasalahan hidup ) yaitu:

1.Penghalang jodoh karena perbuatan sendiri
2.Penghalang jodoh karena sihir

Untuk hal ini kita coba membahas sedikit tentang ke dua hal tersebut.

Penghalang Jodoh Karena Perbuatan Sendiri.

Kadangkala kita sebagai manusia akan mencari kambing hitam dalam sebuah masalah yang menimpa kita,sehingga kita lupa bahwa ada kemungkinan kita sendiri punya andil besar dalam masalah tersebut.

Untuk masalah jodoh ini ada beberapa perbuatan yang mungkin bisa menyebabkan tertutupnya pintu kasih sayang yang tulus dari lawan jenis kepada kita ,antara lain :

1.Syirik atau menyekutukan Allah

Syirik di sini adalah menyandarkan segala sesuatunya kepada selain Allah,dia beranggapan bahwa ada yang memiliki kekuasaan selain Allah..padahal apapun yang ada di alam semesta ini adalah makhluk. Jadi media apapun ,sarana apapun yang di gunakan sebagai bentuk usaha dan ikhtiar tidaklah lebih daripada alat atau bantuan yang tidak memberikan manfaat dan mudharat tanpa ijin dari Allah.

Periksalah bagaimana kualitas kita selama ini dalam menjalankan hubungan dengan Allah.

2. Jarang Salat dan Melalaikan Salat

Salat merupakan gerbang menuju Allah SWT. Ini adalah perintah wajib yang harus dijalankan umat Islam tanpa ada alasan untuk meninggalkannya. Jarang salat artinya Allah juga tidak cepat dalam merespon doa manusia termasuk terhadap masalah jodoh.

3.Berzina apalagi yang suka berzina

Kadangkala dengan alasan tertentu orang akan melakukan zina,salah satunya karena tidak ingin di tinggalkan pasangannya,padahal pada kenyataannya tidak demikian..pasangannya tersebut malah akan meninggalkannya setelah mendapatkan apa yang di inginkannya ( terutama bagi kaum hawa ).

Jujurlah pada diri, apakah anda pernah melakukan perbuatan tersebut? Jika iya bersegeralah taubat nasuha karena Allah SWT selalu memberikan ampunan kepada hamba-hambanya.

Karena siapa yang melakukan hal demikian, mereka akan mendapatkan balasan langsung di dunia salah satunya dijauhkan dari jodohnya.

4.Durhaka kepada Orang Tua

Apakah anda pernah menyakiti atau mengkasari mereka karena perbuatan tersebut termasuk doa besar yang menjauhkan rahmat Allah (termasuk jodoh).

Orang tua merupakan perwakilan Allah SWT di dunia. Keridhaan mereka akan menjadi ridha Allah, sehingga jika kita melakukan dosa terhadap orang tua, maka Allah akan menutup sumber rezeki kita termasuk urusan jodoh.

Perlu diketahui bahwa berkata “ah” saja kepada orang tua sudah membuat Allah marah, apalagi jika melakukan dosa lebih dari itu

“Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan ah dan janganlah kamu membentak mereka, ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia.” QS. 17:23 :

5.Memutus Hubungan Silaturrahmi

Salah satu penutup rahmat ( termasuk jodoh dan rejeki ) adalah perbuatan seseorang yang menyebabkan terputusnya talisilaturrahmi yang selama ini ada.

“Sesungguhnya orang2 mukmin itu bersaudara. Karena itu peliharalah persaudaraan dan peliharalah diri anda dihadapan Allah supaya kamu mendapat rahmat”. (QS.49:10)

6. Menggunjing apalagi sampai mengadu domba

Perbuatan ini merupakan suatu perbuatan yang kelihatannya sepele namun dampaknya sangat besar bagi diri sendiri dan orang lain,karena ini sudah menyangkut aib orang lain.karena itu wajar kalau dosanya mampu menutup atau menghalangi jodoh seseorang.

“Hai orang2 yang beriman, jauhilah kebanyakan kecurigaan, karena sebagian dari kecurigaan itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentu kamu merasa jijik kepadanya.” (QS 49:12)

Itulah sebagian dari perbuatan sendiri yang bisa menyebabkan dosa yang mempersulit seseorang untuk mendapatkan jodoh,,dan mungkin masih banyak perbuatan lain yang juga bisa mengakibatkan hal tersebut.

Penghalang Jodoh Karena Sihir

Dalam kehidupan sehari hari kadangkala kita temui orang yang sulit mendapatkan jodoh lantaran ada campur tangan gaib atau sihir yang menghalanginya ( bagi yang percaya silahkan,,bagi yang tidak juga silahkan ).

Biasanya bukan lantaran tidak ada yang cinta dengan orang tersebut,tapi kalau ada orang yang menyatakan cinta ( secantik atau seganteng apapun ) dia tidak bisa menerimanya,selalu ada kekurangan di matanya,sebaliknya setiap di mencintai seseorang bisa di pastikan akan bertepuk sebelah tangan.

Untuk hal seperti ini maka tidak ada salahnya kalau kita mencoba melihat dari sisi gaib,apakah ada faktor gaib yang mempengaruhi hal tersebut.

Beberapa ciri ciri lainnya:
– Pusing atau migrain sepanjang waktu dan tidak dapat sembuh dengan obat.
– Melihat lawan jenis yang datang seperti buruk rupa dan perangainya.
– Sesak nafas, atau rasa sesak di dada dari ashar hingga malam.
– Gelisah saat tidur, insomnia, perih di rahim/lambung dan punggung bawah.
– Banyak berfikir negatif.

Pada dasarnya semua jenis sihir penghalang jodoh adalah memberikan aura tubuh yang sifatnya selalu bertentangan dengan calon jodohnya sehingga tidak akan sejalan dengan dirinya ( dalam pemikirannya )

Cara Menghilangkan Sihir Penghalang Jodoh

Ada banyak cara yang di sampaikan oleh para ahli dalam mengatasi sihir penutup jodoh ini,karena itu bisa di coba yang sesuai dengan keinginan dengan cara menghubungi atau datang ke tempat yang bersangkutan.

Dalam hal ini saya hanya mungkin bisa membantu dengan menghilangkan aura negatif dan berusaha membuka aura positif dengan cara amaliah,yaitu dengan amaliah doa inner beauty..untuk penjelasan lengkap amaliah ini bisa di lihat langsung pada artikel Doa Inner Beauty.

Demikian yang bisa kami tuliskan,semoga hal ini bisa bermanfaat bagi kita semua..aamiin.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS