Tiga Asma Pelindung Diri

3 asma pelindung diriDoa mustajab kali ini mencoba berbagi sebuah amaliah pelindung diri yang bisa di gunakan sehari hari,

karena pelaksanaan amaliah yang simple dan telah saya buktikan selama beberapa tahun belakangan ini,yaitu tiga asma pelindung diri.

Bagi anda yang ingin mengisi diri sebagai ikhtiar untuk menjaga diri,kewibawaan,di sayangi kawan di segani lawan serta ketenangan batin bisa melihat penjelasan amaliah amaliah yang di ijazahkan secara khusus meliputi :

1. Amaliah membuka mata batin
2.Doa Pedang
3. Doa isim khaidir
4. Doa Sandaran Alif
5. Amaliah Pengisi pukulan
6. Amaliah Kaf 40
7. Penutup Pintu Sembilan

Dengan harapan salah satu amaliah tersebut ada yang sesuai dengan kebutuhan anda..mksh

Tiga asma pelindung diri

Tidak banyak yang mengetahui asma ini dan kegunaannya,saya katakan asma karena termasuk nama Allah,dan di katakan tidak banyak yang mengetahuinya karena tidak termasuk dalam asmaul husna 99 nama Allah.

Tidak ada dasar hadist maupun ayat alquran tentang tiga asma ini ,begitu pula cara penggunaaannya..jadi amaliah ini di turunkan secara turun temurun dari mulut ke mulut..

karena itu kalau ada yang mengatakan ini bid’ah ,tidak apa apa..karena maksud penulisan amaliah ini hanya semata mata untuk membantu saudara saudara yang membutuhkannya..

saya juga tidak menanyakan hadist maupun ayat yang mendukung pengamalan tiga asma pelindung diri ini kepada ayahnda saya ( alm ),begitu pula kata beliau,beliau tidak menanyakan hal hal tersebut kepada kakek saya..

Tiga asma pelindung diri ini di berikan ijazahnya secara umum ,jadi bagi yang ingin mengamalkannya silahkan di gunakan tanpa perlu minta ijin kepada saya.

Tata cara amaliah Tiga Asma Pelindung Diri

1.Sebaiknya di amalkan minimal 17 hari secara rutin kalau bisa 40 hari

2.Di amalkan setiap selesai shalat 5 waktu..( meninggalkan shalat akan membatalkan amaliah )

3.Setelah selesai shalat dan selesai wiridan rutin anda

4.letakan ibu jari tangan kanan di puting susu sebelah kanan,lalu letakan jari kelingking ke puting susu sebelah kiri,kemudian angkat ibu jari dan letakan di mulut lalu isap dan telan air ludahnya .( di lakukan dengan cara berurutan )

5.Pada saat meletakan ibu jari di susu kanan baca :  INNA

Pada saat meletakan jari kelingking di susu kiri baca :  ANNA

Pada saat meletakan ibu jari ke mulut baca :  AMANNA

  Pada saat menelan air ludah ingat dalam hati : Allah telah menjamin semua rejeki hambaNya.

6.Pada saat akan keluar rumah juga sempatkan melakukan amaliah tersebut dengan duduk menghadap kiblat ( kecuali anda sudah selesai mengamalkan secara rutin selama 40 hari karena perlindungan dari amaliah ini sudah otomatis dan permanen ).

Sekian dulu dari saya,semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
bagi anda yang merasa mempunyai beberapa masalah dalam kehidupan anda bisa melihat

Doa Pelindung,Doa pengasihan,doa penyembuh dan pembuka rejeki yang di berikan dengan ijazah khusus dapat anda lihat di Doa mustajab

Dengan harapan dari sekian banyak jenis doa yang saya ijazahkan secara khusus ada yang sesuai dengan masalah anda…amiin

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS